Gesits Ikut Ramaikan Pameran PEVS 2023 dengan Kolaborasi BUMN

gesits
(web)

Bagikan

JAKARTA,TM.ID : Pameran khusus kendaraan listrik, Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) yang diselenggarakan pada 17-21 Mei 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, akan diramaikan oleh kehadiran PT WIKA Industri Manufaktur (WIMA) sebagai produsen sepeda motor listrik Gesits.

Pada tahun ini, Gesits berpartisipasi dalam kolaborasi BUMN #PakaiMolis yang melibatkan PLN, Pertamina, dan HIMBARA (Himpunan Bank Negara) yang terdiri dari Bank Mandiri, BRI, BNI, dan BTN.

Kolaborasi ini menegaskan komitmen BUMN dalam mendukung percepatan transisi penggunaan motor listrik di Indonesia serta mendukung upaya pemerintah dalam mencapai target net zero emission pada tahun 2060.

Dalam rilis pers yang dikeluarkan oleh Direktur Utama WIMA, Bernardi Djumiril, disampaikan bahwa kehadiran PEVS 2023 sejalan dengan semangat Gesits untuk sosialisasi penggunaan motor listrik dan memberikan edukasi kepada masyarakat Indonesia mengenai kendaraan listrik. Bernardi juga menyebut Gesits sebagai pilihan transportasi masa depan yang efisien dan ramah lingkungan.

“Kami berharap, dengan adanya pameran khusus kendaraan listrik ini menjadi momentum yang baik untuk terus memperkenalkan karya inovasi anak bangsa sekaligus mengajak seluruh elemen masyarakat Indonesia untuk mendorong mindset dan perilaku berkendara ramah lingkungan,” ujar Bernardi dalam rilis pers, Rabu (17/5/2023).

Pameran PEVS 2023 berlangsung selama lima hari, dan para pengunjung akan memiliki kesempatan untuk menguji sepeda motor listrik Gesits serta mendapatkan berbagai promo menarik, seperti potongan harga dan DP ringan untuk setiap pembelian unit Gesits. Momentum ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang berminat untuk membeli kendaraan listrik dengan skema pembiayaan yang lebih terjangkau.

BACA JUGA: Mau Beli Motor Listrik Plus Dapet Subsidi Pemerintah? Ini Caranya

Melalui kolaborasi antara produsen, HIMBARA, dan penyedia infrastruktur kendaraan listrik seperti PLN dan Pertamina, diharapkan ekosistem kendaraan listrik dapat segera terwujud. Hal ini diharapkan dapat semakin menarik minat masyarakat untuk beralih dan menggunakan sepeda motor listrik sebagai sarana transportasi yang ramah lingkungan.

Dengan adanya pameran PEVS 2023, PT WIKA Industri Manufaktur (WIMA) dan Gesits berharap dapat terus memperkenalkan inovasi anak bangsa serta mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk mengadopsi mindset dan perilaku berkendara yang ramah lingkungan.

(Budis)

 

 

Baca berita lainnya di Google News dan Whatsapp Channel
Berita Terkait
Berita Terkini
Gaji Data Analyst
Gaji dan Jenjang Karir Data Analyst di Indonesia 2024
Cek NIK NPWP
Cara Cek NIK Terdaftar di NPWP atau Tidak, Wajib Pajak Harus Tahu!
Jerman vs Denmark 16 besar EURO 2024
Satu Hal yang Ditakutan Jerman dari Denmark di Babak 16 Besar EURO 2024
mnc bank (1)
Manfaat Titanium Card MNC Bank, Nikmati Cashback dan Transaksi Mudah
Link streaming selain yalla shoot
Jangan Yalla Shoot, Ini Link Streaming Jerman Vs Denmark16 Besar EURO 2024
Berita Lainnya

1

Gelombang Protes di Kenya: Tolak Kenaikan Pajak Demi Lunasi Utang IMF

2

Resesi Seks China Makin Parah, Pemuda Rela Bayar AI Demi Dapat Pasangan

3

Fakta Baru Kematian Scott Weiland Diungkap Mantan Istri, Bukan Overdosis!

4

Travis Scott Ditangkap Lantaran Mabuk Berat dan Masuk Tanpa Izin

5

BSSN Ngaku Tidak Ada Tata Kelola soal Peretasan PDN, DPR: Kebodohan!
Headline
Argentina Vs Peru Copa America 2024
Argentina Vs Peru, Copa America 2024, Lionel Messi Masih Cedera
MotoGP Belanda 2024
Drama dan Kejutan di Kualifikasi MotoGP Belanda 2024
Olimpiade Paris
Jelang Olimpiade Paris 2024, Tim Bulu Tangkis Indonesia Jalani Karantina Ketat
SYL 12 tahun penjara
Jaksa KPK Tuntut SYL 12 Tahun Penjara, Ini Hal Memberatkan dan Meringankan