Biar Baikan Lagi, Ini Cara Merayu Pacar Yang Lagi Marah Lewat Chat

cara merayu pacar yang lagi marah lewat chat
Ilustrasi (Web)

Bagikan

Jakarta, TM.ID: Biar Baikan Lagi, Ini Cara Merayu Pacar Yang Lagi Marah Lewat Chat – Cara membujuk wanita yang sedang marah memang bukan perkara mudah, apalagi bagi pria. Namun, hal-hal seperti ini sebaiknya Anda ketahui agar tidak terjadi kesalahpahaman dan hubungan Anda dengan pasangan tidak mengalami pertengkaran yang berkepanjangan.

Setiap hubungan pasti ada pasang surut yang harus dihadapi pasangan. Jika anda sudah memutuskan untuk hidup bersama atau menjalin hubungan dengan pasanganmu, itu pertanda bahwa anda juga harus siap mengalah dan berbagi pemikiran satu sama lain.

Cara Merayu Pacar Yang Lagi Marah Lewat Chat

Berikut ini Cara Merayu Pacar Yang Lagi Marah Lewat Chat.

Minta Maaf Dan Akui Kesalahan

Jika Anda menyadari bahwa pasangan Anda sedang marah, Anda perlu membujuknya dengan mengakui kesalahan dan meminta maaf kepadanya. Pasangan Anda mungkin marah karena sikap Anda yang salah atau sesuatu yang tidak wajar terjadi pada Anda. Oleh karena itu, lebih baik Anda introspeksi diri terlebih dahulu. Maka Anda perlu mengakui kesalahan dan meminta maaf dengan tulus. 

Kirim Pesan Yang Menghibur Pacar Anda

Apapun masalahnya, cobalah untuk tetap tenang dan pastikan pacarmu juga terkendali di sana. Pasalnya, Anda sulit menyelesaikan suatu masalah hanya dengan menjelaskannya lewat chat. Bahkan ketika Anda mungkin telah memikirkannya dengan hati-hati, masih sulit untuk memperbaikinya hanya dengan menuliskannya dalam obrolan.

Telepon Pacar

Jika anda hanya mencoba meluruskan masalah lewat chat sepertinya tidak cukup. Sebaiknya telepon pacar anda untuk membahas hal-hal yang membuatnya kecewa. Karena anda juga bisa menjelaskan banyak hal secara langsung dan terbuka.

Berikan Kejutan Yang Dia Suka

Memberi kejutan adalah sesuatu yang cukup ampuh untuk mengatasi wanita pemarah. Anak perempuan akan senang diberi sesuatu yang disukainya sebagai hadiah. Tidak perlu mahal, yang penting barang itu bermakna dan memiliki makna. Anda juga bisa memberinya sesuatu yang dia butuhkan sebagai bentuk perhatian Anda padanya. 

 

BACA JUGA: Biar Dilirik HRD, Harusnya Begini Cara Pelamar Membuat CV

 

Jangan Sombong Untuk Tetap Menunjukkan Kepedulian

Sekalipun pasangan Anda mulai cuek, Anda tidak boleh terpikat pada hal itu. Anda tetap perlu memperhatikan dan membantunya dengan bantuan sederhana agar pada akhirnya dia bisa memaafkan kesalahan Anda. Jika Anda terus memperhatikan, pasangan Anda juga akan menyukainya dan amarahnya akan hilang.

Kirim Chat Yang Sesuai

Pada dasarnya anda bisa membujuk, meminta maaf, atau menghibur pacar anda yang sedang marah lewat chat. Pastikan chat anda jelas dan tidak ambigu, tidak memicu interpretasi lain yang keliru. Baca baik-baik semua pesannya, pahami masalah yang membuatnya marah, tanyakan semua yang tidak anda pahami. 

Jangan langsung menyalahkan dia atau balik memarahinya, karena kalian tidak akan baik bila begitu. Saat pacar marah, anda mungkin harus sabar dan mengalah dulu. Ini demi kondisi menenangkan dia agar kemudian kalian bisa bicara dengan pikiran jernih dan tentu mencari solusi terbaik.

Tunggu Dia Selesai Mengetik

Anda harus menunggu dia selesai mengetik, lalu Anda membalas. Sama halnya dengan Anda membiarkan dia menyelesaikan apa yang dia katakan, lalu Anda menanggapinya. Jangan sampai Anda memotong apa yang ingin dia sampaikan dalam mengetik pesan. Jika Anda buru-buru membalas, mungkin ada salah tafsir atau kesalahpahaman lagi.

Demikian penjelasan dari saya tentang Cara Merayu Pacar Yang Lagi Marah Lewat Chat. Semoga TMans cepat baikan dengan pacarnya ya.

Baca berita lainnya di Google News!
Berita Terkait
Berita Terkini
Ketika orang meninggal
6 Jenis Bunga Lambang Kematian di Berbagai Negara
Desa Wisata Cemaga Tengah
Bangga, Desa Wisata Cemaga Tengah Kepri Lolos 50 Besar ADWI!
Auto Liker TikTok
Auto Liker TikTok, Jurus Tingkatkan Jumlah Likes Gratis
bp tapera
Gaji ASN dan Swasta Dipotong 3% untuk BP Tapera, Apa Manfaatnya?
Rembug Bedas, program prioritas bupati bandung
Bupati Bandung Paparkan 13 Program Prioritas, di Antaranya BPJS Kesehatan
Berita Lainnya

1

Daftar Pajak Isuzu Panther, Semua Tipe Lengkap!

2

Berapa Bayaran Avenged Sevenfold Sekali Manggung?

3

Tagar All Eyes on Rafah Trending, Ini Penyebabnya!

4

bank bjb Umumkan Pemenang bjbpreneur 2024 dalam Momen HUT 63

5

Daftar Pajak Kijang Diesel, Semua Tipe Lengkap!
Headline
nembak SIM (1)
Bakal Tak Ada Celah Nembak SIM Lagi, Ini Strategi dari Polisi
SIM C1
Polri Resmi Terbitkan SIM C1 untuk Pengendara Motor 250-500cc
Tolak RUU Penyiaran
Ratusan Jurnalis Bandung Demo di DPRD Jabar, Tolak RUU Penyiaran
UKT PTN 2024
Kenaikan UKT Dibatalkan! PTN Harus Kembalikan Kelebihan Pembayaran