bank bjb Tawarkan Kredit Kompetitif untuk Kendaraan Listrik

bank bjb kredit kendaraan listrik
(Foto: bank bjb).

Bagikan

BANDUNG, TEROPONGMEDIA.ID – Kendaraan listrik semakin populer di Indonesia seiring dengan meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya lingkungan yang sehat dan kebutuhan akan kendaraan yang lebih efisien.

Tren ini didorong oleh berbagai keuntungan yang ditawarkan oleh kendaraan listrik, termasuk pengurangan emisi karbon, biaya operasional yang lebih rendah, serta dukungan pemerintah melalui insentif pajak.

Kendaraan listrik tidak hanya ramah lingkungan, tetapi juga ekonomis dalam jangka panjang. Pengguna dapat menghemat biaya bahan bakar hingga 70% dibandingkan dengan kendaraan konvensional.

Selain itu, perawatan kendaraan listrik cenderung lebih murah karena memiliki lebih sedikit komponen yang perlu diganti atau diperbaiki secara berkala.

Dalam rangka mendukung peningkatan penggunaan kendaraan listrik, bank bjb menawarkan Produk bjb Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) Kendaraan Listrik.

Program ini memberikan fasilitas kredit bagi calon debitur yang ingin membeli mobil atau sepeda motor listrik baru dengan suku bunga yang kompetitif.

“Produk ini dirancang untuk memudahkan masyarakat memiliki kendaraan listrik, sejalan dengan komitmen kami untuk mendukung kelestarian lingkungan,” ujar Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto, melalui keterangan tertulisnya, Senin (8/5/2024).

Program ini berlaku mulai 19 Juli 2024 hingga 18 Juli 2025.

Dengan suku bunga efektif sebesar 3,5% flat per tahun untuk mobil dan 4% flat per tahun untuk sepeda motor, bank bjb berharap dapat memberikan solusi finansial yang terjangkau bagi masyarakat.

Selain suku bunga yang kompetitif, bank bjb juga menawarkan jangka waktu kredit yang fleksibel. Untuk pembelian mobil, jangka waktu kredit minimum adalah 12 bulan dan maksimum 60 bulan, sedangkan untuk sepeda motor, minimum 12 bulan dan maksimum 48 bulan.

Fleksibilitas ini memungkinkan calon debitur untuk menyesuaikan pembayaran sesuai dengan kemampuan finansial mereka.

BACA JUGA: bank bjb dan BPJS Kesehatan Bersinergi Tingkatkan Kualitas Layanan Kesehatan

Proses pengajuan kredit di bank bjb juga dibuat semudah mungkin. bank bjb telah menyederhanakan prosedur pengajuan kredit agar lebih cepat dan efisien, sehingga calon debitur tidak perlu khawatir dengan birokrasi yang berbelit-belit.

bank bjb juga menyediakan layanan konsultasi untuk membantu calon debitur memahami seluruh ketentuan dan keuntungan dari Produk bjb KKB Kendaraan Listrik.

Program ini menjadi kesempatan emas untuk dapat berkontribusi pada pelestarian lingkungan sekaligus menikmati berbagai manfaat dari kendaraan listrik.

“Jangan lewatkan promo ini dan segera kunjungi cabang bank bjb terdekat untuk informasi lebih lanjut kunjungi laman infobjb.id/kkb,” ujar Widi.

Dengan berbagai keuntungan dan kemudahan yang ditawarkan, program kredit kendaraan listrik dari bank bjb diharapkan dapat mendorong lebih banyak orang untuk beralih ke kendaraan yang lebih ramah lingkungan.

“Kami berkomitmen untuk terus mendukung program-program yang berkontribusi positif bagi lingkungan dan masyarakat,” tutup Widi.***

Baca berita lainnya di Google News dan Whatsapp Channel
Berita Terkait
Berita Terkini
uji coba art
DJKA: Uji Coba ART IKN Bakal Dilakukan dalam Waktu Dekat
Kasus Vina Cirebon
Bareskrim Polri Periksa 4 Terpidana Kasus Vina Cirebon Selama 10 Jam
DPRD Kota Bandung
Deretan Tantangan dan Prestasi DPRD Kota Bandung Periode 2019-2024
Mengenal Tradisi Seni Pertunjukan Wayang di Indone-Cover
Mengenal Tradisi Seni Pertunjukan Wayang di Indonesia
Tradisi Adu Tangkas
Menilik Tradisi Adu Tangkas dari Pulau Lombok Desa Adat Sasak Ende
Berita Lainnya

1

Daftar Pajak Isuzu Panther, Semua Tipe Lengkap!

2

Kerangka Ibu dan Anak Gegerkan Bandung Barat, Polisi Temukan Petunjuk

3

Awas Bibir Kering, 6 Cara Menjaga Kesehatan Bibir

4

PSBS Biak Dapat Pesan Khusus Dari David da Silva

5

Fungsi Penting Baterai CMOS di Komputer, IT Harus Tahu!
Headline
pilot dibunuh KKB
KKB Sandera dan Bunuh Pilot Selandia Baru, Jasad Dibakar Bersama Helikopter
bank bjb
Kejutan dari bank bjb , Program Nabung Dapat Tiket Konser Sheila On 7
Prancis Amankan Tiket Final Olimpiade
Prancis Amankan Tiket Final Olimpiade Usai Tumbangkan Mesir
PBSI Bisa Apa
Rapor Merah Bulu Tangkis Indonesia, Tagar #PBSIBisaApa Menggema di X