BANDUNG, TEROPONGMEDIA.ID — Setelah resmi mendatangkan Gervane Kastaneer di jendela transfer paruh musim ini, Persib kembali meresmikan kerja sama baru. Kali ini bukan dengan kerja sama itu bukan dengan pemain baru, melainkan dengan salah satu merek smartphone, Vivo.
Kerja sama ini disepakati keduanya dengan kontrak berdurasi 1,5 musim. Vivo sendiri adalah salah satu merek smartphone terkemuka, yang nantinya sebagai mitra, akan bersinergi terhadap inovasi teknologi di dalam lingkungan sepakbola, khususnya Persib.
Sebagai bagian dari kerja sama ini, logo Vivo akan terpampang di jersey Persib dimulai pada putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2024/2025. Debut resmi logo vivo pada jersey Persib akan terjadi dalam laga melawan Dewa United yang pada 17 Januari 2025 mendatang..
Sandy Tantra selaku Chief Marketing Officer PT Persib Bandung Bermartabat, turut menyampaikan antusiasmenya terhadap kolaborasi ini. Ia berharap kerja sama ini bisa melahirkan kolaborasi, terutama terhadap Bobotoh agar mampu mengabadikan momen epik, baik di dalam maupun luar lapangan.
“Kami sangat senang bermitra dengan vivo, sebuah brand smartphone yang tidak hanya menghadirkan teknologi terdepan, tetapi juga memahami nilai-nilai kebersamaan dan semangat yang menyatukan kami dengan para Bobotoh,” ujar Sandy.
BACA JUGA: Gervane Kastaneer Diboyong Persib ke Markas PSBS Biak
Sementara itu kata Alexa Tiara, selaku PR Manager Vivo Indonesia mengungkapkan rasa bangganya atas kolaborasi ini. Kolaborasi ini menandai sinergi antara inovasi teknologi dan semangat sepak bola Indonesia, yang akan memberikan inspirasi baru bagi seluruh pecinta olahraga di tanah air.
“Kami sangat antusias dapat menjadi bagian dari perjalanan Persib di kompetisi Liga 1 ini. Kemitraan ini adalah bukti nyata komitmen Vivo dalam mendukung perkembangan sepak bola di tanah air. Sepak bola Indonesia adalah cerminan semangat dan antusiasme masyarakat yang penuh gairah,” tutup Alexa.
(RF/Usk)