BANDUNG, TEROPONGMEDIA.ID — JNE terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan. Sebagai bentuk apresiasi, JNE mengundang member JNE Loyalty Card (JLC) terpilih untuk hadir pada acara JLC Member Gathering 2024 yang bertajuk “To The Point”. Acara akan digelar di 5 kota yakni, Bogor, Bandung, Cirebon, Semarang, dan Makassar.
Bandung menjadi Kota ke – 2 setelah Bogor yang melaksanakan JLC Gathering 2024 yang dilaksanakan di Hutanika, Jl. Asia Afrika, Bandung. Kepala Cabang JNE Bandung, Iyus Rustandi turut hadir dan memberikan sambutan.
Selain itu hadir para pemateri Davis Gunawan (Research & Product Division Head JNE), Baden Emzi (Manager Marketing Brodo), dan Vidyana Rosalina (Section Head Sales Retail JNE Bandung) untuk memberikan pemaparan kepada seluruh member JLC yang Hadir (17/10/24).
Penyelenggaraan acara JLC Member Gathering bertujuan mengapresiasi para member yang telah konsisten mempercayakan JNE sebagai jasa pengirimannya.
Dalam acara ini, para member memiliki kesempatan untuk berbagi pengalaman, tantangan, dan solusi yang mereka hadapi dalam bisnis mereka. Selain itu, acara ini juga dirancang untuk memperkuat jaringan antar member.
Rangkaian acara dibuka dengan penyampaian materi perihal informasi terkini mengenai layanan dan inovasi terbaru dari JNE yang dilanjut dengan sesi sharing inspiratif yang dibawakan oleh narasumber dengan materi yang dapat meningkatkan skill dan knowledge seputar pemasaran digital dan pengembangan bisnis.
Sebagai bentuk apresiasi tambahan dan menambah keseruan selama acara, para peserta juga berkesempatan untuk memenangkan Door Prize menarik.
Acara ditutup dengan makan siang bersama, untuk memberikan kesempatan bagi para member untuk berinteraksi lebih lanjut dan menjalin relasi.
Fanny Elvandari, selaku Customer Loyalty Departemen Head, mengungkapkan, pihaknya ingin memastikan bahwa setiap member merasakan nilai lebih dari menjadi bagian dari JNE.
Melalui Kegiatan JLC Member Gathering 2024, lanjut dia, JNE berharap dapat membangun hubungan yang lebih kuat dan memberikan dukungan yang dibutuhkan para member dalam mengembangkan bisnis mereka.
“Acara ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi, tetapi juga wadah bagi para member untuk mendapatkan pengetahuan baru dan membangun jaringan yang lebih luas,” ujar Fanny.
BACA JUGA: JNE Raih Indonesia Customer Service Quality Award 2024 dengan Predikat Excellent
Sejak diluncurkan pada tahun 2009, kini JLC memiliki lebih dari 700 ribu member. JLC telah menggelar berbagai program, antara lain penukaran poin dengan beragam hadiah menarik, seperti gadget, voucher belanja, tiket nonton, peralatan rumah tangga hingga donasi dan lain-lain.
Selain itu JLC juga memiliki program Point Exchange dimana poin JLC dapat di tukarkan dengan Poin dari program loyalty partner dan dapat digunakan sebagai alat pembayaran di merchant partner.
Eri Palgunadi, selaku SVP – Marketing Group Head, mengatakan, sejalan dengan tagline JNE, ‘Connecting Happiness’, JLC Member Gathering 2024 yang diselenggarakan, tak lain untuk memperkuat hubungan dan kolaborasi antara JNE dan para member.
“Kami percaya bahwa dengan berbagi pengalaman dan pengetahuan, kita dapat bersama-sama menciptakan kebahagiaan dalam perjalanan bisnis masing-masing. Acara ini bukan hanya tentang networking, tetapi juga tentang memberikan inspirasi dan dukungan yang dibutuhkan untuk mencapai kesuksesan bersama,” ujar Eri.
(Aak)