Hanya Dalam Tiga Hari, Film “Glass Onion: A Knives Out Mystery” Telah Ditonton Selama 82,1 Juta Jam Penayangan

Penulis: Budi

Foto - Web -
[galeri_foto] [youtube_embed]

Bagikan

JAKARTA,TM.ID :  Film “Glass Onion: A Knives Out Mystery” telah ditonton selama 82,1 juta jam penayangan dalam waktu tiga hari sejak tayang perdana pada 23 Desember hingga 25 Desember.

Sebagaimana disiarkan Variety pada Rabu, (28/12/2022) sekuel dari “Knives Out” ini, menempati urutan teratas dalam peringkat film mingguan Netflix pada akhir pekan Natal.

Menurut perkiraan Netflix, setidaknya terdapat 35 juta pelanggan yang menonton.

Film ini rilis di bioskop secara terbatas pada 23 November atau tepat satu bulam sebelum streaming. Waralaba “Knives Out” menandai investasi besar untuk Netflix, yang pada tahun 2021 membayar 450 juta dolar Amerika untuk hak atas dua sekuel, ditambah 40 juta dolar lagi untuk memproduksi “Glass Onion”, yang pertama.

82,1 juta jam penayangan ini, sebenarnya menempatkan “Glass Onion” sedikit di belakang pembukaan “The Unforgivable” tahun 2021 (85,9 juta jam), yang merupakan pembanding terendah dalam daftar film terpopuler Netflix sepanjang masa.

Tentu saja, ini bukan perbandingan yang sempurna. “Glass Onion” memiliki pemutaran perdana saat Natal, di mana lebih banyak orang di rumah untuk menonton film, meskipun mereka juga berkumpul bersama.

“The Unforgivable” tayang perdana pada 10 Desember 2021, ketika penonton mungkin lebih sibuk tetapi juga lebih cenderung menonton film secara terpisah dan berkontribusi lebih banyak pada jam menonton.

Selain itu, “The Unforgivable” tidak mengalami kenaikan tajam seperti beberapa film terpopuler Netflix lainnya. Misalnya, “The Grey Man” dibuka dengan 88,6 juta jam penayangan di bulan Juli, hanya 2,7 juta jam lebih banyak dari “The Unforgivable”, tetapi mendarat di posisi keempat dengan 253,9 juta jam penayangan setelah 28 hari streaming.

“The Unforgivable” hanya mendapat 214,7 juta jam penayangan setelah 28 hari. Sedangkan “Purple Hearts” tayang perdana seminggu setelah “The Grey Man” dengan hanya 48,2 juta jam penayangan, meroket ke urutan ketujuh sebagai film Netflix terpopuler sepanjang masa dengan 228,7 juta jam penayangan setelah 28 hari.

Oleh karena itu, “Glass Onion” masih berada di jalur menuju kesuksesan yang besar untuk Netflix.

(Budis)

Baca berita lainnya di Google News dan Whatsapp Channel
Berita Terkait
Berita Terkini
Korupsi angkutan sampah
2 ASN Sukabumi Ditetapkan Tersangka Kasus Dugaan Korupsi Angkutan Sampah
KESDM Incar Pasar Asean Saat Ekspor Batu Bara ke China dan India Turun
KESDM Incar Pasar Asean Saat Ekspor Batu Bara ke China dan India Turun
one way puncak bogor
Long Weekend, Polisi Terapkan One Way di Kawasan Puncak
Remaja Garut Dikeroyok
Tak Hadiri Acara Ulang Tahun, 4 Remaja di Garut Dikeroyok Geng Motor
kunjungan pm malaysia
Jalan Jakarta Ditutup, Prabowo Terima Kunjungan PM Malaysia
Berita Lainnya

1

Ida Fauziyah: PKB Lahir dari Rahimnya NU

2

Telkom University Gelar Pelatihan Literasi Digital dan Etika AI bagi Remaja Kelurahan Tamansari Bandung

3

Dilema Bandara, Kemenhub Kaji Reaktivasi Husein, Bandung Desak Akses Udara Dipulihkan

4

Daftar Pajak Isuzu Panter 2024, Lengkap Semua Tipe!

5

Erwin Gaungkan Perang terhadap Bank Emok: UMKM Harus Naik Kelas, Bukan Terjerat Utang!
Headline
Skuat Persib Bandung di Piala Presiden Diduga Bocor 
Skuat Persib Bandung di Piala Presiden Diduga Bocor 
Prakiraan Cuaca BMKG
Mau Liburan? Cek Cuaca Hari Ini, Mayoritas Wilayah Indonesia Hujan dan Berawan Tebal
Manchester City
Manchester City Lolos ke Fase Gugur Usai Libas Juventus 5-2 di Piala Dunia Antarklub 2025
Manchester City
Link Live Streaming Juventus vs Manchester City Piala Dunia Antarklub 2025 Selain Yalla Shoot

Dapatkan fitur lebih lengkap di aplikasi Teropong Media.