Song Hye Kyo Tak Ingin Jadi Sosok Menyedihkan di “The Glory”

Song Hye Kyo. (web)

Bagikan

BANDUNG,TM.ID: Aktris Korea Selatan Song Hye-kyo mengatakan, menampilkan sosok yang dikasihani, melainkan seseorang yang ingin dihibur di serial “The Glory” yang akan tayang akhir Desember ini.

Untuk mewujudkan itu, sutradara An Gil-ho dan Song Hye-kyo mencermati hal-hal mendetail seperti nada suara dan ritme narasi untuk mencerminkan tekad balas dendam Dong-eun seperti tertulis dalam keterangan Netflix pada Jumat (16/12/2022).

Serial ini bercerita tentang seorang perempuan yang mendedikasikan hidupnya untuk membalas dendam terhadap orang-orang yang menghancurkan masa kecilnya.

Song Hye-Kyo akan beradu akting dengan Lee Do Hyun (Sweet Home) dengan karakter yang berbeda dari peran yang pernah ia mainkan sebelumnya.

Dong-eun (Song Hye-kyo) menyimpan kenangan menyakitkan akibat perundungan dan kekerasan di sekolah.

BACA JUGA: Henry Cavill Tak Akan Lagi Perankan Superman DC Universe

Delapan belas tahun kemudian, rencana balas dendamnya dimulai dengan menggiring para pelaku dan semua orang di sekitar mereka ke ambang kehancuran.

Sementara itu Yeo-jeong (Lee Do-hyun) merupakan korban sebuah tragedi. Entah secara tak sengaja atau dilatari niat tertentu, Dong-eun dan Yeo-jung kemudian saling terkait dan merancang konspirasi untuk membalas dendam.

Lee Do-Hyun berkata bahwa Joo Yeo-jeong merupakan karakter dengan banyak lapisan, walau dari luar ia tampak seperti pribadi yang naif. An Gil-ho memuji akting Lee Do-Hyun yang berhasil menyelami karakternya.

“Ia memahami Yeo-jeong dengan baik, yang awalnya tampak memusuhi Dong-eun tapi berubah seiring cerita berjalan.”

Lim Ji-yeon yang memainkan sosok pelaku kekerasan bernama Park Yeon-jin mengutarakan, “Saya ingin menciptakan karakter antagonis yang hanya bisa diperankan oleh saya. Dengan melebur ke dalam karakter Park Yeon-jin, ia akan menjadi sosok yang luar biasa.”

Kim Eun-sook memuji pendekatan Im Ji-yeon untuk mendalami karakter yang kompleks tersebut.

“Tidak ada logika di balik perbuatan jahat Yeon-jin dan segala perlakuannya tidak diromantisasi. Itulah alasan mengapa serial ini dibuat,” kata dia, melansir Melansir Antara.

Dalam cuplikan video, terlihat pernikahan Yeon-jin (Lim Ji-yeon), yang tersenyum cerah saat ia menerima ucapan selamat dari para tamu. Namun suara Dong-eun terdengar sebagai narasi, “Mulai sekarang, setiap hari adalah mimpi buruk yang mengerikan.”

Dong-eun menjalankan rencana manipulasinya kepada para pelaku kekerasan di masa sekolah: Yeon-jin, Jae-jun (Park Sung-hoon), Sa-ra (Kim Hieora), Hye-jeong (Cha Joo-young), Myeong-o (Kim Gun-woo), dan suami Yeon-jin yang bernama Do-yeong (Jung Sung-ill). Di masa lalu, mereka mengeluarkan ucapan keji, seperti “Mestinya kau dulu mati”.

Penulis Kim Eun-sook berucap bahwa ia ingin The Glory dikenang sebagai drama yang kelam, tak ubahnya seperti permainan pedang yang memukau.

Karya dari penulis Kim Eun-sook yang dikenal melalui Guardian: The Lonely and Great God dan sutradara An Gil-ho (Stranger) ini merupakan drama sepanjang delapan episode yang berfokus pada balas dendam, perundungan, trauma masa kecil, dan konfrontasi.

(Agung)

 

 

Baca berita lainnya di Google News!
Berita Terkait
Berita Terkini
Ketika orang meninggal
6 Jenis Bunga Lambang Kematian di Berbagai Negara
Desa Wisata Cemaga Tengah
Bangga, Desa Wisata Cemaga Tengah Kepri Lolos 50 Besar ADWI!
Auto Liker TikTok
Auto Liker TikTok, Jurus Tingkatkan Jumlah Likes Gratis
bp tapera
Gaji ASN dan Swasta Dipotong 3% untuk BP Tapera, Apa Manfaatnya?
Rembug Bedas, program prioritas bupati bandung
Bupati Bandung Paparkan 13 Program Prioritas, di Antaranya BPJS Kesehatan
Berita Lainnya

1

Daftar Pajak Isuzu Panther, Semua Tipe Lengkap!

2

Berapa Bayaran Avenged Sevenfold Sekali Manggung?

3

bank bjb Umumkan Pemenang bjbpreneur 2024 dalam Momen HUT 63

4

Tagar All Eyes on Rafah Trending, Ini Penyebabnya!

5

Daftar Pajak Kijang Diesel, Semua Tipe Lengkap!
Headline
nembak SIM (1)
Bakal Tak Ada Celah Nembak SIM Lagi, Ini Strategi dari Polisi
SIM C1
Polri Resmi Terbitkan SIM C1 untuk Pengendara Motor 250-500cc
Tolak RUU Penyiaran
Ratusan Jurnalis Bandung Demo di DPRD Jabar, Tolak RUU Penyiaran
UKT PTN 2024
Kenaikan UKT Dibatalkan! PTN Harus Kembalikan Kelebihan Pembayaran