JNE Raih Penghargaan Indonesia Brand Champion di Infobrand Summit 2025

Penghargaan JNE
JNE Raih Penghargaan Indonesia Brand Champion di Infobrand Summit 2025 (Dok. JNE)

Bagikan

JAKARTA, TEROPONGMEDIA.ID — Mengawali tahun 2025 dengan prestasi gemilang, JNE berhasil meraih penghargaan Indonesia Brand Champion 2025 kategori Jasa Pengiriman.

Penghargaan bergengsi ini diberikan dalam acara Infobrand Summit 2025 yang diselenggarakan oleh Infobrand.id bekerja sama dengan TRAS N CO Indonesia, bertempat di The Sultan Hotel & Residence, Jakarta Selatan, pada 16 Januari 2025.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Susi Raharjo selaku CEO Media Infobrand Group kepada JNE yang diterima diwakili oleh Kurnia Nugraha selaku Media Communication Head Dept.

“Atas nama seluruh karyawan dan manajemen JNE, kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Infobrand.id dan TRAS N CO atas apresiasi yang diberikan melalui penghargaan Indonesia Brand Champion 2025. Penghargaan ini menjadi bukti nyata dedikasi kami dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan. Semoga pencapaian ini menjadi motivasi untuk terus berinovasi dan berkontribusi dalam pengembangan bisnis serta menghubungkan kebahagiaan kepada masyarakat,” ujar Kurnia.

Indonesia Brand Champion 2025 merupakan katalog tahunan yang mencatat berbagai prestasi perusahaan di sepanjang tahun 2024.

Sebelumnya, JNE telah meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2024 dan Indonesia Top Digital PR Award 2024 dalam kategori Jasa Pengiriman.

Penghargaan ini semakin mengukuhkan posisi JNE sebagai salah satu perusahaan jasa pengiriman terdepan di Indonesia.

Kurnia menegaskan bahwa JNE, sebagai perusahaan ekspres dan logistik nasional, terus berkomitmen untuk berkontribusi dalam mendukung perekonomian Indonesia selama lebih dari 34 tahun.

BACA JUGA: JNE Raih Penghargaan Golden Brand of The Year 2024

“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan dan mendukung kemajuan UMKM melalui berbagai program JNE. Harapannya, penghargaan ini dapat semakin memotivasi kami untuk meningkatkan hubungan dengan seluruh stakeholder, termasuk pelanggan dan masyarakat, serta memperkuat citra positif perusahaan,” tambah Kurnia.

Dalam menjalankan berbagai proses bisnis, JNE selalu mengusung semangat ”Connecting Happiness” dan prinsip Berbagi, Memberi dan Menyantuni.

Makna dari prinsip tersebut adalah dapat memberikan manfaat bagi kehidupan banyak orang, karyawan mau pun masyarakat yang diwujudkan melalui berbagai program kolaborasi yang berdampak positif bagi masyarakat luas, mencakup bidang sosial, olahraga, budaya, hingga edukasi dan pemberdayaan komunitas serta UMKM.

 

(Aak)

Baca berita lainnya di Google News dan Whatsapp Channel
Berita Terkait
Berita Terkini
Sepatu SKYLRK
Justin Bieber Resmi Rilis Sepatu SKYLRK! Desainnya Bikin Pecinta Fashion Heboh
Unjuk rasa jilid II Jalan Rusak Cirebon
Aksi Unjuk Rasa Jilid II Tuntut Perbaikan Jalan Rusak di Wilayah Timur Cirebon Digelar 8 Mei 2025
Yuke Dewa 19
Heboh! Yuke Dewa 19 Tabrak Anak Kecil, Berujung Damai!
BAIC
Gegara Unsur China, BAIC Turunkan Harga Model X55-III!
Study Tour Cirebon
Pemkot Cirebon Izinkan Kegiatan Study Tour di Sekolah dengan Sejumlah Syarat
Berita Lainnya

1

Bandung Digital Academy: Smart City hingga AI dalam Jurnalistik

2

Karena Hal Ini Ciro Alves Belum Bisa Tinggalkan Persib

3

Hasan Nasbi Mundur dari Kepala PCO

4

Daftar Pajak Isuzu Panther, Semua Tipe Lengkap!

5

Liverpool Juarai Liga Inggris Musim 2024-2025
Headline
subsidi motor listrik
Subsidi Motor Listrik Masih Ngegantung, Imbasnya Daya Beli Turun?
eksploitasi pekerja sirkus
Rakor Kasus Dugaan Ekploitasi Mantan Pekerja Sirkus OCI Taman Safari Indonesia
Arsenal
Link Live Streaming Arsenal vs PSG Semifinal Liga Champions Selain Yalla Shoot
pemugaran situs Gunung Padang
Fadli Zon: Pemugaran Situs Gunung Padang akan Dilakukan Meski Tanpa Cetak Biru

Dapatkan fitur lebih lengkap di aplikasi Teropong Media.