Sneakon x BT21 Luncurkan Koleksi Sneaker Edisi Khusus, Epik!

Penulis: distopia

sneakon bt21
Kerjasama antara Sneakon x BT21 dan JNE Luncurkan Koleksi Sneaker Edisi Khusus. (terioingmedia.id)
[galeri_foto] [youtube_embed]

Bagikan

BANDUNG,TM,ID: Sneakon, brand sepatu lokal asal Kota Bandung, kembali membuat gebrakan inovasi di dunia fashion dengan meluncurkan produk terbaru hasil kolaborasi dengan BT21.

Peluncuran produk kolaborasi yang diadakan di Sneakon Store, Jl. Bengawan No.16, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40114, tersebut dihadiri oleh para pegiat fahsion, media dan mitra bisnis.

Berdiri sejak 2016, Sneakon menjadi brand alas kaki lokal pertama di Indonesia yang bermitra dengan BT21.

BT21 sendiri adalah karakter digital yang lahir dari hasil kolaborasi antara boy band asal Korea Selatan, BTS dengan perusahaan karakter global, LINE Friend

Faonder sekaligus CEO Sneakon, Adi Pranatam, merasa bangga atas kerjasama dengan BT21, terutama sebagai mitra perdana dari Indonesia dalam industri alas kaki.

“Ini adalah kesempatan untuk membuktikan kualitas produk Indonesia dan memperluas pasar kami secara internasional,” kata Adi Pranata saat peluncuran produk terbaru mereka, Senin (12/12/2023).

BACA JUGA: Penghargaan Inovasi Digital dari Indonesia Digital Ecosystem Summit 2023 untuk JNE

Koleksi kolaborasi Sneakon bersama ini ditujukan bagi para penggemar BT21 yang menginginkan sepatu berdesain kasual dengan fitur unik #sneakon2in1 shoes yang dapat dipakai dengan tali atau tanpa tali.

Kali ini mereka menghadirkan sneakers dengan desain doodle BT21 yang menarik, seperti KOYA, RJ, SHOOKY, MANG, CHIMMY, TATA, COOKY, dan VAN.

Koleksi Sneakon x BT21 dibuat dari bahan yang nyaman sehingga mudah dipadukan dengan berbagai gaya pakaian. Selain itu, Sneakon juga meluncurkan sandal dengan tujuh warna yang merepresentasikan BT21, serta totebag dengan artwork yang keren digunakan sehari-hari.

“Harapan kami, Sneakon, sebagai brand alas kaki Indonesia pertama yang bermitra dengan BT21, adalah meningkatkan citra produk lokal, menarik konsumen global, dan menciptakan tren positif dalam industri mode Indonesia,” kata Adi.

Tak disangka, koleksi ini mendapat tanggapan yang sangat baik dari masyarakat, terbukti dengan seluruh produk habis terjual selama periode pre-order pertama.

Koleksi Sneakon dengan BT21 hanya tersedia dalam waktu dan jumlah terbatas. Pengunjung dapat membelinya melalui website resmi Sneakon, offline store Sneakon, dan melalui layanan WhatsApp Customer Service Sneakon.

JNE sebagai Mitra Logistik Resmi untuk Sneakon

sneakon bt21
(teropongmedia.id)

Demi mendukung kesuksesan peluncuran BT21 dan distribusi produk, Sneakon memilih JNE sebagai mitra logistik resmi karena JNE telah diakui sebagai ekspedisi terbaik saat ini.

“Sejalan dengan tagline JNE ‘Connecting Happiness,’ JNE senang menjadi mitra logistik resmi dalam koleksi Sneakon dengan BT21,” ujar SVP Marketing Group Head JNE, Eri Palgunadi.

Kerjasama ini juga mencerminkan komitmen JNE sebagai perusahaan layanan logistik nasional untuk memberikan kontribusi nyata bagi seluruh masyarakat, dalammendukung industri kreatif dan UMKM dalam mempercepat distribusi produk unggulan anak bangsa.

Eri menekankan dukungan terhadap semangat kreatif dan karya anak muda Indonesia yang ditunjukkan oleh Sneakon.

Tak hanya itu, Ia mengatakan bahwa JNE akan memberikan berbagai penawaran menarik dan promosi kepada pelanggan, termasuk diskon dan promosi pengiriman melalui program JNE Loyalty Card (JLC).

Kerjasama Sneakon dan BT21 menjadi tonggak bersejarah dalam industri fashion Indonesia, menggambarkan kreativitas dan kemampuan produk lokal untuk bersaing di tingkat global.

Sneakon dengan bangga mempersembahkan koleksi ini sebagai wujud nyata dari potensi industri kreatif Indonesia yang semakin berkembang.

Sementara itu, Handari perwakilan dari BT21 mengakui kaunggulan Seakon dalam hal inovasi dan desain produk yang pantas untuk berkerjasama dengan pihaknya.

“Sebelumnya, kami telah kurasi beberapa brand, alhamdulliah sneakon ini all out dalam prosesnya dan berhasil menghadirkan produk terbaiknya,” Tutupnya.

(Dist)

Baca berita lainnya di Google News dan Whatsapp Channel
Berita Terkait
Berita Terkini
BSU 2025-7
Lolos Verifikasi BSU 2025 tapi NIK Tidak Ada di Pospay? Ini Sebabnya
 Liana Saputri
Sosok Liana Saputri Anak Crazy Rich Kalimantan yang Borong Saham KFC Rp54,5 Miliar
Ibu Aniaya bayinya
Kesal Suami Kecanduan Judol, Ibu di Sumut Aniaya Bayinya Hingga Tewas
Robot Polri
Heboh! Robot Polri di Hari Bhayangkara Seharga Rp3 Miliar, Netizen: "Cuma Plonga-plongo"
soenarko silfester
Soenarko Diserang Silfester: Hei Kumis Tebal Kau!
Berita Lainnya

1

Klarifikasi PT LIB Terkait Batalnya Keterlibatan Malut United dan Persebaya di ACC Cup 

2

PSG Tantang Real Madrid di Semifinal Piala Dunia Antarklub 2025

3

Pelatih Persib Luapkan Isi Hatinya Yang Kurang Sreg Main di Piala Presiden

4

Demi Hindari Pemeriksaan Dana Rp 33 M, Bendahara KPU Buru Maluku Bakar Kantor

5

Gunung Lewotobi Laki-laki Erupsi, 5 Desa Tertutup Abu Vulkanik
Headline
RS Permata Jonggol Bogor banjir - YouTube Budi Riyanto & Family
Banjir Bogor Terjang Rumah Sakit, Pasien Diungsikan
Eks Menteri Rusia tewas
Diduga Korupsi, Eks Manteri Rusia Ditemukan Tewas Tertembak Usai Dipecat Putin
bella ciao
Evolusi Perlawanan Lagu "Bella Ciao": dari Buruh ke Gerilya, dari Netflix ke Jalanan!
6ead1906-8064-4a0a-b418-af6552611334
Wartawan TV Nasional Diintimidasi Saat Liput Aduan Orang Tua Siswa di Disdik Kota Bandung

Dapatkan fitur lebih lengkap di aplikasi Teropong Media.