JNE Raih Penghargaan Golden Brand of The Year 2024

(Foto: JNE)

Bagikan

BANDUNG, TEROPONGMEDIA.ID – Menghakhiri tahun dengan prestasi gemilang, JNE kembali menunjukkan komitmennya sebagai perusahaan yang terus berinovasi dalam menghadirkan kebahagiaan bagi masyarakat melalui semangat “Connecting Happiness”.

Pada tanggal 19 Desember 2024, JNE sukses meraih penghargaan Golden Brand of The Year 2024 dengan predikat Excellent. Penghargaan ini mengapresiasi konsistensi JNE dalam menjaga kualitas, berinovasi, dan beradaptasi dengan dinamika pasar. Mengusung tema “The Power of Admirations Brands: Building Trust and Loyalty”.

“Penghargaan ini membuktikan keberhasilan JNE dalam membangun hubungan yang kuat dengan pelanggan dan menjadi bagian penting dalam kehidupan masyarakat Indonesia. Kami berkomitmen untuk terus memenuhi kebutuhan konsumen yang selalu berkembang dinamis,” kata SVP Marketing Group Head JNE, Eri Palgunadi melalui keterangan tertulisnya, Jumat (27/12/2024).

Keberhasilan JNE dalam meraih penghargaan ini tidak terlepas dari komitmennya dalam terus memberikan pelayanan terbaik.

Selama lebih dari 34 tahun, JNE dinilai mampu menjaga konsistensi kualitas layanan dan menjadi mitra logistik terpercaya bagi berbagai kalangan, serta terus berinovasi dalam menyediakan solusi yang adaptif terhadap kebutuhan pelanggan.

BACA JUGA: Tunjukkan Konsistensi Kolaborasi, Tab Space Tampilkan Karya Bersama JNE di ADGI Design Week 2024 

Melalui komitmen terhadap penguatan hubungan dengan UMKM dan merek lokal turut memperkuat posisi JNE sebagai perusahaan logistik yang tidak hanya andal, tetapi juga berkontribusi nyata terhadap pertumbuhan ekonomi masyarakat.

“Komitmen JNE dalam berinovasi dan memberikan nilai tambah telah menumbuhkan kepercayaan pelanggan dan mitra bisnis untuk tumbuh dan berkembang. Komunikasi yang lebih baik juga menjadi kunci utama dalam memastikan pelayanan terbaik, sehingga JNE dapat selalu bermanfaat bagi seluruh pelanggan, mitra dan stakeholder,” ucapnya.

Dalam setiap menjalankan berbagai proses bisnis JNE selalu menerapakan prinsip Berbagi, Memberi dan Menyantuni dan semangat ”Connecting Happiness”.

Makna dari prinsip tersebut dapat memberikan manfaat bagi kehidupan banyak orang, karyawan mau pun masyarakat Indonesia.

Hal ini diwujudkan dengan program kolaborasi yang telah diselenggarakan untuk masyarakat luas sebagai dukungan nyata di bidang sosial, olahraga, budaya, sampai dengan program acara edukatif untuk pemberdayaan komunitas maupun UMKM.***

Baca berita lainnya di Google News dan Whatsapp Channel
Berita Terkait
Berita Terkini
Mahasiswa-UHS
Peduli Terhadap Petani Disabilitas, Mahasiswa UHS Gelar “Suara untuk Kesetaraan”
Rektor-ISBI-Bandung-Retno-1
Kebijakan ISBI Bandung Usai Pelarangan Teater ‘Wawancara dengan Mulyono’
istockphoto-2163333737-612x612-1
Pelindo Fasilitasi Lomba Daur Ulang Sampah di SD Barunawati IV
demokrasi-digital
Demokrasi Digital, Sebuah Transformasi Politik di Era Teknologi dan Tantangannya
3
Dinilai Perpanjang Penderitaan Rakyat, BEM UI Kritiki Kebijakan Pemerintah
Berita Lainnya

1

Bandung Digital Academy: Smart City hingga AI dalam Jurnalistik

2

Liverpool Juarai Liga Inggris Musim 2024-2025

3

David da Silva Curahkan Isi Hatinya dan Akui Ini Menjadi Musim Terberat Sepanjang Karirnya

4

Daftar Pajak Kijang Diesel, Semua Tipe Lengkap!

5

Daftar Pajak Isuzu Panther, Semua Tipe Lengkap!
Headline
PEVS 2025
Harga Tiket dan Daftar Merek Mobil-Motor Ajang PEVS 2025, Mulai Besok!
Rieke Diah Pitaloka - Mbah Tupon jpgRieke Diah Pitaloka - Mbah Tupon jpg
Rieke Diah Pitaloka Bela Mbah Tupon, Lansia 68 Tahun Korban Sindikat Mafia Tanah
situs dampuawang indramayu
Situs Dampuawang Indramayu akan Diteliti Mendalam, Kemendikbud: Potensinya Sangat Besar!
Dugaan Kuat Adanya Praktik Pungli Retribusi Sampah di Pasar Gedebage
Dugaan Kuat Adanya Praktik Pungli Retribusi Sampah di Pasar Gedebage

Dapatkan fitur lebih lengkap di aplikasi Teropong Media.