Goodyear Indonesia Luncurkan Toko Ban Online di Tokopedia, Shopee dan Lazada

Goodyear Indonesia
(dok. Goodyear Indonesia)

Bagikan

BANDUNG, TEROPONGMEDIA.IDGoodyear Indonesia terus melahirkan inovasi di era digital dengan meluncurkan toko ban online Goodyear Autocare yang tersebar di platform Tokopedia, Shopee, dan Lazada, untuk mempermudah layanan konsumen seiring berkembangnya teknologi.

Goodyear menjadi merek ban pertama yang memiliki toko ban online di platform e-commerce, mereka pun n memperkuat inovasi, dukungan logistik dan tim penjualan baik online dan offline bagi customer B to C dan B to B.

“Jawa Barat merupakan daerah yang istimewa bagi kami, karena pabrik Goodyear telah beroperasi di Bogor selama 89 tahun, serta menjadi bagian dari industri manufaktur di Jawa Barat dalam
memenuhi kebutuhan domestik dan ekspor, baik segmen ritel dan komersial,” kata Arfianti Puspitarini, Head of Marketing Goodyear Indonesia dalam keterangannya, dikutip Selasa (21/5/2024).

“Oleh karena itu, kami mengambil momen penting dalam Goodyear National Sales Conference 2024 dengan mengangkat tema Let’s Be Ready for Anything, Be The Game Changer, yang memfokuskan kepada perkembangan dunia digital dan menggambarkan bagaimana Goodyear Indonesia menerapkan budaya adaptif dan terus berusaha untuk berinovasi untuk menghadirkan layanan yang lebih baik kepada konsumen,” sambungnya.

Goodyear National Sales Conference 2024 menghadirkan strategi dan inovasi digital yang relevan dalam industri otomotif khususnya ban, untuk memastikan Goodyear selalu siap menghadapi perubahan pasar dan dalam melayani konsumen ritel dan komersial.

BACA JUGA: Daftar Merk Ban Motor Terbaik, Lengkap dengan Harga

Goodyear telah lama dikenal sebagai Technology Explorer dan terus berinovasi untuk memperkuat ekosistemnya. Pada acara Goodyear National Sales Conference 2024 juga akan diperkenalkan aplikasi insentif terbaru yang dirancang khusus untuk toko dan distributor.

Dengan aplikasi ini, toko dan distributor dapat mengakses berbagai insentif menarik yang
dirancang untuk mendorong penjualan. Dengan fitur-fitur interaktif yang mengoptimalkan
proses penjualan dan layanan aftersales membuat proses lebih efektif dan efisien.

(Dist)

Baca berita lainnya di Google News dan Whatsapp Channel
Berita Terkait
Berita Terkini
pretasan kripto
Pasar Kripto Rugi Rp8,3 Triliun Gegera Peretasan
Pendapat tentang bullying
Ini Pendapat Kak Seto Tentang Bullying, Potensi Non-Akdemik yang Tidak Tersalurkan?
JNE
JNE Terima Penghargaan dari Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta
Dennis Lim
Pernah Punya Bisnis Kasino, Ini Profil dan Biodata Ustaz Dennis Lim
NIK sebagai NPWP
Peluncuran Layanan Perpajakan Berbasis NIK sebagai NPWP, NPWP 16 Digit, dan NITKU
Berita Lainnya

1

Penuh Drama, Jeman Vs Denmark Berakhir 2-0 di Euro 2024

2

Tyronne del Pino, Pemain Asing Persib Yang Terbuang Kini Mulai Dilirik Bojan Hodak

3

Segini Anggaran Belanja Persib Bandung Jelang Liga 1 2024/2025

4

Swiss Melaju ke Perempat Final Euro 2024 Setelah Singkirkan Italia 2-0

5

Gelombang Protes di Kenya: Tolak Kenaikan Pajak Demi Lunasi Utang IMF
Headline
data polri kena hack
Data Polri Kena Hack, Beredar di Dark Web!
Kronologi Meninggalnya Zhang Zhi Jie
Kronologi Meninggalnya Zhang Zhi Jie di Asia Junior Championship 2024
Korban Tanah Longsor Blitar
Pencarian 6 Jam, 2 Korban Tanah Longsor Blitar Ditemukan Tewas
Spanyol Semifinal EURO 2024
Hancurkan Georgia 4-1, Spanyol Bertemu Jerman di Perempat Final EURO 2024