JAKARTA,TM.ID : Pemerintah Kamboja resmi mengumumkan bahwa platform media sosial populer, TikTok, akan menjadi sponsor premium untuk SEA Games ke-32 yang akan digelar pada 5-17 Mei 2023 di Kamboja. Melalui kemitraan ini, TikTok berkomitmen untuk membawa semangat olahraga yang tinggi bagi penggemar olahraga di Asia Tenggara.
“Sebagai sponsor premium untuk pertandingan yang akan datang, TikTok berkomitmen untuk membawa semangat olahraga yang tinggi bagi penggemar olahraga di Indonesia, termasuk berbagi momen olahraga paling berkesan yang terjadi di SEA Games ke-32,” kata Mahwari Sadewa Jalutama, Country Head of Operations TikTok Indonesia di Jakarta, Jumat (28/4/2023).
Menurut Mahwari Sadewa Jalutama, Country Head of Operations TikTok Indonesia, pengguna di Indonesia dapat menikmati serangkaian aktivitas seru yang dihadirkan oleh TikTok untuk memeriahkan SEA Games 2023, seperti mengakses konten eksklusif dari tim nasional Indonesia, menonton siaran langsung pertandingan, menonton sesi latihan, dan menonton perayaan kemenangan para atlet.
BACA JUGA: Amazon Gandakan Investasi AI, Kurangi Dana untuk Pergudangan dan Transportasi
Selain itu, pengguna juga dapat mengunjungi tagar #SerunyaOlahraga untuk dapat mengikuti perkembangan terbaru seputar pertandingan dan menonton ulang momen-momen pertandingan.
Para kreator di TikTok juga dapat menggunakan identitas brand dari SEA Games ke-32 untuk membuat konten-konten yang menarik.
Dengan adanya kemitraan ini, diharapkan TikTok dapat menjadi platform yang memfasilitasi interaksi antara para penggemar olahraga di Asia Tenggara dan meningkatkan semangat dukungan pada para atlet di SEA Games 2023.
(Budis)