Beckham Putra Nyaman Pakai Racikan Bojan Hodak

Beckham Putra
Persib Bandung

Bagikan

BANDUNG, TM.ID: Gelandang masa depan Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha merasakan dampak besar setelah timnya ditukangi Bojan Hodak. Beckham mengatakan kehadiran Bojan Hodak menjadikan tim Persib Bandung terus berprogres menjadi lebih baik dibandingkan sebelumnya.
Pada laga kontra Bali United, disebut Beckham menjadi salah satu bukti sentuhan magis dari Bojan Hodak. Ia menerangkan permainan tim Persib Bandung jauh lebih berkembang terutama ketika tim lawan dalam melakukan serangan.
Pertahanan Persib Menjadi Lebih Kokoh Dengan Kehadiran Bojan Hodak
Beckham Putra menerangkan, skema yang disiapkan Bojan Hodak membuatnya lebih nyaman dalam melakukan serangan. Pasalnya, skema permainan Persib saat ini jauh lebih kokoh dalam melakukan bertahan dan itu memberikan rasa nyaman bagi para pemain dengan fokus menyerang.
Ditambah lagi di beberapa pertandingan sebelumnya, gawang Persib terlalu banyak kebobolan oleh lawan-lawannya. Hal itu diakui Beckham menjadikan timnya kesulitan dalam meraih kemenangan di setiap pertandingan.
“Di pertandingan sebelumnya kita banyak kemasukan gol dan di pertandingan hari ini di kandang kita sendiri tidak kemasukan gol,” kata pria yang akrab disapa Etam itu di sesi jumpa pers usai laga, Kamis, 3 Agustus 2023.
Ditambah lagi, kedisiplinan jajaran pemain bertahan juga mampu mengunci laju serangan dari Bali United. Hanya saja ia menyayangkan karena  di laga ini, hubungan Persib dengan Dewi Fortuna sedang tidak baik,sehingga tak mampu mengubah sejumlah peluang menjadi gol.
“Kita bermain dengan kompak, bagus tetapi kita belum bisa cetak gol, belum beruntung,” ujar pemain bernomor punggung 7 itu.
Beckham Nyaman Dengan Skema Bojan Hodak
Pemain yang juga memiliki banyak bisnis dalam bidang fashion tersebut mengungkapkan, skema Bojan Hodak membuatnya lebih leluasa dalam melakukan kreatifitas. Baginya skema tersebut memberikan ruang lebih leluasa dalam melakuakan modifikasi serangan.
Ruang yang luas tersebut, membuat Etam lebih percaya diri ketika harus berdual dengan gelandang-gelandang Bali United, salah satunya Eber Bessa. Bahkan Etam selalu unggul atas Eber Bessa lewat aksi individualnya di dalam lapangan.
Atas penampilannya itu, ia tetap membumi menyikapi banyaknya pujian dari Bobotoh. Pemain yang akrab disapa Etam itu mengatakan penampilannya masih jauh dari kata sempurna, apalagi Persib kembali gagal mendapatkan kemenangan perdana di kandangnya sendiri.
“Ya tentunya sih Beckham masih banyak belajar juga dan Beckham juga harus bertanya banyak kepada pelatih dan Beckham juga harus improve di setiap pertandingan,” katanya.
Ia menambahkan pujian ini akan dijadikan suntikan semangat untuk berbenah menjadi lebih baik. Etam yakin progres pesat timnya dapat menjadi modal dalam bertandang ke markas Persis Solo yang dikenal kokoh saat tampil di hadapan pendukungnya sendiri.
“Semoga kendepan Beckham bisa memperbaiki finishing dan juga akselerasi lebih baik lagi dan membantu tim ini bisa main ke lebih atas.” tutupnya.
(RF/Masnurdiansyah)
Baca berita lainnya di Google News dan Whatsapp Channel
Berita Terkait
Berita Terkini
Luciano Spalletti
Terjungkal di Euro 2024, Luciano Spalletti Panen Hujatan Media Italia
Timnas U16 Indonesia vs Australia Piala AFF U16 2024
Timnas U16 Indonesia vs Australia 1 Juli, Semifinal Piala AFF U16 2024
mobil listrik suzuki (1)
Suzuki Mulai Melek ke Mesin Listrik, 4 Mobil Ini Disuntik Mati
Vaksin cacar Air
Jenis Vaksin Cacar Air dan Ketentuan Penggunaannya
Honda AirBlade 160
Spesifikasi Honda AirBlade 160, Bandingan Harga dengan Nmax Turbo
Berita Lainnya

1

Penuh Drama, Jeman Vs Denmark Berakhir 2-0 di Euro 2024

2

Swiss Melaju ke Perempat Final Euro 2024 Setelah Singkirkan Italia 2-0

3

Tyronne del Pino, Pemain Asing Persib Yang Terbuang Kini Mulai Dilirik Bojan Hodak

4

Gelombang Protes di Kenya: Tolak Kenaikan Pajak Demi Lunasi Utang IMF

5

Chile Vs Kanada Copa America 2024 Adu Taktik Menuju Perempat Final
Headline
Pilkada Jakarta 2024
Kaesang Gantikan Ridwan Kamil di Pilkada Jakarta 2024?
Argentina Kalahkan Peru 2-0 di Copa America 2024
Lionel Messi Diparkir, Argentina Kalahkan Peru 2-0 di Copa America 2024
Manchester United Incar Matthijs De Ligt
Manchester United Incar Matthijs De Ligt Dari Bayern Munich
Jeman Vs Denmark Berakhir 2-0 di Euro 2024
Penuh Drama, Jeman Vs Denmark Berakhir 2-0 di Euro 2024