JAKARTA,TM.ID Kitkat, pabrikan cokelat yang berada di bawah naungan PT. Nestle Indonesia, berkolaborasi dengan pengusaha sepatu asal Solo, Aerostreet merilis sepatu edisi khusus untuk Valentine.
Sepatu kolaborasi itu menjadi cara Kitkat sebagai mitra co-branding Wonderful Indonesia untuk mendorong masyarakat khususnya generasi muda agar mencintai produk Indonesia.
“Kami ingin mengingatkan dalam kolaborasi ini agar masyarakat khususnya generasi muda bisa mencintai produk-produk asli lokal. Kolaborasi ini juga diharapkan dapat mempromosikan UMKM dan industri kreatif Indonesia,” kata Direktur Corporate Affairs PT Nestle Indonesia Sufintri Rahayu di Jakarta, Senin (30/1/2023).
BACA JUGA: 185 karya “Post Human” dari berbagai negara Dipamerkan di Purwokerto
Manager Sosial Media dan Kreatif PT Adco Pakis Mas (Aerostreet), Surya Widodo mengatakan, kolaborasi ini dipersiapkan selama dua bulan.
Sepatu edisi khusus ini dirancang dengan mengkolaborasikan gaya sepatu kasual khas Aerostreet namun tetap menonjolkan identitas Kitkat sebagai salah satu camilan yang cocok dengan gaya anak muda masa kini.
Warna merah yang menjadi ciri khas Kitkat mendominasi tampil sepatu ini, ada juga sentuhan warna putih dan cokelat melengkapi tampilannya.
Selain menunjukkan kekhasan Kitkat, hadirnya warna putih dalam sepatu kolaborasi ini juga menunjukkan identitas Indonesia yakni Merah Putih.
(Dist)