Hanya Dalam Tiga Hari, Film “Glass Onion: A Knives Out Mystery” Telah Ditonton Selama 82,1 Juta Jam Penayangan

Foto - Web -

Bagikan

JAKARTA,TM.ID :  Film “Glass Onion: A Knives Out Mystery” telah ditonton selama 82,1 juta jam penayangan dalam waktu tiga hari sejak tayang perdana pada 23 Desember hingga 25 Desember.

Sebagaimana disiarkan Variety pada Rabu, (28/12/2022) sekuel dari “Knives Out” ini, menempati urutan teratas dalam peringkat film mingguan Netflix pada akhir pekan Natal.

Menurut perkiraan Netflix, setidaknya terdapat 35 juta pelanggan yang menonton.

Film ini rilis di bioskop secara terbatas pada 23 November atau tepat satu bulam sebelum streaming. Waralaba “Knives Out” menandai investasi besar untuk Netflix, yang pada tahun 2021 membayar 450 juta dolar Amerika untuk hak atas dua sekuel, ditambah 40 juta dolar lagi untuk memproduksi “Glass Onion”, yang pertama.

82,1 juta jam penayangan ini, sebenarnya menempatkan “Glass Onion” sedikit di belakang pembukaan “The Unforgivable” tahun 2021 (85,9 juta jam), yang merupakan pembanding terendah dalam daftar film terpopuler Netflix sepanjang masa.

Tentu saja, ini bukan perbandingan yang sempurna. “Glass Onion” memiliki pemutaran perdana saat Natal, di mana lebih banyak orang di rumah untuk menonton film, meskipun mereka juga berkumpul bersama.

“The Unforgivable” tayang perdana pada 10 Desember 2021, ketika penonton mungkin lebih sibuk tetapi juga lebih cenderung menonton film secara terpisah dan berkontribusi lebih banyak pada jam menonton.

Selain itu, “The Unforgivable” tidak mengalami kenaikan tajam seperti beberapa film terpopuler Netflix lainnya. Misalnya, “The Grey Man” dibuka dengan 88,6 juta jam penayangan di bulan Juli, hanya 2,7 juta jam lebih banyak dari “The Unforgivable”, tetapi mendarat di posisi keempat dengan 253,9 juta jam penayangan setelah 28 hari streaming.

“The Unforgivable” hanya mendapat 214,7 juta jam penayangan setelah 28 hari. Sedangkan “Purple Hearts” tayang perdana seminggu setelah “The Grey Man” dengan hanya 48,2 juta jam penayangan, meroket ke urutan ketujuh sebagai film Netflix terpopuler sepanjang masa dengan 228,7 juta jam penayangan setelah 28 hari.

Oleh karena itu, “Glass Onion” masih berada di jalur menuju kesuksesan yang besar untuk Netflix.

(Budis)

Baca berita lainnya di Google News dan Whatsapp Channel
Berita Terkait
Berita Terkini
Final Coppa Italia
Final Coppa Italia 2025: Bologna Ukir Sejarah, Milan Kejar Akhiri Puasa Gelar
Declan Rice
Emmanuel Petit: Declan Rice Layak Disebut Gelandang Terbaik Dunia Saat Ini
jetour g700
Jetour Pamerkan Jetour G700, SUV Amfibi!
Boruto Season 2
Setelah 2 Tahun Vakum, Boruto Comeback dengan Season 2!
Peran Utama Film Gundik
Awalnya Bukan Luna Maya! Anggy Umbara Bocorkan Fakta di Balik Pemilihan Peran Utama Film Gundik
Berita Lainnya

1

Bupati Cirebon Luncurkan Program 'DAKOCAN'

2

Gedung BPJS Kesehatan Cempaka Putih Jakarta Pusat Kebakaran, 19 Unit Mobil Pemadam Dikerahkan

3

Daftar Pajak Isuzu Panther, Semua Tipe Lengkap!

4

Daftar Pajak Kijang Diesel, Semua Tipe Lengkap!

5

Pemain yang Diincar dalam Tim Prabowo
Headline
Gempa Bumi Guncang Cilacap Jateng
Gempa Bumi M 3,4 Guncang Cilacap Jateng
Prakiraan Cuaca Sejumlah Kota di Indonesia 18 April 2025
Prakiraan Cuaca Sejumlah Kota di Indonesia 25 April 2025
Inter
Kondisi Inter Memburuk, Jalan Barcelona Menuju Final Kian Terbuka
pemain sirkus OCI
Kisah Tragis Mantan Pemain Sirkus OCI, Disetrum Hingga Makan Kotoran

Dapatkan fitur lebih lengkap di aplikasi Teropong Media.