Bikin Tegang, Prawira Harum Bandung Tundukan Ksatria Bengawan Solo

Aksi pemain Prawira Harum Bandung, Dane Miller Jr di laga kontra Ksatria Bengawan Solo. (Dok. IBL 2024)

Bagikan

BANDUNG,TM.ID: Prawira Harum Bandung akhirnya berhasil meraih kemenangan perdananya di IBL 2024 usai mengalahkan Ksatria Bengawan Solo, Minggu (14/1/2024) di C-Tra Prawira Arena. Tim besutan David Singleton itu menang dengan kedudukan akhir 64-62.
Pada quarter pertama Prawira Harum Bandung tampil sangat disiplin, baik saat bertahan maupun menyerang. Sedangkan Ksatria Bengawan Solo terbilang cukup lambat mengimbangi permainan, namun sukses menahan laju serangan Prawira hingga mengakhir quarter pertama dengan skor 13-13.
Kentalnya dominasi Prawira Harum Bandung sangat terasa terutama pada quarter kedua. Keberadaan Christian James mampu memperkokoh permainan Prawira Harum Bandung dan sukses unggul dengan kedudukan 36-27.
Besarnya margin skor membuat Ksatria Bengawan Solo berbenah dan mulai mempersempit ketertinggalan. Secara perlahan tim Ksatria Bengawan Solo mendapatkan titik terlemah Prawira hingga mengakhiri quarter ketiga dengan kedudukan 48-40.
Laga semakin menarik, tepatnya pada quarter keempat pada saat Ksatria Bengawan Solo sukses menyamakan kedudukan, 60-60. Hasil itu membuat Ksatria lebih percaya diri, bahkan para pendukung Ksatria
Namun kedudukan itu tak membuat mental Yudha Saputera cs berantakan dan tampil semakin termotivasi. Prawira akhirnya mampu mengembalikan kedudukan usai Dane Miller Jr. sukses menunjukan kualitasnya usai mendapatkan poin lewat tip lay up, hingga akhirnya Prawira sukses meraih kemenangan dengan kedudukan 64-62.
Roaster Prawira Harum Bandung, Dane Miller Jr cukup senang dengan raihan yang dicapai timnya di laga tersebut. Menurutnya kemenangan ini menjadi bukti evaluasi timnya usai gagal meraih kemenangan di pertandingan perdana.
“Saya pikir, kami masih punya hal yang bisa diperbaiki dalam pertahanan, sesuatu yang saya sendiri masih berusaha untuk membiasakan diri dengan bagaimana kami bermain di kandang,” tutur pemain bernomor 7 itu dalam sesi jumpa pers.
Dane menambahkan kemenangan ini tak lepas dari peran banyak pihak yang selalu mendukung tim Prawira Harum Bandung. Ia juga bersyukur karena tim Prawira Harum Bandung dihuni para pribadi yang menyenangkan, dan itu menjadi tambahan motivasi untuk terus menunjukan permainan terbaiknya di setiap kesempatan.
“Saya pikir, ini akan menjadi salah satu pertandingan yang akan saya banggakan. Saya juga bersyukur bisa dikelilingi oleh orang-orang hebat, yang selalu ceria dan melemparkan sejumlah gurauan,” tutup Dane.
(RF/Masnur)
Baca berita lainnya di Google News dan Whatsapp Channel
Berita Terkait
Berita Terkini
Link streaming selain yalla shoot
Jangan Yalla Shoot, Ini Link Streaming Portugal Vs Slovenia Babak 16 Besar Euro 2024
rumah sakit di gaza
Rumah Sakit di Gaza Tutup, Kebutuhan Mendesak Bahan Bakar Generator
Olimpiade Paris 2024
Jelang Olimpiade Paris 2024, Anthony Ginting Terinspirasi Kisah Greysia Polii
Prabowo operasi besar
Prabowo Lakukan Operasi Besar di Bagian Kaki, Jokowi Minta Doa
Dokumen Word JPG atau PNG
Cara Mengubah Dokumen Word Menjadi Gambar JPG atau PNG
Berita Lainnya

1

Penuh Drama, Jeman Vs Denmark Berakhir 2-0 di Euro 2024

2

Tyronne del Pino, Pemain Asing Persib Yang Terbuang Kini Mulai Dilirik Bojan Hodak

3

Swiss Melaju ke Perempat Final Euro 2024 Setelah Singkirkan Italia 2-0

4

Segini Anggaran Belanja Persib Bandung Jelang Liga 1 2024/2025

5

Gelombang Protes di Kenya: Tolak Kenaikan Pajak Demi Lunasi Utang IMF
Headline
Spanyol Semifinal EURO 2024
Hancurkan Georgia 4-1, Spanyol Bertemu Jerman di Perempat Final EURO 2024
Jude Bellingham
Jude Bellingham Selamatkan Mimpi Inggris dengan Gol Spektakuler di Injury Time
Timnas Inggris Euro 2024
Timnas Inggris Berhasil Mencetak Kemenangan Dramatis di Babak 16 Besar Euro 2024
Industri kripto
Gegera OJK, Industri Kripto Bakal Setara Perbankan