JNE Raih Indonesia Customer Service Quality Award 2024 dengan Predikat Excellent

JNE Raih Indonesia Customer Service Quality Award 2024
JNE Raih Indonesia Customer Service Quality Award 2024 (Dok. JNE)

Bagikan

BANDUNG, TEROPONGMEDIA.ID — JNE meraih prestasi gemilang dengan meraih penghargaan Indonesia Customer Service Quality Award (ICSQ) 2024 pada kategori Kurir dengan predikat “EXCELLENT” yang diterima langsung oleh Cahyadini, selaku Customer Care Division Head JNE. Penghargaan bergengsi ini diselenggarakan oleh Majalah SWA bekerja sama dengan Business Digest di Hotel Shangri-La, Jakarta (9/10).

ICSQ Award 2024 dilatar belakangi oleh disrupsi dan pandemi yang memaksa pelaku industri melakukan penyesuaian termasuk cara mereka berinteraksi dengan pelanggan. Acara ini bertujuan untuk mengapresiasi perusahaan-perusahaan yang tidak hanya mampu memenuhi kebutuhan pelayanan pelanggan, tetapi juga menunjukkan dedikasi dalam menyelesaikan berbagai permasalahan yang dihadapi pelanggan.

Penilaian dilakukan berdasarkan survei untuk memantau bagaimana pelanggan menilai kualitas interaksi mereka dalam menikmati sebuah produk atau layanan. Selain pemberian penghargaan, kegiatan juga diisi dengan seminar yang memberikan pengetahuan tentang praktik terbaik di bidang pelayanan pelanggan yang dilakukan oleh perusahaan-perusahaan ternama.

“Mewakili seluruh karyawan dan manajemen JNE, kami mengucapkan terima kasih kepada Majalah SWA sebagai penyelenggara atas penghargaan Indonesia Customer Service Quality Award 2024.  JNE selalu menempatkan kepuasan pelanggan sebagai prioritas utama. Semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi manjemen dan karyawan untuk terus meningkatkan kualitas layanan.” ucap Customer Care Division Head JNE  Cahyadini.

BACA JUGA: Pendiri TIKI dan JNE Resmikan Masjid Nur’aini di Kurau Barat, Bangka Belitung

Sebagai perusahaan Nasional yang selalu berusaha untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan yang selaras dengan Misi perusahaan, JNE berupaya untuk dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang selalu berkembang dinamis. Saat ini pelanggan tidak hanya menuntut service excellence dari sebuah brand, namun mereka juga mengharapkan adanya pengalaman terbaik dalam menggunakan suatu layanan.

“Oleh karena itu, penghargaan yang diraih ini menjadi motivasi seluruh manajemen dan karyawan untuk terus menjalankan performa kerja yang prima, dan melanjutkan komitmen untuk terus berinovasi dalam pengembangan bisnis. Kami berharap berbagai program dan langkah JNE, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas.” Tutup Dini

(Usk)

Baca berita lainnya di Google News dan Whatsapp Channel
Berita Terkait
Berita Terkini
kasus pagar laut tangerang
IPW Soal Kasus Pagar Laut Tangerang: Ada Ego Kelembagaan antara Kejagung dan Kepolisian
Keluarga Jamin Penangguhan Penahanan Kades Kohod
Keluarga Jamin Penangguhan Penahanan Kades Kohod
tanda travel haji ilegal
Waspada Penipuan, Ini Tanda Travel Haji Ilegal!
approval rating prabowo
Klaim Approval Rating Tinggi, Apa Kerja Nyata dari Prabowo?
santri gontor tertimpa longsor-2santri gontor tertimpa longsor-2
Pengobatan Santri Gontor yang Tertimpa Longsor Ditanggung Pemda
Berita Lainnya

1

Link Live Streaming Barcelona vs Real Madrid Selain Yalla Shoot di Final Copa del Rey 2025

2

Link Live Streaming Persib Bandung vs PSS Sleman Selain Yalla Shoot

3

Bupati Cirebon Luncurkan Program 'DAKOCAN'

4

Link Live Streaming Chelsea vs Everton Selain Yalla Shoot

5

Daftar Pajak Isuzu Panther, Semua Tipe Lengkap!
Headline
Gunung Semeru Kembali Erupsi, Kolom Abu Teramati 500 Meter dari Puncak
Gunung Semeru Kembali Erupsi, Kolom Abu Teramati 500 Meter dari Puncak
Barcelona
Bungkam Real Madrid 3-2, Barcelona Juarai Copa del Rey 2024/2025
Kabar Duka, Bunda Iffet, Ibu Bimbim Slank Meninggal Dunia
Kabar Duka, Bunda Iffet, Ibu Bimbim Slank Meninggal Dunia
Ratusan Rumah di 3 Kecamatan Terendam Banjir di Cianjur
Ratusan Rumah di 3 Kecamatan Terendam Banjir di Cianjur

Dapatkan fitur lebih lengkap di aplikasi Teropong Media.