Harpelnas 2024: bank bjb Komitmen Tingkatkan Layanan dan Inovasi Produk Perbankan Demi Kepuasan Pelanggan

Penulis: Aak

Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024, bank bjb
(Dok. bank bjb)
[galeri_foto] [youtube_embed]

Bagikan

BANDUNG, TEROPONGMEDIA.IDbank bjb menjadikan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024 sebagai momentum untuk memperkuat komitmen dalam memberikan layanan terbaik.

Pelanggan merupakan elemen penting bagi setiap perusahaan. Mereka bukan hanya sekadar pengguna produk atau jasa, tetapi juga sebagai fondasi dalam membangun dan mempertahankan bisnis yang berkesinambungan.

Di era saat ini, kepuasan pelanggan menjadi semakin krusial karena pelanggan yang puas tidak hanya loyal, tetapi juga dapat menjadi duta merek yang membantu meningkatkan reputasi perusahaan.

Memperkuat relasi dengan pelanggan memiliki berbagai manfaat, seperti meningkatkan loyalitas, memperluas pangsa pasar, dan meningkatkan penjualan.

Acara ini juga menjadi sarana penting untuk menunjukkan apresiasi bank bjb terhadap pelanggan yang setia menggunakan berbagai layanan perbankan yang ditawarkan.

Harpelnas 2024 yang jatuh pada tanggal 4 September mengusung tema “Melayani Nasabah Lebih Responsif dan Personal.” Dalam perayaan ini, bank bjb menggelar serangkaian kegiatan di seluruh jaringan kantor yang tersebar di 16 provinsi.

Acara ini dihadiri langsung oleh jajaran direksi dan komisaris bank bjb untuk memberikan pelayanan istimewa kepada nasabah.

Direktur Utama bank bjb, menyatakan bahwa Harpelnas merupakan waktu yang tepat untuk mendedikasikan diri dalam memompa semangat dalam memberikan pelayanan istimewa kepada nasabah.

“Kami sangat menghargai kesetiaan nasabah yang telah memilih bank bjb sebagai mitra finansial mereka. Peringatan Harpelnas ini menjadi ajang bagi kami untuk memberikan apresiasi langsung kepada nasabah,” ujar Yuddy.

Perayaan dimulai dengan pemberian layanan dilanjutkan dengan pemberian gift dan buket bunga kepada perwakilan nasabah.

bank bjb juga menyediakan layanan pemeriksaan kesehatan gratis melalui kegiatan corporate social responsibility (CSR) bagi nasabah yang mengunjungi kantor cabang.

bank bjb juga memberikan voucher belanja bagi sepuluh nasabah pertama yang melakukan pembukaan rekening dan mengaktifkan layanan DIGI bank bjb di 7 jaringan kantor.

Berikut 7 kantor jaringan bank bjb yang berada di Kota dan Kabupaten Bandung:

  1. Kantor Cabang Utama
  2. Kantor Cabang Sumbersari
  3. Kantor Cabang Sukajadi
  4. Kantor Cabang Tamansari
  5. Kantor Cabang Soreang (Kab. Bandung)
  6. Kantor Cabang Padalarang (Bandung Barat)
  7. Kantor Cabang Cimahi (Kota Cimahi).

BACA JUGA: bank bjb Beri Kemudahan Bagi Debitur yang Ingin Ajukan Kredit Melalui Bjb MLT BPJS Merdeka

Di Kantor Cabang Utama Bandung, Direktur Utama bank bjb, Yuddy Renaldi, hadir langsung melayani nasabah. Yuddy menyampaikan apresiasinya kepada seluruh nasabah yang setia menggunakan produk dan layanan bank bjb.

“Kami berterima kasih kepada seluruh nasabah setia bank bjb, yang menjadi inspirasi dalam melahirkan berbagai inovasi layanan perbankan,” kata Yuddy.

Di Kantor Cabang Sumbersari, Direktur Kepatuhan Cecep Trisna dan Komisaris Rudie Kusmayadi turut melayani pelanggan secara langsung.

Direktur Keuangan Hana Dartiwan dan Komisaris Independen Diding Sakri menyambut nasabah di Kantor Cabang Sukajadi. Sementara Direktur Information Technology & Transaction Banking Rio Lanasier menghadiri perayaan di Kantor Cabang Soreang. Direktur Konsumer dan Ritel Yusuf Saadudin hadir di Kantor Cabang Padalarang.

Direktur Komersial dan UMKM Nancy Adistiasari hadir di Kantor Cabang Cimahi. Direktur Operasional Tedi Setiawan turut hadir menyambut nasabah di Kantor Cabang Tamansari.

Seluruh Pemimpin Kantor Cabang bank bjb juga ikut serta dalam memberikan ucapan penghargaan secara seremonial kepada beberapa nasabah yang datang di awal jam layanan dimulai.

Menurut Yuddy, Harpelnas merupakan momen bagi bank bjb untuk mendengarkan langsung saran, masukan dan testimoni dari nasabah sebagai bahan evaluasi untuk meningkatkan kualitas layanan di masa depan.

“Kepuasan nasabah adalah prioritas utama bagi bank bjb. Kami ingin terus memberikan layanan berkualitas, selalu hadir dengan fitur kemudahan dan berbagai solusi finansial bernilai tambah karena bagi bank bjb, setiap hari adalah Hari Pelanggan,” ujar Yuddy.

Peringatan Harpelnas ini menjadi momentum untuk terus meningkatkan kinerja perusahaan dalam melayani nasabah. bank bjb berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan, baik secara konvensional maupun digital, sehingga dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah.

Yuddy Renaldi menyatakan bahwa acara ini memiliki tujuan jangka panjang, yaitu menciptakan budaya pelayanan prima yang senantiasa bergerak memahami kebutuhan pelanggan.

bank bjb, melalui perayaan Harpelnas ini, menunjukkan komitmennya untuk selalu meningkatkan kualitas layanan demi kepuasan pelanggan. Acara ini tidak hanya sekadar seremonial tahunan, tetapi juga merupakan upaya berkelanjutan untuk memperkuat hubungan dengan pelanggan dan menciptakan pengalaman layanan yang lebih personal dan responsif.

“Kami akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik serta menawarkan solusi dan inovasi terbaru untuk menjawab kebutuhan nasabah yang selalu meningkat,” ucap Yuddy.

bank bjb mengajak seluruh masyarakat untuk memanfaatkan produk, jasa dan layanan perbankan agar dapat menikmati berbagai kemudahannya, serta menawarkan promo diskon khusus di beberapa mitra usaha dengan informasi lebih lanjut dapat mengunjungi website resmi https://bankbjb.co.id/page/promo.

 

(Aak)

Baca berita lainnya di Google News dan Whatsapp Channel
Berita Terkait
Berita Terkini
Skandal Kursi Sekolah di Kota Bandung, Farhan Ancam Tindak Pidana Pelaku dan Orang Tua!
Farhan Evaluasi Total Tata Kelola Pemkot Bandung: Semua Harus Berdasar Hukum
gerakan Tanah longsor
Bencana Alam di Purwakarta, Gerakan Tanah atau Longsor? Ini Perbedaannya
aktivis ita fatia
Kritik Fadli Zon Soal Pemerkosaan Massal 1998, Aktivis Ita Fatia Diteror
sumpah rektor UPI
Sumpah Rektor UPI Diselipi Bahasa Inggris, Wakil Ketua DPR Walkout
WhatsApp Image 2025-06-17 at 15.00
Dosen dan Mahasiswa Fakultas Komunikasi dan Desain UNIBI Bantu Aktivasi Medsos Klinik Permata Jati Garut
Berita Lainnya

1

Mengawal Janji Konstitusi: Pendidikan Dasar Gratis Untuk Siapa?

2

Pattern Recognition dalam Psikologi Kognitif: Mekanisme, Fungsi, dan Faktor yang Mempengaruhinya

3

DJP Jawa Barat Sita 133 Aset Penunggak Pajak Senilai Rp16,69 Miliar

4

Ketangguhan Zarco Tak Bisa Tutupi Luka Honda, Aleix Espargaro Buka-bukaan Masalah RC213V

5

Menunggu di Lorong Kota
Headline
sengketa 4 pulau-1
Prabowo Resmi Putuskan Kembalikan 4 Pulau ke Aceh
rumah subsidi 18 meter persegi
Rumah Subsidi 18 Meter Persegi Dinilai Bukan Standar Manusia
Trump Umumkan Tarif Impor Baru, Indonesia Kena 32 Persen
Kecewa Pada Apple, Donald Trump Luncurkan Smartphone T1
batu bara china di indonesia
Jangan Kaget! Peredaran Batu Bara China di Indonesia Makin Meluas

Dapatkan fitur lebih lengkap di aplikasi Teropong Media.