JAKARTA, TEROPONGMEDIA.ID — PT Pos Indonesia (Persero) atau PosIND kembali mencatatkan prestasi gemilang dengan meraih dua penghargaan bergengsi.
Pos Indonesia berhasil menyabet penghagraan di kategori Perusahaan BUMN & Perusahaan Tbk.
Pos Indonesia meraih “Brand Strategy Excellence” di subkategori Brand Creative Communication & Activation dengan predikat Platinum.
Pada kategori Perusahaan BUMN “Brand Innovation” pada subkategori Innovation & Technology Advancement dengan meraih predikat Gold.
kedua penghargaan ini semakin mempertegas komitmen Pos Indonesia dalam mengembangkan strategi merek dan inovasi teknologi yang semakin mendunia.
BACA JUGA: Cek Fakta : Akun TikTok Palsu Sebar Lowongan Kerja PT Pos Indonesia
Perusahaan BUMN memiliki peran sangat vital, tidak hanya sebagai pendorong utama perekonomian nasional, tetapi juga sebagai representasi negara di kancah internasional.
Dalam konteks ini, branding dan pemasaran menjadi elemen yang sangat penting untuk memperkuat posisi strategis BUMN di pasar global.
Dengan demikian, pengembangan merek yang kuat, didukung oleh strategi pemasaran yang inovatif dan adaptif, menjadi dasar yang krusial agar BUMN dapat bersaing secara efektif di tengah kemajuan teknologi yang terus berkembang pesat.
Asas Integritas, Keterbukaan dan tanggungjawab menjadi bagian dari proses penilaian dari para Dewan Juri yang terdiri dari berbagai latar profesi, sekaligus menjadikan ajang BUMN Branding & Marketing Award 2024 sangat kredibel dan dapat dijadikan acuan.
(Aak)