Mozaik Ramadhan

The Coffee & Beverages Expo Dorong Industri Kopi dan Minuman Berkelanjutan

The Coffee & Beverages Expo Dorong Industri Kopi dan Minuman Berkelanjutan
The Coffee & Beverages Expo Dorong Industri Kopi dan Minuman Berkelanjutan (Yayan/TM)

Bagikan

BANDUNG, TEROPONGMEDIA.ID — Industri kopi dan minuman telah mengalami pertumbuhan yang siginifikan dalam beberapa tahun terakhir, baik di tingkat global maupun lokal.

Seiring dengan meningkatnya minat masyarakat terhadap berbagai jenis kopi dan minuman inovatif, serta kesadaran akan kualitas dan keberlanjutan, sektor ini menjadi salah satu pilar penting dalam perekonomian di berbagai negara.

Indonesia, sebagai salah satu produsen kopi terbesar di dunia, memiliki potensi yang sangat besar untuk mengembangkan industri ini lebih lanjut.

The Coffee & Beverages Expo dengan tema “Brewing connections, United by flavour” merupakan pameran kopi yang bertujuan untuk mendorong pertumbuhan industri kopi dan minuman melalui inovasi dan praktik berkelanjutan.

“Kuliner coffee dan beverages sangat menjanjikan, kopi ini ada nilai jual yang terbaik dan kebetulan Indonesia merupakan salah satu produsen kopi terbesar,” kata Panji yang merupakan perwakilan dari PT Maja Mulia Abadi saat press conference di Savoy Homan, Kamis (27/2/2025).

The Coffee & Beverages Expo ini juga diselenggarakan untuk menjelaskan tren yang sedang berkembang, potensi pasar, serta tantangan yang dihadapi industri kopi dan minuman.

Selain itu, pameran kopi ini juga berfungsi untuk meyakinkan para pemangku kepentingan, serta mencerminkan komitmen dalam mempromosikan produk lokal yang keberlanjutan dalam industri kopi dan minuman.

The Coffee & Beverages Expo akan berlangsung pada 5 dan 6 Juli 2025 di Haris Festival Citilink dengan target 1.000-2.000 pengunjung per hari.

BACA JUGA:

3 Tempat Nongkrong di Braga Bandung, Surga Pecinta Kuliner dan Fotografi

Wisata Kuliner Bandung Peringkat 1 se-ASEAN

Marcom event The Coffee & Beverages Expo 2025, Dian Mustaram mengaku pihaknya akan gencar melakukan sosialisasi di platform media sosial seperti Facebook dan Instagram menjangkau audiens yang lebih luas dan melibatkan influencer.

Demi menarik pengunjung, pihaknya akan membuat early bird, diskon khusus dan sebagainya.

“Yang kita harapkan di sana bukan cost, tapi investasi. Para pelaku usaha kopi bisa bernegosiasi dengan pebisnis yang ada di sana. Festival UMKM pun hadir dan sudah kita sediakan tempat,” katanya.

 

(TM)

Baca berita lainnya di Google News dan Whatsapp Channel
Berita Terkait
Berita Terkini
Jadwal Imsak Pangandaran
Jadwal Imsak Pangandaran Hari Ini
autofagi saat puasa
Mengenal Autofagi, Detoks Alami Tubuh Saat Puasa
Ammar Zoni
Ammar Zoni Dikabarkan Makin Religius di Penjara, Pacar Baru Ungkap Perubahan Sikapnya
wali kota yogyakarta
Wali Kota Yogyakarta Ogah Mobil Baru, Pilih Gerobak Sampah Seluruh RW
shell pertamina
Ketahui Harga Terbaru dan Kualitas dari BBM Shell, BP, hingga Pertamina
Berita Lainnya

1

2 Orang Meninggal di Puncak Cartenz Papua, Fiersa Besari Ikut dalam Pendakian, Ini Kronologi

2

Daftar Pajak Isuzu Panther, Semua Tipe Lengkap!

3

Daftar Pajak Kijang Diesel, Semua Tipe Lengkap!

4

Guru Besar AI, Prof. Dr. Suyanto Resmi Dilantik sebagai Rektor Telkom University 2025-2030

5

Pemerintah Pacu Infrastruktur Gas Bumi Menuju Swasembada Energi
Headline
Jadwal Imsak Wilayah Lombok Hari Ini
Jadwal Imsak Garut
Jadwal Imsak Garut Hari Ini
Pemkot Bandung Segera Miliki BPBD
Perkuat Mitigasi Bencana, Pemkot Bandung Segera Miliki BPBD
Dedi Mulyadi Minta Penghentian Alih Fungsi Lahan di Puncak Bogor
Dedi Mulyadi Minta Penghentian Alih Fungsi Lahan di Puncak Bogor

Dapatkan fitur lebih lengkap di aplikasi Teropong Media.