JNE Raih Penghargaan Indonesia Brand Champion di Infobrand Summit 2025

Penghargaan JNE
JNE Raih Penghargaan Indonesia Brand Champion di Infobrand Summit 2025 (Dok. JNE)

Bagikan

JAKARTA, TEROPONGMEDIA.ID — Mengawali tahun 2025 dengan prestasi gemilang, JNE berhasil meraih penghargaan Indonesia Brand Champion 2025 kategori Jasa Pengiriman.

Penghargaan bergengsi ini diberikan dalam acara Infobrand Summit 2025 yang diselenggarakan oleh Infobrand.id bekerja sama dengan TRAS N CO Indonesia, bertempat di The Sultan Hotel & Residence, Jakarta Selatan, pada 16 Januari 2025.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Susi Raharjo selaku CEO Media Infobrand Group kepada JNE yang diterima diwakili oleh Kurnia Nugraha selaku Media Communication Head Dept.

“Atas nama seluruh karyawan dan manajemen JNE, kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Infobrand.id dan TRAS N CO atas apresiasi yang diberikan melalui penghargaan Indonesia Brand Champion 2025. Penghargaan ini menjadi bukti nyata dedikasi kami dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan. Semoga pencapaian ini menjadi motivasi untuk terus berinovasi dan berkontribusi dalam pengembangan bisnis serta menghubungkan kebahagiaan kepada masyarakat,” ujar Kurnia.

Indonesia Brand Champion 2025 merupakan katalog tahunan yang mencatat berbagai prestasi perusahaan di sepanjang tahun 2024.

Sebelumnya, JNE telah meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2024 dan Indonesia Top Digital PR Award 2024 dalam kategori Jasa Pengiriman.

Penghargaan ini semakin mengukuhkan posisi JNE sebagai salah satu perusahaan jasa pengiriman terdepan di Indonesia.

Kurnia menegaskan bahwa JNE, sebagai perusahaan ekspres dan logistik nasional, terus berkomitmen untuk berkontribusi dalam mendukung perekonomian Indonesia selama lebih dari 34 tahun.

BACA JUGA: JNE Raih Penghargaan Golden Brand of The Year 2024

“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan dan mendukung kemajuan UMKM melalui berbagai program JNE. Harapannya, penghargaan ini dapat semakin memotivasi kami untuk meningkatkan hubungan dengan seluruh stakeholder, termasuk pelanggan dan masyarakat, serta memperkuat citra positif perusahaan,” tambah Kurnia.

Dalam menjalankan berbagai proses bisnis, JNE selalu mengusung semangat ”Connecting Happiness” dan prinsip Berbagi, Memberi dan Menyantuni.

Makna dari prinsip tersebut adalah dapat memberikan manfaat bagi kehidupan banyak orang, karyawan mau pun masyarakat yang diwujudkan melalui berbagai program kolaborasi yang berdampak positif bagi masyarakat luas, mencakup bidang sosial, olahraga, budaya, hingga edukasi dan pemberdayaan komunitas serta UMKM.

 

(Aak)

Baca berita lainnya di Google News dan Whatsapp Channel
Berita Terkait
Berita Terkini
Penipuan Bea Cukai
Sindikat Penipuan Berkedok Bea Cukai Dibongkar, 3 WNA dan 1 WNI Ditangkap
honda nx200
Honda Rilis NX200, Spek Siap Libas Medan Berat!
HGB laut Sidoarjo
5 Temuan Baru Kasus HGB 656 Hektare di Laut Sidoarjo
HGB Laut Sidoarjo tahap penyidikan
Dugaan Sertfikat Palsu, Kasus HGB Laut Sidoarjo Naik Tahap Penyidikan
Mantan Pengacara bos prodia tersangka
Penggelapan Lamborghini, Eks Pengacara Anak Bos Prodia Jadi Tersangka
Berita Lainnya

1

Pasca Tewasnya Siswa SMK saat Pertunjukan Teater, IA ISBI KBB Siap Berikan Pendampingan

2

Siswa SMK Tewas saat Pentas Seni Sekolah di KBB, Ada Tusukan di Perut!

3

Lagu 'Bayar Bayar Bayar' Dijegal, Cek Profil Band Sukatani

4

Daftar Pajak Isuzu Panther, Semua Tipe Lengkap!

5

Siswa KBB Tewas Saat Pertunjukan Teater, Pihak Sekolah Buka Suara
Headline
Siswa SMK KBB Tewas
Siswa KBB Tewas Saat Pertunjukan Teater, Pihak Sekolah Buka Suara
IA ISBI KBB
Pasca Tewasnya Siswa SMK saat Pertunjukan Teater, IA ISBI KBB Siap Berikan Pendampingan
lagu bayar bayar bayar dijegal
Lagu 'Bayar Bayar Bayar' Dijegal, Cek Profil Band Sukatani
lowongan kerja BUMN
Lowongan Kerja BUMN Dibuka, SMA hingga Penyandang Disabilitas Bisa Gabung!

Dapatkan fitur lebih lengkap di aplikasi Teropong Media.