BANDUNG, TEROPONGMEDIA.ID — Fullback Persib Bandung, Zalnando kembali menggebrak dunia fashion di Indonesia. Kali ini, Zalnando memperkenalkan fashion brand terbaru dari Valta dengan mengedepankan The City Space.
Koleksi terbaru ini hadir dalam beberapa kategori. Dalam The City Space ini, Valta menggambarkan sisi lain sebagai brand yang mampu menjembatani outdoor utility urban wear dengan kehidupan kota.
The City Scape diharapkan dapat merepresentasikan perjuangan kehidupan modern di tengah hiruk-pikuk aktivitas perkotaan, serta tantangan emosional yang dihadapi oleh individu yang berusaha bertahan hidup di perkotaan.
“Pesan khususnya itu dari The Cty Scape, keindahan dari perkotaannya ya. Hiruk pikuk problematiknya perkotaan, Valta sebenarnya voice, suara dari alam, karena Valta dari alam yang bawa sisi positif, dewasa, di bawa ke dalam hiruk pikuk problematika perkotaan. Mungkin sikut sikutan rekan, partner, bisnis, ya si Valta itu hadir di sini. Valta itu beri pesan moral tapi diimplementasikan ke brand pakaian,” buka Zalnando kepada awak media.
Valta merupakan brand yang diinisiasi oleh Zalnando. Tiga pilar dikedepankan Valta berupa Power, Authority, dan Domination. Ini diharapkan dapat menjadikan Valta sebagai suara bagi semua orang yang mengenakannya.
Koleksi The City Scape ini juga menggabungkan elemen outdoor fashion dengan semangat petualangan yang adaptif, tangguh, dan optimis, menciptakan harmoni antara gaya dan fungsi.
“Kelebihannya dari fungsionalnya, tapi tampilannya minimalis. Dapat irisan tuh kalau orang profesional di city scape nya, tapi dapat dari sisi fungsional dan streetwear,” tambahnya.
Dengan adanya The City Scape dari Valta, Zalnando berharap dapat menjadi bagian dari perjalanan bagi mereka yang memiliki ketertarikan sama dengan nilai-nilai di brand ini.
BACA JUGA:
Lupakan Hasil Imbang Atas Persija, Persib Alihkan Fokus ke Madura United
“Nah Valta ini memberikan solusi untuk pekerjaan yang diimplementasiin bis bagus, terus dipake main juga tetap keren. Dari sisi streetwear juga dari katingannya disesuaikan,” imbuh pemain yang akrab disapa Nando itu.
Disinggung soal penjualan, Zalnando menuturkan produk dari brandnya tersebut sudah tersedia secara offline dan online. Untuk store offline, tersedia di Jalan Trunojoyo nomor 44.
“Kalau penjualan itu ada offline store di Trunojoyo No 44, kalau online di Shopee, Tokped, sama Website. Harga dari 300 sampai 800 ribu.” tutupnya.
(RF/Usk)