Geely Emgrade 2025, Lebih Murah dari Toyota Vios Tawarkan Fitur Menarik

geely emgrade sedan murah
(Dok.Geely)

Bagikan

BANDUNG, TEROPONGMEDIA.ID — Produsen roda empat terkemuka asal China, Geely resmi meluncurkan sedan murah, Emgrade sebagai generasi keempat dengan beberapa perubahan signifikan pada bagian eksterior dan interior.

Sedan murah ini menawarkan beberapa hal yang menarik untuk sebuah mobil di kelasnya, termasuk dari aspek  fitur yang cukup unggul di kelasnya.

Secara spesifikasi, Geely Emgrade 2025 memiliki ukuran panjang 4.638 mm, lebar 1.820 mm, tinggi 1.460 mm, dan jarak sumbu roda 2.650 mm. Dimensi ini menjadikannya sedan kompak yang sebanding dengan model sebelumnya. Sedan ini juga dilengkapi dengan pelek 17 inci, memberikan tampilan yang elegan dan modern.

BACA JUGA: Chery Tiggo 7 Pro Buatan Malaysia Rilis, Kok Beda Sama Versi Indonesia?

Sebagai model pembaruan tahunan, tampilan terbaru ini tidak banyak berubah. Namun, bagian grill depan desain baru yang menyerupai air terjun dan terdapat 16 selongsong serta logo baru Geely berwarna perak. Desain ini memberikan kesan yang lebih segar dan dinamis.

Fitur Geely Emgrande 2025

(Dok.Geely)

Masuk ke dalam kabin, Geely Emgrand 2025 masih mempertahankan tata letak desain model sebelumnya, kecuali penambahan interior berwarna oranye dan peningkatan konfigurasi cerdas. Sentuhan warna oranye ini menambah nuansa yang lebih hidup dan modern pada interior mobil.

Dashboard pada mobil ini sudah terpasang panel instrumen LCD penuh 12,3 inci, layar kendali pusat 12,3 inci, dan roda kemudi palang empat dengan bagian bawah datar. Sistem operasi mobil ini telah meningkat ke Galaxy OS, memberikan pengalaman berkendara yang lebih interaktif dan user-friendly.

Selain itu, sudah memiliki cruise control, rear parking radar, parking assist, hill start assist, sunroof yang dapat terbuka, keyless entry, penyesuaian cermin elektrik/pemanas kaca spion, dan asisten keselamatan cerdas yang memungkinkan pemantauan jarak jauh, kontrol, dan informasi kendaraan kunci.

Pada aspek keselamatan,  telah terancang  teknologi cerdas untuk memberikan perlindungan maksimal bagi pengemudi dan penumpang. Teknologi ini memungkinkan pemantauan jarak jauh, kontrol, dan informasi kendaraan secara real-time, sehingga meningkatkan kenyamanan dan keamanan berkendara.

Performa Mesin

Beralih ke bagian dapur pacu, Geely Emgrade 2025 masih mengemas mesin 1,5 liter naturally aspirated dengan tenaga maksimal 93 kW (127 hp) dan torsi puncak 152 Nm. Mesin ini berkombinasi dengan transmisi manual 5 kecepatan atau transmisi otomatis 8 kecepatan CVT, menawarkan pilihan sesuai preferensi pengemudi.

Dengan spesifikasi mesin tersebut, Geely Emgrade 2025 mampu memberikan performa yang optimal dan efisiensi bahan bakar yang baik. Mesin 1,5 liter ini memberikan  tenaga yang cukup kuat untuk penggunaan sehari-hari, sekaligus tetap hemat bahan bakar.

Memuat Carnewschina, sedan ini tersedia dalam empat trim dengan harga mulai dari 69.900 hingga 88.900 yuan atau sekitar Rp156 hingga Rp198 juta. Harga termurah mobil ini, lebih terjangkau dari Toyota Vios di Indonesia dengn tipe G, yakni Rp 360 jutaan.

Geely Emgrade 2025 hadir sebagai sedan kompak dengan berbagai peningkatan pada desain eksterior dan interior serta dengan fitur teknologi cerdas yang memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengemudi dengan harga murah. Dengan harga yang kompetitif, mobil ini menawarkan nilai lebih bagi konsumen yang mencari kendaraan dengan performa baik dan fitur lengkap.

 

(Saepul/Budis)

Baca berita lainnya di Google News dan Whatsapp Channel
Berita Terkait
Berita Terkini
Lucinta Luna Ibadah
Lucinta Luna Bingung Saat Akan Ibadah Pakai Sarung atau Mukena
Kamera baru inovatif
Tiru Mata Manusia, Peneliti Kembangkan Kamera Baru yang Inovatif
Netanyahu Sampaikan Pidato di Kongres AS Meski Dik-Cover
Netanyahu Sampaikan Pidato di Kongres AS Meski Dikecam Publik
Ronald Tannur bebas
Ronald Tannur Bebas, KY Periksa Hakim PN yang Beri Vonis
Pemkot Bandung Kembali Resmikan Ruang Terbuka Hijau
Pemkot Bandung Kembali Resmikan Ruang Terbuka Hijau di Cipamokolan
Berita Lainnya

1

Buah Batu Corps Dukung Kang Arfi Rafnialdi Maju Pilwalkot Bandung 2024

2

Daftar Pajak Isuzu Panther, Semua Tipe Lengkap!

3

Viral Mobil Menag Yaqut Terabas Jalur Busway, Kemenag: Nggak Tiap Hari Kan

4

Bangun SSB Terbesar di Indonesia Cristian Gonzales Jual Rumah

5

Kukuhkan Pengurus PPM Kota Bandung 2023-2028, Robby Gumelar: Bersatu untuk Bangun Bandung Lebih Baik
Headline
Bill Crook Mantan Bassis Spiritbox Meninggal Dunia
Bill Crook Mantan Bassis Spiritbox Meninggal Dunia
Golden Visa Shin Tae-yong
Presiden Jokowi Berikan Golden Visa untuk Shin Tae-yong
muhammadiyah izin tambang
SAH Muhammadiyah Terima Izin Usaha Tambang Ormas Keagamaan
Penggeledahan
Penggeledahan Kantor Direktorat Jenderal Mineral dan Batu Bara, soal Kasus Gubernur Malut