Steven Fernandes Sebut Punya Kedekatan Dengan Persib

Steven Fernandes Sebut Punya Kedekatan Dengan Persib
Steven Fernandes Sebut Punya Kedekatan Dengan Persib

Bagikan

BANDUNG, TEROPONGMEDIA.ID — Bek PSKC Cimahi, Steven Fernandes Pereira mengaku punya kedekatan emosional dengan Persib Bandung. Meski belum pernah menjadi bagian dari skuat Persib Bandung, namun Steven Fernandes Pereira memiliki dua sahabat di tim Maung Bandung, yaitu Mailson Lima dan Nick Kuipers.

Steven Fernandes mengatakan kebersamaannya dengan Nick Kuipers sudah terjalin sejak lama saat berkarir di Belanda bersama MVV Maastricht. Kala itu ia bahu membahu bersama Nick Kuiper di area pertahanan MVV Maastricht selama dua musim, yakni 2015/2016 dan 2016/2017.

“Ya saya kami memainkan banyak pertandingan bersama dan dia teman baik saya. Saya senang bisa berada di negara yang sama dengannya sekarang,” ujar Steven kepada awak media.

Menjalani dua musim bersama, Steven merasa Nick Kuipers merupakan bek tangguh. Bahkan ketika di MVV Maastricht, ia dan Nick mendapatkan banyak kemenangan dan menjadi salah satu pasangan bek terkuat di kasta kedua Liga Belanda.

Tentu kenangan baik ini akan selalu melekat di dalam benaknya dan tak akan bisa dilupakan. Terlebih Nick Kuipers juga pemain bertahan yang memiliki atribut lengkap dan tak jarang menjadi kreator dalam menciptakan peluang bagi MVV Maastricht.

“Dia orang yang baik, pemain yang bagus dan kami meraih banyak kemenangan bersama. Kami banyak bermain bersama juga, kami menjadi duet yang bagus di Belanda. Saya punya kenangan yang bagus bersamanya,” ujar eks pemain Santa Clara itu.

Selain Nick, ada juga satu sahabat baiknya yang kini menjadi bagian dari Persib yaitu Mailson Lima. Ia mengatakan Mailson menjadi teman terbaiknya saat sama-sama menganggur dan hanya berlatih demi menjaga level kebugarannya.

“Ya tentu saja, saya juga sudah menjalin komunikasi dengan rekan saya lainnya, Mailson Lima. Dia juga sudah seperti sahabat saya dan kami berbincang setiap hari dengannya,” ujar bek berusia 30 tahun tersebut.

BACA JUGA:Gembiranya Mailson Lima Usai Steven Fernandes Pereira Gabung PSKC Cimahi

Ia pun mengaku sempat bertemu dengan Mailson karena jarak tempat tinggalnya cukup berdekatan. Tentu keberadaan dua pemain asing Persib ini membuatnya semakin kerasan dan diharapkan dapat membantu proses adaptasinya saat berkarir di Liga Indonesia.

“Iya benar, kami berlatih bersama setiap harinya sebelum tiba di Bandung. Kami membantu satu sama lain, untuk saling menguatkan. Sekarang kami di sini bersama, kami berada di Bandung. Kami sempat makan malam bersama, berbincang bersama.” tutup Steven.

 

 

(RF/Usk)

Baca berita lainnya di Google News dan Whatsapp Channel
Berita Terkait
Berita Terkini
Hans Abraham Tinggalkan Prawira Harum Bandung
Hans Abraham Resmi Tinggalkan Prawira Harum Bandung
String busur panah
Mengenal String Busur Panah, Sebelum Memulai Hobi Panahan
atlet tembak korea jadi BA Louis Vuitton
Atlet Tembak Korea Kim Ye Ji Jadi Brand Ambassador Louis Vuitton
Tips membersihkan buah kiwi
Tips Bersihkan Buah Kiwi Agar Tidak Gatal-Gatal
anak chester bennington kritik linkin park
Putra Chester Bennington Kritik Vokalis Baru Linkin Park
Berita Lainnya

1

Daftar Pajak Isuzu Panther, Semua Tipe Lengkap!

2

Kabar Eksploitasi Karyawan Perusahan Animasi Viral, Polisi Turun Tangan

3

Terjadi Gempa M 5,7 di Tapanuli Utara Sumut

4

Link Streaming Tottenham Hotspur vs Arsenal Selain Yalla Shoot

5

Kebakaran Melanda RS Murni Teguh Naripan Bandung, Penghuni Rumah Sakit Dievakuasi
Headline
Munaslub Kadin Melanggar Sejumlah Ketentuan AD/ART
Arsjad Rasjid: Munaslub Kadin Melanggar Sejumlah Ketentuan AD/ART
Persib Bandung
Persib Bandung Tundukkan PSIS Semarang 2-1 BRI Liga 1 2024/2025
Arema
Arema FC Raih Kemenangan Perdana di BRI Liga 1 2024/2025
WNA Asal Rusia Hilang Rinjani
Mendaki Gunung Rinjani, WNA Asal Rusia Hilang