Seratus Musisi Ramaikan Festival Pasar Musik Jelang Tahun Baru

(foto: Antara)

Bagikan

JAKARTA,TM.ID: Seratus lebih musisi Indonesia siap menghibur masyarakat di Pasar Musik pada tanggal 10 hingga 12 Februari 2023 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta.

Selama tiga hari dihelat, Pasar Musik akan menampilkan 120 penampil seperti Gigi, fourtwnty, Padi Reborn dan masih banyak lagi. Selain itu, puluhan penyanyi solo juga akan tampil seperti, Feby Putri, Rossa.

Pasar Musik merupakan pentas kurasi karya anak bangsa dengan misi menghadirkan musik, seni dan budaya kepada masyarakat yang diselenggarakan oleh Nada Nuansa Nusantara.

BACA JUGA: Westlife Bakal Konser di ICE BSD pada 9 Februari 2023

Pasar Musik dirancang untuk menjadi wadah para musisi dan seniman lokal yang ini memperlihatkan karya serta nada dalam pengalaman nuansa nusantara yang khas.

Pasar Musik mengajak masyarakat berkumpul, berkreasi, dan berkarya dalam skema industri kreatif Indonesia 120 penampil di Pasar Musik akan menghibur di 7 panggung berbeda dengan tema yang berbeda.

Tingginya animo masyarakat terhadap festival musik menjadi alasan bagi Nada Nuansa Nusantara sebagai promotor untuk menggelar ajang Pasar Musik.

“Festival menjadi salah satu hal yang sangat digemari oleh masyarakat, karena hausnya akan hiburan terutama terhadap musik” kata Hafiz, Project Manager Pasar Musik, Kamis (22/12/2022).

Tidak hanya dihibur dengan lantunan musik, penonton juga dapat menikmati pasar malam, permainan karnaval hingga skin treatment.

Area KPR Umum dimana penonton bisa duduk- duduk santai sambil menunggu band favorit tampil. Kedua, area Perawatan, dimana penonton akan menemukan tato booth, barbershop & salon hingga nail art dan face painting booth.

Bagi penikmat seni, Pasar Musik bekerja sama dengan Sesakata akan menampilkan instalasi seni sastra dan musikalisasi puisi yang diramaikan beberapa musisi dan influencer.

Selain itu akan ada acara WIB, Waktu Indonesia Bergaya, salah satu segmen gerakan kolaborasi festival Pasar Musik dengan komunitas-komunitas kreatif yang ada di Indonesia. Segmen ini Pasar Musik akan menampilkan pertunjukkan-pertunjukkan sesuai dengan komunitas yang ada. Seperti komunitas tari, skateboard, roller skate, seni peran dan seni lukis.

(Agung)

Baca berita lainnya di Google News!
Berita Terkait
Berita Terkini
Ketika orang meninggal
6 Jenis Bunga Lambang Kematian di Berbagai Negara
Desa Wisata Cemaga Tengah
Bangga, Desa Wisata Cemaga Tengah Kepri Lolos 50 Besar ADWI!
Auto Liker TikTok
Auto Liker TikTok, Jurus Tingkatkan Jumlah Likes Gratis
bp tapera
Gaji ASN dan Swasta Dipotong 3% untuk BP Tapera, Apa Manfaatnya?
Rembug Bedas, program prioritas bupati bandung
Bupati Bandung Paparkan 13 Program Prioritas, di Antaranya BPJS Kesehatan
Berita Lainnya

1

Daftar Pajak Isuzu Panther, Semua Tipe Lengkap!

2

Berapa Bayaran Avenged Sevenfold Sekali Manggung?

3

Tagar All Eyes on Rafah Trending, Ini Penyebabnya!

4

bank bjb Umumkan Pemenang bjbpreneur 2024 dalam Momen HUT 63

5

Daftar Pajak Kijang Diesel, Semua Tipe Lengkap!
Headline
nembak SIM (1)
Bakal Tak Ada Celah Nembak SIM Lagi, Ini Strategi dari Polisi
SIM C1
Polri Resmi Terbitkan SIM C1 untuk Pengendara Motor 250-500cc
Tolak RUU Penyiaran
Ratusan Jurnalis Bandung Demo di DPRD Jabar, Tolak RUU Penyiaran
UKT PTN 2024
Kenaikan UKT Dibatalkan! PTN Harus Kembalikan Kelebihan Pembayaran