BANDUNG, TEROPONGMEDIA.ID –Sejumlah komunitas lari Kota Bandung turut serta dalam acara Classico Strive ‘Every Step, A New Story’ pada pada Minggu, 23 Februari 2025 di Kota Bandung. Acara ini juga sambil memperkenalkan katalog baru dari salah satu brand sportswear, Classico Running Cult.
Acara yang diikuti lebih dari 70 peserta dari sejumlah komunitas lari di Kota Bandung ini menjangkau beberapa ruas jalan di Kota Bandung. Beberapa komunitas yang hadir ialah Free Runners Bandung, Sobat Sabtu, Teman Sporty, dan Member Fitgoal.
Acara ini juga sekaligus mengenalkan produk terbaru Classiconesia dengan mengusung semangat
#MoveWithConfidence. Koleksi ini dirancang untuk memberikan kenyamanan, performa optimal, serta meningkatkan kepercayaan diri para penggunanya saat berolahraga.
Lendra Adhytio selaku Owner Classiconesia mengatakan koleksi terbaru ini juga digunakan oleh semua komunitas yang hadir di ajang tersebut. Sebagai bentuk memperkenalkan teknologi baru dari produk Classiconesia.
“Kegiatan hari ini kita ada kegiatan running terus sekaligus kita mengenalkan si Classico Strive, lini baru dari Classico, yaitu bentuknya activity dan untuk ke depannya activity-nya berupa olahraga,” buka Lendra.
Pria yang akrab disapa Ale ini melanjutkan, para peserta sengaja dibekali perlengkapam dari Classiconesia, termasuk koleksi terbaru. Penggunaan koleksi terbaru ini bertujuan untuk memaksimalkan peluncuran koleksi terbaru tersebut. Terlebih koleksi terbaru ini dirancang khusus untuk olahraga lari.
“Kalau untuk tren lari kan sudah menjamur banget ya, maksudnya dari segi komunitas sudah banyak juga, makanya kita juga bikin Classico strive ini untuk mewadahi buat teman-teman yang lari juga,” imbuhnya.
BACA JUGA:
Jadikan Lari Lebih Fokus dengan 5 Smartwatch Built-in GPS di Bawah Rp1 Juta!
“Sebenarnya kalau untuk lari itu mungkin berbeda dengan olahraga lainnya, seperti sepakbola atau futsal. Dari segi bahan, terus gramasi yang dipakai, tebal tipisnya itu berbeda. Kalau misalnya lari, kita pakai bahan yang lebih tipis karena menyerap keringat lebih cepat,” tambah Lendra.
Disinggung soal citra Classiconesia yang kental dengan olahraga futsal, Lendra merasa semua ini merupakan bukti berkembangnya sebuah brand. Namun Lendra merasa, katalog yang dikenalkannya tak bisa lepas dari bahan jersey, sehingga hanya mengembangkan bentuk dari katalog sebelumnya.
“Itu kan seiring berjalannya waktu kita itu ingin mengembangkan market juga. Jadi memang basicnya di jersey dan kaos olahraganya itu diperbanyak juga. Dari yang awalnya futsal, sepakbola, sekarang ke running juga, biar banyak juga activity olahraganya.” tutupnya.
(RF/Usk)