BANDUNG, TEROPONGMEDIA.ID — YouTuber Jerome Polin, pemilik kanal YouTube Nihongo Mantappu, memboyong seluruh karyawannya untuk outing ke Bangkok, Thailand, dalam rangka merayakan ulang tahun ke-3 perusahaan rintisannya, Mantappu Corp.
Jerome, bersama kakaknya, Jehian, telah sukses membangun Mantappu Corp dari nol hingga menjadi perusahaan yang besar seperti sekarang.
Jerome bahkan mengungkap awal-awal perjuangannya hingga ia bisa membentuk perusahaan yang kini memiliki banyak karyawan.
“Dari cuma 2, lanjut ke 20-an, sekarang 50-an orang yang bekerja di Mantappu Corp. Dari 1 talent, jadi 4 talent, sekarang ada 15 talent yang bergabung di Mantappu Corp,” kata Jerome mengutip dari Instagram Story-nya pada Senin (19/8/2024).
Lihat postingan ini di Instagram
Sebuah kiriman dibagikan oleh Jerome Polin Sijabat ジェローム (@jeromepolin)
Tidak hanya karyawannya yang semakin bertambah, perusahaan Jerome juga semakin berkembang.
“Dari 1 perusahaan, sekarang ada beberapa perusahaan yang diinvest oleh Mantappu Corp. Puji Tuhan semoga bisa terus berkembang dan menjadi berkat bagi lebih banyak orang,”katanya.
Sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras dan dedikasi karyawannya, Jerome mengajak mereka untuk outing ke Bangkok, Thailand. Melalui unggahannya di Instagram, Jerome membagikan momen saat ia bersama karyawannya tiba di Bangkok.
“Outing kantor kalian ke mana? Mantappu Corp nih ke Thailand bos, senggol dong!” kata Jerome bersama karyawannya dikutip pada Senin (19/8/2024).
Sebanyak 39 tim Mantappu Corp, Jerome Polin ajak untuk trip ke Bangkok selama 4 hari.
Terkenal Vlog Matematika
Jerome Polin awalnya terkenal saat ia membagikan kesehariannya melalui vlog di YouTube sebagai mahasiswa yang sedang berkuliah di Universitas Waseda, Jepang.
Ia kemudian berkenalan dengan beberapa teman satu kampusnya, Tomohiro, Otsuka, dan Yusuke, yang kemudian diajak untuk ngonten bareng di kanal YouTube Nihongo Mantappu.
BACA JUGA : Jerome Polin Diserbu Netizen Usai Indonesia Kalah di Semi Final Piala Asia U23
Berbagai konten menarik, seperti mencoba kuliner Jepang, mengunjungi tempat-tempat wisata di Jepang, dan konten lainnya berhasil disuguhkan dengan apik oleh Waseda Boys hingga mereka semakin terkenal.
Hingga sekarang, kanal YouTube besutan mahasiswa jurusan Matematika Terapan itu semakin maju dengan 10,5 juta subscribers.
(Hafidah Rismayanti/Budis)