Hanya Dalam Tiga Hari, Film “Glass Onion: A Knives Out Mystery” Telah Ditonton Selama 82,1 Juta Jam Penayangan

Foto - Web -

Bagikan

JAKARTA,TM.ID :  Film “Glass Onion: A Knives Out Mystery” telah ditonton selama 82,1 juta jam penayangan dalam waktu tiga hari sejak tayang perdana pada 23 Desember hingga 25 Desember.

Sebagaimana disiarkan Variety pada Rabu, (28/12/2022) sekuel dari “Knives Out” ini, menempati urutan teratas dalam peringkat film mingguan Netflix pada akhir pekan Natal.

Menurut perkiraan Netflix, setidaknya terdapat 35 juta pelanggan yang menonton.

Film ini rilis di bioskop secara terbatas pada 23 November atau tepat satu bulam sebelum streaming. Waralaba “Knives Out” menandai investasi besar untuk Netflix, yang pada tahun 2021 membayar 450 juta dolar Amerika untuk hak atas dua sekuel, ditambah 40 juta dolar lagi untuk memproduksi “Glass Onion”, yang pertama.

82,1 juta jam penayangan ini, sebenarnya menempatkan “Glass Onion” sedikit di belakang pembukaan “The Unforgivable” tahun 2021 (85,9 juta jam), yang merupakan pembanding terendah dalam daftar film terpopuler Netflix sepanjang masa.

Tentu saja, ini bukan perbandingan yang sempurna. “Glass Onion” memiliki pemutaran perdana saat Natal, di mana lebih banyak orang di rumah untuk menonton film, meskipun mereka juga berkumpul bersama.

“The Unforgivable” tayang perdana pada 10 Desember 2021, ketika penonton mungkin lebih sibuk tetapi juga lebih cenderung menonton film secara terpisah dan berkontribusi lebih banyak pada jam menonton.

Selain itu, “The Unforgivable” tidak mengalami kenaikan tajam seperti beberapa film terpopuler Netflix lainnya. Misalnya, “The Grey Man” dibuka dengan 88,6 juta jam penayangan di bulan Juli, hanya 2,7 juta jam lebih banyak dari “The Unforgivable”, tetapi mendarat di posisi keempat dengan 253,9 juta jam penayangan setelah 28 hari streaming.

“The Unforgivable” hanya mendapat 214,7 juta jam penayangan setelah 28 hari. Sedangkan “Purple Hearts” tayang perdana seminggu setelah “The Grey Man” dengan hanya 48,2 juta jam penayangan, meroket ke urutan ketujuh sebagai film Netflix terpopuler sepanjang masa dengan 228,7 juta jam penayangan setelah 28 hari.

Oleh karena itu, “Glass Onion” masih berada di jalur menuju kesuksesan yang besar untuk Netflix.

(Budis)

Baca berita lainnya di Google News dan Whatsapp Channel
Berita Terkait
Berita Terkini
Polsek Cakung Tangkap Pelaku Pengeroyokan Ojek Online
Polsek Cakung Tangkap Pelaku Pengeroyokan Ojek Online di Jalan Raya Pulogebang
bank bjb Indeks TEMPO-IDNFinancials 52
bank bjb Masuk Kategori Emiten Main Index, High Growth, High Dividend dalam Indeks TEMPO-IDNFinancials 52
Olimpiade Paris 2024-4
Prabowo Hadiri Upacara Pembukaan Olimpiade Paris 2024
Pengaliran Gas Bumi Pertama di Kawasan Industri Terpadu Batang
Menteri ESDM Resmikan Pengaliran Gas Bumi Pertama di Kawasan Industri Terpadu Batang
Pengungkapan Kasus Curanmor di Polres Metro Jakarta Utara
Pengungkapan Kasus Curanmor di Polres Metro Jakarta Utara
Berita Lainnya

1

Daftar Pajak Isuzu Panther, Semua Tipe Lengkap!

2

PT. Tekindo Energi dan Holding Grup PT. GMG Kembali Menyalurkan Bantuan di Lukulamo

3

Daftar Pajak Kijang Diesel, Semua Tipe Lengkap!

4

Buah Batu Corps Dukung Kang Arfi Rafnialdi Maju Pilwalkot Bandung 2024

5

Kejagung Tangkap Anggota DPR Ujang Iskandar Usai Operasi Wajah di Vietnam
Headline
Pengendali Judi Online di RI Inisial T
Pengendali Judi Online di RI Inisial T, Jokowi Buka Suara
Potensi Kebakaran di Musim Kemarau Meningkat
Potensi Kebakaran di Musim Kemarau Meningkat
Si Jago Merah Kembali Melahap Dua Bangunan
Si Jago Merah Kembali Melahap Dua Bangunan di Kota Bandung
kebakaran pasar caringin
BREAKING NEWS! Pasar Caringin Kota Bandung Kebakaran