Penampakan Samsung Galaxy Z Fold 5, Intip Spesifikasi dan Tanggal Peluncuran

penampakan Samsung Galaxy Z Fold 5
Penampakan Samsung Galaxy Z Fold 5 semakin ramai di dunia maya. Kabar terkini mengungkapkan gambar yang diduga merupakan penampakan resmi perangkat tersebut, yang dibocorkan oleh MySmartPrice dalam kampanye marketingnya.(Foto: SamMobile).

Bagikan

JAKARTA,TM.ID : Penampakan Samsung Galaxy Z Fold 5 semakin ramai di dunia maya. Kabar terkini mengungkapkan gambar yang diduga merupakan penampakan resmi perangkat tersebut, yang dibocorkan oleh MySmartPrice dalam kampanye marketingnya.

Tagline menarik “Unfold your world” tertulis di layar perangkat, memberikan petunjuk tentang keunggulan dan potensi yang dimiliki oleh Galaxy Z Fold 5.

Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 5 

(Foto: SammyFans)

Desain HP layar lipat terbaru dari Samsung ini memiliki kesamaan dengan Galaxy Z Fold 4, terutama dalam hal jumlah dan penempatan kamera belakang.

Posisi speaker, tombol power, dan volume juga masih tetap sama. Selain itu, gambar tersebut juga mengungkap keberadaan S Pen, menandakan bahwa Samsung Galaxy Z Fold 5 akan memiliki dukungan untuk stylus ini seperti pada generasi sebelumnya.

Samsung sendiri telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan merilis Galaxy Z Fold 5 bersama dengan Galaxy Z Flip 5 pada akhir bulan Juli 2023. Peluncuran ini akan diadakan dalam acara Galaxy Unpacked yang menarik perhatian penggemar Samsung di seluruh dunia.

Hal menarik dari acara Galaxy Unpacked kali ini adalah lokasinya yang berbeda. Untuk pertama kalinya, acara tersebut akan diselenggarakan di Seoul, Korea Selatan, yang dianggap sebagai ‘kampung halaman’ Samsung.

Hal ini menunjukkan pentingnya pengaruh dan kontribusi dari budaya dan inovasi Korea dalam tren teknologi global yang begitu dinamis.

Menurut kabar yang beredar, Samsung Galaxy Z Fold 5 akan menggunakan prosesor yang sama dengan Galaxy S23 Series, yaitu Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy yang dikembangkan oleh Qualcomm. Prosesor ini dijanjikan memiliki performa clock speed yang lebih tinggi dibandingkan dengan Snapdragon 8 Gen 2 standar.

Selain itu, HP layar lipat ini juga disebut-sebut memiliki engsel yang semakin rapat, sehingga lipatan layar tidak terlihat dengan jelas. Ada juga rumor yang menyebutkan bahwa kamera utamanya akan memiliki resolusi 50 MP, dengan tambahan kamera ultra-wide 12 MP dan kamera telephoto 10 MP di bagian belakang.

Informasi lebih lanjut mengenai Samsung Galaxy Z Fold 5 akan terus diungkap dalam waktu dekat. Penggemar HP ini dapat menantikan inovasi dan fitur yang menarik dari perangkat lipat terbaru Samsung ini.

BACA JUGA: Samsung M53 5G Pilihan Menarik untuk Kategori Ponsel Menengah

(Budis)

Baca berita lainnya di Google News dan Whatsapp Channel
Berita Terkait
Berita Terkini
anies pilkada jakarta
Sambut RK di Jakarta, Relawan Yakin Anies Menang Rekam Jejak Jadi Saksi!
mq2
mahasiswi pulang dugem tabrak ibu -ibu hingga tewas, terbukti positif narkoba
meita irianty daycare
Meita Irianty Aniaya 2 Balita, Ngaku Khilaf hingga Daycare Tak Berizin!
KPU Pilkada 2024
KPU: Debat Paslon Pilkada 2024 Bakal Digelar 3 Kali
TV Samsung AI
Samsung Luncurkan TV Dilengkapi Fitur AI, Tertarik Coba?
Berita Lainnya

1

Kerangka Ibu dan Anak Gegerkan Bandung Barat, Polisi Temukan Petunjuk

2

BBMC Gelar Ulang Tahun ke-36 di Gedung Sate

3

3 Link Streaming Manchester United vs Liverpool selain Yalla Shoot

4

Daftar Pajak Isuzu Panther, Semua Tipe Lengkap!

5

Link Streaming Real Madrid Vs Barcelona Selain Yalla Shoot
Headline
Streaming Final Borneo FC vs Arema FC selain Yalla Shoot
Link Streaming Final Piala Presiden 2024 Borneo FC vs Arema FC, selain Yalla Shoot
PSKC Cimahi Berburu Pemain Persib
PSKC Cimahi Diisukan Tengah Berburu Tanda Tangan Gelandang Persib
PSIS Semarang Dapatkan Tanda Tangan Zalnando
Resmi! PSIS Semarang Dapatkan Tanda Tangan Zalnando
Olimpiade Paris 2024
Drama 3 Gim, Gregoria Tumbang dari An Se-yong