BANDUNG, TEROPONGMEDIA.ID — Persib Bandung sepertinya masih menjadi daya tarik bagi banyak perusahaan. Dalam waktu dekat ini, Persib Bandung berencana kembali mengumumkan sponsor atau mitra baru kehadapan publik.
Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Chief Marketing Officer PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Sandy Tantra. Ia menjelaskan bahwa peluang untuk mendapatkan kemitraan baru masih terbuka lebar.
Lebih lanjut menurut Sandy, jumlah sponsor yang diperkenalkan pada acara Pesra Rakyat Persib masih bisa berubah. Ia berharap Persib bisa mengkristalisasi proses kemitraan dan hingga nantinya bisa diperkenalkan dihadapan publik.
“Didoakan ya. Semoga lebih banyak sponsor yang bisa bergandengan tangan dengan Persib di musim baru ini, sebagai sebuah klub dan tim yang nomor 1 di asia tenggara, supaya terus berkembang,” ujar Sandy kepada awak media.
Katanya, Persib selalu memiliki daya tarik tersendiri bagi setiap perusahaan yang ingin menjalin kerjasama. Terlebih lagi, citra Persib di Asia memang sangat baik, sehingga ada banyak perusahan yang ingin bersinergi.
BACA JUGA: Promosi Ke Tim Senior Persib Bandung, Fitrah Maulana Singgung Persaingan
Ia menambahkan adanya penambahan beberapa kemitraan baru Persib pada musim ini, diantaranya ialah dua brand penyedia minuman kemasan. Sandy menambahkan kedua brand tersebut memiliki kesamaan visi dan misi, sehingga Persib tertarik.
“Untuk pemilihan sponsor penggandengan mitra-mitra, memang kami mencari yang se-visi. Jadi pertama visi misi perusahaan, kemudian apa yang bisa dikontribusi ke bobotoh, terus ke klub dan tentunya dengan pemain kita, sebetulnya kalau untuk tim kan butuhnya tidak hanya isotonik ya, butuh air mineral dan minuman lainnya,” tutup Sandy.
(RF/Usk)