Hanya Dalam Tiga Hari, Film “Glass Onion: A Knives Out Mystery” Telah Ditonton Selama 82,1 Juta Jam Penayangan

Foto - Web -

Bagikan

JAKARTA,TM.ID :  Film “Glass Onion: A Knives Out Mystery” telah ditonton selama 82,1 juta jam penayangan dalam waktu tiga hari sejak tayang perdana pada 23 Desember hingga 25 Desember.

Sebagaimana disiarkan Variety pada Rabu, (28/12/2022) sekuel dari “Knives Out” ini, menempati urutan teratas dalam peringkat film mingguan Netflix pada akhir pekan Natal.

Menurut perkiraan Netflix, setidaknya terdapat 35 juta pelanggan yang menonton.

Film ini rilis di bioskop secara terbatas pada 23 November atau tepat satu bulam sebelum streaming. Waralaba “Knives Out” menandai investasi besar untuk Netflix, yang pada tahun 2021 membayar 450 juta dolar Amerika untuk hak atas dua sekuel, ditambah 40 juta dolar lagi untuk memproduksi “Glass Onion”, yang pertama.

82,1 juta jam penayangan ini, sebenarnya menempatkan “Glass Onion” sedikit di belakang pembukaan “The Unforgivable” tahun 2021 (85,9 juta jam), yang merupakan pembanding terendah dalam daftar film terpopuler Netflix sepanjang masa.

Tentu saja, ini bukan perbandingan yang sempurna. “Glass Onion” memiliki pemutaran perdana saat Natal, di mana lebih banyak orang di rumah untuk menonton film, meskipun mereka juga berkumpul bersama.

“The Unforgivable” tayang perdana pada 10 Desember 2021, ketika penonton mungkin lebih sibuk tetapi juga lebih cenderung menonton film secara terpisah dan berkontribusi lebih banyak pada jam menonton.

Selain itu, “The Unforgivable” tidak mengalami kenaikan tajam seperti beberapa film terpopuler Netflix lainnya. Misalnya, “The Grey Man” dibuka dengan 88,6 juta jam penayangan di bulan Juli, hanya 2,7 juta jam lebih banyak dari “The Unforgivable”, tetapi mendarat di posisi keempat dengan 253,9 juta jam penayangan setelah 28 hari streaming.

“The Unforgivable” hanya mendapat 214,7 juta jam penayangan setelah 28 hari. Sedangkan “Purple Hearts” tayang perdana seminggu setelah “The Grey Man” dengan hanya 48,2 juta jam penayangan, meroket ke urutan ketujuh sebagai film Netflix terpopuler sepanjang masa dengan 228,7 juta jam penayangan setelah 28 hari.

Oleh karena itu, “Glass Onion” masih berada di jalur menuju kesuksesan yang besar untuk Netflix.

(Budis)

Baca berita lainnya di Google News dan Whatsapp Channel
Berita Terkait
Berita Terkini
jamie-vardy-leicester-city-celebrates-966857523-4258622712
Usia Hanya Angka, Jamie Vardy Samai Rekor Cristiano Ronaldo
Lionel Messi
Lionel Messi Dikecam Usai Aksi Kontroversial Terhadap Penggemar Meksiko
Selancar di Pantai Indonesia
6 Pantai di Indonesia dengan Ombak Terbaik untuk Selancar
Kelenteng Welahan Jepara
5 Fakta Menarik Kelenteng Welahan di Jepara
Jenis papan selancar
Pemula Wajib Tahu! Ini 5 Jenis Papan Selancar Buat Hobi Surfing

1

Daftar Pajak Isuzu Panther, Semua Tipe Lengkap!

2

P2MI: Penembakan WNI di Malaysia Tindakan Berlebihan

3

Daftar Pajak Kijang Diesel, Semua Tipe Lengkap!

4

Kesulitan Akses SATUSEHAT Mobile, Cek Aplikasi Versi Terbaru!

5

Agung Yansusan Tegaskan Stop Normalisasi Pakaian Seksi di Tempat Umum
Headline
Radja Nainggolan Kokain
Pemain Keturunan Indonesia Radja Nainggolan Terjerat Kasus Kokain, Diringkus Polisi Belgia!
034383500_1436196449-Emilia_Contessa
Legenda Musik Indonesia Emilia Contessa Meninggal Dunia di Usia 68 Tahun
Aksi Pemain Persib di Fashion Show Rawtype Riot
Aksi Pemain Persib di Fashion Show Rawtype Riot
Peringati Isra Miraj dan Harlah ke 90
Peringati Isra Miraj dan Harlah ke 90, Al Ittihadiyah Bentuk Pemuda Jadi Calon Pemimpin Melalui Pengembangan Masjid di Indonesia

Dapatkan fitur lebih lengkap di aplikasi Teropong Media.