JAKARTA, TEROPONGMEDIA.ID — PT Chery Sales Indonesia (CSI) meluncurkan varian warna interior All Black untuk mobil listrik SUV mereka, Omoda E5. Adanya pilihan Interior All Black, untuk menambah selera pilihan pembeli.
Tak dipungkiri, pembeli yang sejak awal peluncuran SUV listrik ini sudah menanyakan tentang ketersediaan pilihan warna hitam untuk interior. Berdasarkan evaluasi dan observasi selama setahun, akhirnya CSI menemukan bahwa minat terhadap interior hitam cukup tinggi. Hal itu membuat improvment bagi mereka.
Interior All Black Chery Omoda E5
BACA JUGA: Chery Tiggo 8 Pro Max Mobil Kokoh Bintang 5 ANCAP, ini Fitur Keselamatannya
Pilihan warna All Black terlihat memberikan sentuhan baru, memberikan kesan lebih eksklusif dan elegan. Warna hitam pada interior mobil tidak hanya memberikan tampilan yang lebih mewah, melainkan juga lebih mudah dalam perawatan dan tidak cepat kotor ketimbang warna yang mencolok.
Dengan hadirnya varian All Black, saat ini Chery Omoda E5 menawarkan 10 kombinasi warna eksterior dan interior. Lima pilihan warna eksterior yang tersedia adalah:
- Green Jade Two Tone
- White Howlite Black
- White Howlite
- Black Platinum
- Grey Morganite
Setiap warna eksterior ini bisa dipadukan dengan dua pilihan warna interior, yaitu All Black dan Saint Cyrillus Blue.
Penyematan warna hitam pada varian ini tidak hanya teraplikasi lewat jok dan dasbor, saja, tetapi hampir merambah seluruh bagian kabin mobil. Hal ini menciptakan tampilan yang serasi dan lebih mendalam, memberikan suasana yang nyaman dan modern bagi pengemudi dan penumpang.
Pengubahan Warna Pesanan
Bagi yang terlanjur sudah memilih warna lain, CSI masih terbuka untuk merubah opsi preferensi pembeli ke warna interior all black Omoda E5
Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia, Rifkie Setiawan mengatakan konsumen yang sudah melakukan pemesanan Omoda E5 bisa mengubah pilihan interior mereka ke varian All Black selama pesanan belum masuk proses produksi atau belum dilakukan pengiriman. Namun, perubahan ini akan mengakibatkan antrean lebih lama karena perlu penyesuaian dalam produksi.
Untuk konsumen yang ingin mengubah pesanan mereka, dapat menghubungi dealer resmi Chery untuk mengajukan permintaan perubahan. Pihak dealer akan memberikan informasi detail mengenai penyesuaian waktu pengiriman dan prosedur administrasi yang perlu dilakukan.
(Saepul/Budis)