Kembali Remis, Marc Klok Buka-Bukaan Soal Masalah Tim Persib

Marc Klok Buka-Bukaan Soal Masalah Tim Persib
Marc Klok (Foto: RF/TM)

Bagikan

BANDUNG, TEROPONGMEDIA.ID — Gelandang Persib Bandung, Marc Klok secara terang-terangan mengungkapkan bahwa timnya tengah diselimuti masalah dalam beberapa pertandingan terakhir. Marc Klok menjelaskan masalah tersebut ialah Persib selalu gagal mencetak gol padahal memiliki banyak peluang di setiap pertandingan.

Menurut Marc Klok, Persib memiliki banyak peluang di pertandingan kontra PSM Makassar. Bahkan selain itu, Persib juga dinilai Klok mampu mendominasi permainan hingga membuat PSM Makassar kerap gagal dalam membangun serangan ke area pertahanannya.

Marc menambahkan hasil imbang tiga kali beruntun ini bukanlah tujuan utama skuar Maung Bandung. Sebab, semua pemain Persib sudah sepakat untuk selalu mematok target tinggi demi mempertahankan gelar juara Liga 1 2023/2024 yang sudah diraih sebelumnya.

“Skor 0-0, imbang lagi, mungkin tidak terlalu senang karena kami datang kesini untuk menang. Tapi kalau saya lihat tim, bahwa yang kurang hanya mencetak gol hari ini.,” terang pemain jebolan Liga Skotlandia tersebut.

Ia pun tak memungkiri apabila absennya sejumlah pemain, salah satunya David da Silva, cukup mempengaruhi daya gedor timnya. Namun Marc tak ingin terlalu menyikapi berlebih absennya pemain lain, karena Persib di musim ini sudah dirancang menjadi tim yang jauh lebih tangguh.

Hasil imbang ini juga disebut Marc mampu meningkatkan level kepercayaan diri pemain dalam menatap laga selanjutnya. Apalagi lawan yang akan dihadapi pada pertandingan selanjutnya amatlah berat karena harus berhadapan dengan tim PSIS Semarang.

“Tidak ada efek, cuma kita senang dengan cara bermain tadi. Mungkin ini permainan terbaik kita dan mungkin ini memberikan kepercayaan diri juga untuk kita, untuk permainan,” ujar eks pemain FC Utrecht itu.

BACA JUGA: Rasyid Bakri Akui Laga PSM Makassar Kontra Persib Bandung Sangat Kental Dengan Strategi

Lebih lanjut kata Marc, Persib akan terus berusaha untuk memperbaiki segala kekurangan, termasuk soal penyelesaian akhir. Pasalnya masalah ini sudah terlalu berlarut-larut dirasakan, dan Persib harus terus berbenah demi mendapatkan banyak gol di pertandingan selanjutnya.

“Kita butuh 3-4 hari sebelum laga berikutnya untuk latihan, perbaiki kekurangan dari hari ini yaitu cetak gol. Tapi secara keseluruhan cukup memberi kita kepercayaan diri, PSM juga belum kalah musim ini. Mungkin poin di tandang lawan PSM itu bagus, tapi seperti saya bilang tadi, kami selalu berusaha untuk menang.” tutupnya.

 

(RF/Usk)

Baca berita lainnya di Google News dan Whatsapp Channel
Berita Terkait
Berita Terkini
kpk ingatkan janji prabowo-gibran
KPK Bakal Tagih Janji Prabowo-Gibran Soal Pemberantasan Korupsi
Manfaat Silent Walking
Apa Itu Silent Walking? Rasakan Manfaatnya
Pasir Laut RI Kembali Diekspor, Ini Bahayanya
Pasir Laut RI Kembali Diekspor, Walhi Ungkap Bahaya Ini!
mq2 (4)
Insiden di PON 2024: Wasit Pingsan Usai Dihantam Pemain
tottenham hotspurs
Link Streaming Tottenham Hotspur vs Arsenal Selain Yalla Shoot
Berita Lainnya

1

Daftar Pajak Isuzu Panther, Semua Tipe Lengkap!

2

Terjadi Gempa M 5,7 di Tapanuli Utara Sumut

3

Kabar Eksploitasi Karyawan Perusahan Animasi Viral, Polisi Turun Tangan

4

Pertolongan Pertama Saat Digigit Tomcat, Wajib Tahu!

5

Didukung Brader, Kang Erwan Makin Semangat Maju di Pilgub Jabar 2024
Headline
Kebakaran RS Naripan Bandung
Kebakaran Melanda RS Murni Teguh Naripan Bandung, Penghuni Rumah Sakit Dievakuasi
Gempa Sukabumi
Gempa 5,3 Magnitudo Terjadi di Sukabumi, Terasa Hingga Bandung
Yalla Shoot
Jadwal dan Link Streaming Persib vs PSIS, Live Indosiar dan Vidio Selain Yalla Shoot
Megawati Sampaikan Kuliah Umum di Rusia-Uzbekistan
Megawati Sampaikan Kuliah Umum di Rusia-Uzbekistan