Ini Rahasia di Balik Angka 14 Bagi Partai Demokrat Terkait Pemilu 2024

Foto - Web -

Bagikan

SULBAR,TM.id : Ada makna tersendiri di balik angka 14 yang menjadi nomor urut Partai Demokrat pada Pemilu 2024, menurut Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Barat (Sulbar), Suhardi Duka.

Suhardi menegaskan, Partai Demokrat ingin mempertahankan kemenangan di Provinsi Sulbar pada pemilihan presiden dan pemilihan legislatif pada pemilu 2024.

“Demokrat Sulbar ingin mempertahankan kemenangan di Sulbar pada 2024 untuk yang ketiga kalinya, karena sudah dua kali berturut partai Demokrat menjadi pemenang di Sulbar,” kata Suhardi Duka, di Mamuju, melansir Antara, Jumat (16/12/2022).

Suhardi mengatakan, Partai Demokrat melakukan berbagai langkah strategi untuk memenangkan kembali pemilu 2024 mendatang.

“Partai Demokrat ingin mempertahankan kursi Ketua DPRD Sulbar seperti pada pemilu 2019 dan 2014 sebelumnya, dan partai Demokrat optimis mempertahankan kemenangan itu,” katanya.

Suhardi yang sebelumnya menjabat Bupati Mamuju dua periode tersebut meminta kerja keras seluruh kader partai Demokrat Sulbar sampai ke tingkat desa untuk memenangkan pemilu 2014.

Ia mengatakan, partai Demokrat akan kembali menggunakan nomor urut partai 14 pada pemilu 2024 dan partai Demokrat di Sulbar merasa sangat diuntungkan dengan nomor urut itu.

“Nomor 14 sudah sudah sangat bagus, karena masyarakat Sulbar sudah sangat mengenal nomor urut tersebut dan akan menyukainya, sesuai dengan pilihan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono,” kata Suhardi Duka yang menjabat anggota DPR RI dari partai Demokrat.

Menurut dia, atribut partai Demokrat di Sulbar masih banyak dengan nomor urut 14, kemudian nomor urut tersebut sangat cocok dengan tagline Partai Demokrat yakni “S14P” yang ketika dibaca siap.

“Angka 14 juga sesuai dengan tanggal pengundian nomor urut parpol yang dilakukan pada tanggal 14 Desember 2022, kemudian sesuai dengan tanggal hari H pelaksanaan pencoblosan pemilu 2024 yang jatuh pada tanggal 14 Februari mendatang, sehingga angka 14 sangat cocok bagi partai Demokrat,” katanya.

(Budis)

Baca berita lainnya di Google News!
Berita Terkait
Berita Terkini
Ketika orang meninggal
6 Jenis Bunga Lambang Kematian di Berbagai Negara
Desa Wisata Cemaga Tengah
Bangga, Desa Wisata Cemaga Tengah Kepri Lolos 50 Besar ADWI!
Auto Liker TikTok
Auto Liker TikTok, Jurus Tingkatkan Jumlah Likes Gratis
bp tapera
Gaji ASN dan Swasta Dipotong 3% untuk BP Tapera, Apa Manfaatnya?
Rembug Bedas, program prioritas bupati bandung
Bupati Bandung Paparkan 13 Program Prioritas, di Antaranya BPJS Kesehatan
Berita Lainnya

1

Daftar Pajak Isuzu Panther, Semua Tipe Lengkap!

2

Berapa Bayaran Avenged Sevenfold Sekali Manggung?

3

Tagar All Eyes on Rafah Trending, Ini Penyebabnya!

4

bank bjb Umumkan Pemenang bjbpreneur 2024 dalam Momen HUT 63

5

Daftar Pajak Kijang Diesel, Semua Tipe Lengkap!
Headline
nembak SIM (1)
Bakal Tak Ada Celah Nembak SIM Lagi, Ini Strategi dari Polisi
SIM C1
Polri Resmi Terbitkan SIM C1 untuk Pengendara Motor 250-500cc
Tolak RUU Penyiaran
Ratusan Jurnalis Bandung Demo di DPRD Jabar, Tolak RUU Penyiaran
UKT PTN 2024
Kenaikan UKT Dibatalkan! PTN Harus Kembalikan Kelebihan Pembayaran