JNE Raih Indonesia Customer Service Quality Award 2024 dengan Predikat Excellent

JNE Raih Indonesia Customer Service Quality Award 2024
JNE Raih Indonesia Customer Service Quality Award 2024 (Dok. JNE)

Bagikan

BANDUNG, TEROPONGMEDIA.ID — JNE meraih prestasi gemilang dengan meraih penghargaan Indonesia Customer Service Quality Award (ICSQ) 2024 pada kategori Kurir dengan predikat “EXCELLENT” yang diterima langsung oleh Cahyadini, selaku Customer Care Division Head JNE. Penghargaan bergengsi ini diselenggarakan oleh Majalah SWA bekerja sama dengan Business Digest di Hotel Shangri-La, Jakarta (9/10).

ICSQ Award 2024 dilatar belakangi oleh disrupsi dan pandemi yang memaksa pelaku industri melakukan penyesuaian termasuk cara mereka berinteraksi dengan pelanggan. Acara ini bertujuan untuk mengapresiasi perusahaan-perusahaan yang tidak hanya mampu memenuhi kebutuhan pelayanan pelanggan, tetapi juga menunjukkan dedikasi dalam menyelesaikan berbagai permasalahan yang dihadapi pelanggan.

Penilaian dilakukan berdasarkan survei untuk memantau bagaimana pelanggan menilai kualitas interaksi mereka dalam menikmati sebuah produk atau layanan. Selain pemberian penghargaan, kegiatan juga diisi dengan seminar yang memberikan pengetahuan tentang praktik terbaik di bidang pelayanan pelanggan yang dilakukan oleh perusahaan-perusahaan ternama.

“Mewakili seluruh karyawan dan manajemen JNE, kami mengucapkan terima kasih kepada Majalah SWA sebagai penyelenggara atas penghargaan Indonesia Customer Service Quality Award 2024.  JNE selalu menempatkan kepuasan pelanggan sebagai prioritas utama. Semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi manjemen dan karyawan untuk terus meningkatkan kualitas layanan.” ucap Customer Care Division Head JNE  Cahyadini.

BACA JUGA: Pendiri TIKI dan JNE Resmikan Masjid Nur’aini di Kurau Barat, Bangka Belitung

Sebagai perusahaan Nasional yang selalu berusaha untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan yang selaras dengan Misi perusahaan, JNE berupaya untuk dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang selalu berkembang dinamis. Saat ini pelanggan tidak hanya menuntut service excellence dari sebuah brand, namun mereka juga mengharapkan adanya pengalaman terbaik dalam menggunakan suatu layanan.

“Oleh karena itu, penghargaan yang diraih ini menjadi motivasi seluruh manajemen dan karyawan untuk terus menjalankan performa kerja yang prima, dan melanjutkan komitmen untuk terus berinovasi dalam pengembangan bisnis. Kami berharap berbagai program dan langkah JNE, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas.” Tutup Dini

(Usk)

Baca berita lainnya di Google News dan Whatsapp Channel
Berita Terkait
Berita Terkini
DPR RI Naturalisasi
Dukungan Penuh DPR RI Agar Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026
Sahrul Gunawan Ekonomi kreatif
Sahrul Gunawan Bidik Potensi Ekonomi Kreatif di Kabupaten Bandung
Fitur blokir X
Pembaruan Fitur Blok Milik X Picu Kontroversi
Anggur Shine Muscat
Tips Mencuci Anggur Agar Terhindar dari Residu
Kafe bunga
Cantiknya, 3 Kafe di Bandung yang Dikelilingi Taman Bunga
Berita Lainnya

1

Pabrik Tekstil di Katapang Andir Kabupaten Bandung Kebakaran

2

Daftar Pajak Isuzu Panther, Semua Tipe Lengkap!

3

Hampir 2.000 Peserta Meriahkan POSPAY Run 2024 di Bandung

4

PP PERSIS Tegaskan Netral di Pilkada Kabupaten Bandung

5

Daftar Pajak Kijang Diesel, Semua Tipe Lengkap!
Headline
Polisi selamatkan bocah tenggelam
Dramatis! 2 Anggota Polisi Sikka NTT Selamatkan Bocah Tenggelam: Berikan CPR dan Nafas Buatan
KPU Kota Bandung Siapkan 10 TPS Khusus
KPU Kota Bandung Siapkan 10 TPS Khusus saat Pilwalkot Bandung 2024
Pabrik Tekstil di Katapang Andir Kabupaten Bandung Kebakaran
Pabrik Tekstil di Katapang Andir Kabupaten Bandung Kebakaran
Sirkuit-Barcelona-Catalunya
Seri Final MotoGP 2024 Dipindah ke Sirkuit Catalunya