BANDUNG, TEROPONGMEDIA.ID — PT Pos Indonesia (Persero) atau PosIND mengadakan Apel Kesiapan Natal dan Tahun Baru 2025 (Nataru) di kantor pusat PosIND, Bandung, Senin (9/12/2024).
Apel Nataru dipimpin oleh Direktur Utama PosIND, Faizal Rochmad Djoemadi yang dalam pidatonya menekankan pentingnya persiapan menyeluruh untuk memastikan layanan operasional optimal selama momentum Nataru.
Faizal juga menekankan pada persiapan tiga program kerja utama saat Nataru, yaitu business opportunity, operational excellence, dan social responsibility.
Momentum Nataru menjadi peluang strategis bagi PosIND untuk meningkatkan pendapatan sekaligus memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik.
Direktur Utama menyatakan indikator kualitas operasi yang sudah baik selama ini, harus terus dipertahankan bahkan ditingkatkan demi memastikan keberhasilan layanan sepanjang periode sibuk ini.
Dalam menyambut Nataru, PosIND telah melakukan langkah digitalisasi dan otomasi melalui penggunaan robot sortir dan RFID di Sentral Pengolahan Pos (SPP) Jakarta Timur dan Surabaya juga dioptimalkan.
Inovasi ini meningkatkan kecepatan proses operasi hingga 113%, menjadi landasan penting untuk menjaga kualitas layanan.
BACA JUGA: PosIND Dukung Kolaborasi Penyaluran Bansos dan Pemberdayaan Masyarakat
Program social responsibility selama Nataru, Direktur Utama optimis target kinerja penyaluran berbagai program bantuan sosial hingga 100% hingga akhir tahun.
Selain itu, Faizal juga mengapresiasi capaian PosIND sepanjang tahun 2024 yang berhasil mencatatkan 72 kategori penghargaan dari 38 ajang penghargaan.
Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PosIND juga meraih 11 penghargaan yang menegaskan konstribusi positif perusahaan bagi masyarakat.
Dengan semangat kolaborasi dan inovasi, PosIND berkomitmen menghadirkan layanan terbaik bagi masyarakat selama Natal 2024 dan Tahun Baru 2025.
(Aak)