BANDUNG, TEROPONGMEDIA.ID — Team Liquid Indonesia (TLID) kini resmi menjalin kemitraan strategis dengan PT Honda Prospect Motor (HPM), yang merupakan Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) mobil Honda di Indonesia.
Kerja sama ini menjadi lanjutan dari kolaborasi sukses antara Team Liquid global dan Honda, yang telah bermitra sejak tahun 2019 sebagai sponsor utama mereka di kancah internasional.
Melanjutkan kepercayaan yang telah dibangun di ranah esports global, Honda Prospect Motor kini hadir sebagai sponsor resmi bagi divisi Indonesia dari organisasi esports ternama tersebut. Pada tahap awal, kemitraan ini hanya akan difokuskan untuk mendukung divisi Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Team Liquid ID.
Honda x TLID Hadirkan Berbagai Event Komunitas
Untuk meramaikan kerja sama ini, Honda akan menghadirkan berbagai kegiatan komunitas, salah satunya melalui program Dealer Watch Party. Dalam acara ini, para penggemar Team Liquid yang dikenal sebagai The Cavalry bisa mengikuti acara nonton bareng pertandingan MPL Indonesia di sejumlah dealer resmi Honda di Indonesia.
Tidak hanya itu, TLID juga dijadwalkan akan hadir diberbagai ajang yang diselenggarakan Honda, seperti Honda Culture Indonesia serta hadir di booth Honda pada perhelatan otomotif terbesar, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).
Kolaborasi ini juga akan melahirkan turnamen komunitas bertajuk TL Cup, yang ditujukan untuk mengasah bakat dan kemampuan para gamer Mobile Legends di Tanah Air.
BACA JUGA:
ONIC Esports Balikkan Keadaan, Bungkam RRQ Hoshi 2-1 di MPL ID S15
Kolaborasi Epik MLBB x Naruto: Ini Cara Dapat Skin Premiumnya!
Lanjutan dari Kemitraan Global Honda x Team Liquid
Yusak Billy, selaku Sales, Marketing & After Sales Director PT Honda Prospect Motor, menyampaikan bahwa langkah ini merupakan bagian dari strategi Honda untuk lebih dekat dengan komunitas generasi milenial dan Gen Z melalui dunia esports.
“Dunia esports menjadi salah satu ruang yang paling relevan hari ini, dan melalui kolaborasi ini, kami ingin hadir sebagai brand yang tidak hanya dikenal, tetapi juga mampu terhubung dengan setiap generasi,” ujar Yusak.
Sementara itu, Daniel Santoso, Chief Business Officer Team Liquid Indonesia, mengungkapkan rasa bangga dan antusiasnya atas terjalinnya kemitraan Honda ini.
“Kami sangat bangga bisa bekerja sama dengan brand sebesar Honda, yang juga memiliki komitmen jangka panjang terhadap pertumbuhan komunitas digital. Melalui kerja sama ini, kami ingin menciptakan ruang yang menginspirasi, menyenangkan, dan relevan bagi generasi baru gamer Indonesia,” ungkap Daniel.
(Haqi/Aak)