Berikut Tanggapan Resmi PT Nugraha Ekakurir Terkait Musibah Kebakaran Armada JNE Kota Bandung

Penulis: Aak

kebakaran armada JNE Bandung
(Instagram Teropong Media)

Bagikan

BANDUNG, TEROPONGMEDIA.ID — Terkait kebakaran yang melanda sebuah truk kontainer di area gudang JNE Gedebage, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, pada Selasa (31/12/2024), pihak PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir menyampaikan permohonan maaf atas musibah ini.

Musibah tersebut sempat terekam dalam sebuah video, lalu viral di media sosial. Tampak dalam tayangan video, kobaran api melahap truk container bermuatan paket kiriman barang.

Kepala UPT Diskar PB Bandung Timur, Fredi, menjelaskan, sebelum kejadian sejumlah karyawan hendak melakukan bongkar muatan di bagian belakang truk.

Namun tiba-tiba muncul asap dari dalam box kontainer. Sopir pun berinisiatif memajukan mobil agar api tidak merembet ke titik lain.

“Ketika dibuka (box kontainer) api langsung berkobar,” ujar Fredi, di lokasi kejadian.

Tim pemadam Diskar Kota Bandung pun langsung meluncur ke TKP pada pukul 15.57 WIB. Sesampainya di tempat kejadian, para petugas langsung berjibaku memadamkan api.

BACA JUGA: Gedung Rektorat UIN Jakarta Kebakaran, Begini Kondisinya

Tanggapan Resmi PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir

Terkait itu, Kurnia Nugraha selaku Head Of Media Communication PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir menyampaikan tanggapan akan musibah kebakaran armada truk di area gudang JNE Gedebage Bandung tersebut.

Sehubungan dengan terjadinya musibah kebakaran armada di Gudang JNE Gedebage Bandung, pihaknya menyampaikan tanggapan resmi dari Manajemen JNE sebagai berikut:

1. Kami menyampaikan permohonan maaf atas kejadian musibah ini, khususnya kepada masyarakat yang berada di sekitar lokasi kejadian.

2. Penyebab terjadinya kebakaran, sampai saat ini masih dalam proses investigasi.

3. Proses operasional pengiriman barang kami pastikan tetap berjalan normal.

4. JNE berkomitmen akan melakukan proses ganti rugi terhadap barang – barang kiriman pelanggan yang terdampak akibat terjadinya musibah ini.

Kurnia mengatakan, informasi terkait barang kiriman milik pelanggan, dapat menghubungi, customer dapat menghubungi JNE Customer Care di nomor 022 – 86023222 atau Email bdo.cs@jne.co.id / customercare@jne.co.id

“Demikian tanggapan resmi ini kami sampaikan. Kami berharap tanggapan ini dapat segera dipublikasikan dan menjadi informasi yang bermanfaat bagi seluruh masyarakat. Atas perhatian dan kerjasama rekan-rekan media kami ucapkan terima kasih,” ungkap Kurnia Nugraha.

 

(Aak)

Baca berita lainnya di Google News dan Whatsapp Channel
Berita Terkait
Berita Terkini
Perubahan-logo-Google-yang-lama-vs-logo-baru-554695605
Google Ganti Ikon ‘G’ Setelah 10 Tahun, Strategi Branding Baru di Era AI?
oppo-enco-clip-4
OPPO Rilis Enco Clip, TWS Open-Ear Stylish dengan Baterai Tahan 42 Jam
Tradisi Apitan
Jelang Idul Adha Warga Jawa Tengah Lakukan Tradisi Apitan
Kopdes Merah Putih
CEK FAKTA: Link Lowongan Kerja Koperasi Desa Merah Putih
Bawa Alat Karaoke ke Rumah Sakit
Viral! Keluarga Pasien Bawa Alat Karaoke ke Rumah Sakit Bikin Warganet Gaduh
Berita Lainnya

1

Ini Syarat dan Cara Daftarkan Anak ke Barak Militer

2

Kunci Jawaban Perbedaan Gambar di Event Naruto x MLBB

3

Daftar Pajak Isuzu Panther, Semua Tipe Lengkap!

4

Daftar Pajak Kijang Diesel, Semua Tipe Lengkap!

5

Kata-kata Broadcast Promosi Hewan Kurban, Paling Efektif!
Headline
Gapura Panca Waluya
Dedi Mulyadi Santai Tanggapi Walk Out PDIP di Sidang Paripurna
Manchester City
Link Live Streaming Crystal Palace vs Manchester City Final FA Cup 2024/25 Selain Yalla Shoot
Mobile Legends
Mobile Legends Resmi Masuk Ekstrakurikuler Sekolah di Surabaya
UMKM Kuliner di Era Digital: Warung Sate Solo Pak Komar
UMKM Kuliner di Era Digital: Warung Sate Solo Pak Komar

Dapatkan fitur lebih lengkap di aplikasi Teropong Media.