BANDUNG,TM.ID: PT PP atau Pembangunan Perumahan (Persero) TBK kembali membuka lowongan pekerjaan. PT PP Persero ini merupakan Badan Usaha Milik Negara yang saat ini bergerak di bidang konstruksi dan juga investasi.
Loker ini hanya untuk lulusan Sarjana (S1) dari jurusan manajemen bisnis, manajemen proyek, dan juga bidang yang terkait. Untuk mengetahui lebih lanjut simak persyaratannya di bawah ini!
Pendaftaran Loker PT PP Persero Buka Sampai 21 Juli
PT PP Persero hanya fokus di empat jalur bisnisnya yaitu konstruksi bangunan dan infrastruktur, pengadaan dan konstruksi, investasi, seta properti dan perumahan.
Jika kamu memiliki minat kerja di perusahaan ini sebagai Business Process Manager, maka jangan lupa untuk menyiapkan semua dokumen yang diperlukan. Lokernya dibuka mulai 14 sampai 21 Juli 2023. Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa mengaksesnya di https://recruitment.ptpp.co.id.
Persyaratan yang Harus Dipenuhi
Berikut merupakan persyaratan yang perlu kamu penuhi saat melamar loker di PT PP Persero sebagai Business Process Manager:
- Pendidikan minimal S1 Manajemen Bisnis, Manajemen Proyek, atau bidang terkait.
- Gelar Magister Administrasi Bisnis menjadi keuntungan.
- Memiliki pengalaman minimal dua tahun dalam manajemen proses bisnis di industri terkait.
- Mahir dalam perangkat lunak manajemen bisnis, seperti monday.com dan ProWorkflow.
- Memiliki keterampilan kepemimpinan, kolaborasi, dan komunikasi yang luar biasa.
- Pencatatan yang luar biasa, manajemen waktu, dan keterampilan organisasi.
- Memiliki keterampilan analitis dan pemecahan masalah tingkat lanjut.
Tugas yang Harus Dijalankan
Berikut adalah tugas yang perlu dijalankan untuk Business Process Manager:
- Mengevaluasi proses bisnis yang ada.
- Menentukan dan menjabarkan perbaikan proses bisnis.
- Mengkoordinasikan strategi perbaikan proses bisnis dengan pemangku kepentingan internal.
- Mengawasi seluruh aspek yang terkait dengan tahapan pelaksanaan inisiatif perbaikan proses bisnis.
- Menganalisis dan memantau perubahan proses bisnis yang diterapkan dan melakukan penyesuaian sesuai kebutuhan.
- Membimbing dan mengawasi personel yang diberi tugas tertentu.
- Melakukan analisis berkelanjutan terhadap proses bisnis terkait produktivitas, kualitas, biaya, dan manajemen waktu.
- Menyajikan laporan kemajuan dan mengintegrasikan umpan balik.
- Merevisi dan memperbarui prosedur dan kebijakan.
Jadi itulah informasi yang bisa kami berikan mengenai informasi loker di PT PP Persero. Yuk segera mungkin persipakan dirimu!
BACA JUGA: Lowongan Kerja KCIC Dibuka, Ini Syarat dan Posisinya
(Kaje/Aak)