Perasaan Tak Karuan Tyronne Del Pino Usai Cetak Gol ke Gawang Dewa United

Tyronne Del Pino Usai Cetak Gol
Tyronne del Pino.(Foto: Gatra).

Bagikan

BANDUNG, TEROPONGMEDIA.ID — Penampilan gelandang Persib Bandung, Tyronne del Pino sukses mencuri perhatian publik sepakbola Indonesia. Kontribusinya di laga kontra Dewa United seakan menjadi jawaban atas keraguan publik yang sebelumnya selalu melekat dalam diri Tyronne del Pino.

Sepasang gol yang dicetak ke gawang Sonny Stevens tentu langsung diapresiasi Bobotoh. Meski secara hasil tidak memuaskan, ia tetap bersyukur karena golnya bisa menyelamatkan Persib dari hasil yang buruk.

“Andai saja saya mencetak dua gol dan menang maka perasaan senangnya itu maksimal. Sekarang saya tidak seratus persen senang tapi ini sepakbola dan tentunya harus segera melihat ke depan untuk laga berikutnya,” terang eks gelandang Las Palmas itu.

Menurut Tyronne, Dewa United memang tampil sangat baik dan berhasil menunjukan karakternya di laga tersebut. Terlihat, mereka bermain mengandalkan penguasaan bola tinggi hingga Persib harus menunggu untuk melancarkan serangan.

“Ini sepakbola, kami bisa menang dan juga bisa kalah, peluangnya fifty-fifty. Mereka juga tim yang bagus, mereka tampil di kandang. Jadi kami harus melihatnya secara positif, kami mendapatkan satu poin, penting bagi kami untuk tidak kalah di pertandingan, melanjutkan perbaikan, karena ini baru awal musim,” imbuhnya.

BACA JUGA: Cetak Gol ke Gawang Persib, Septian Bagaskara Jadi Jawaban Atas Abennya Alex Martins

Lebih lanjut lagi kata Tyronne, hasil ini masih permulaan karena perjalanan Persib di kompeisi Liga 1 masih sangat panjang. Ia yakin permainan Persib akan jauh lebih berkualitas, terutama saat koneksi para pemain baru sudah lebih kuat dengan pemain lama.

“Banyak pemain baru dan harus mulai bermain bersama. Saya tahu kami adalah tim yang bagus dan dihuni pemain bagus pula. Kami harus meningkatkan chemistry untuk laga berikutnya.” terangnya.

Disinggung soal jalannya pertandingan kontra Dewa United. Ia menilai laga tersebut berjalan sangat ketat, karena kedua tim bermain sangat berkarakter dan saling menunjukan strategi.

Ia mengaku sudah menantikan laga ini sejak lama. Meski secara hasil di luar target, namun katanya ini merupakan pertandingan yang bisa dijadikan pemebelajaran saat menghadapi tim penuh strategi.

“Ini pertandingan yang gila, pertama-tama saya merasa sangat senang karena bisa memainkan pertandingan resmi lagi dengan kostum ini. Ini sangat penting bagi saya dan saya sudah menantikan momen ini,” ujar pria asal Spanyol itu.

Kata Tyronne yang terpenting ialah soal sepasang gol yang dicetaknya di laga tersebut. Kata Tyronne dua gol tersebut diharapkan bisa memberi dampak besar, sekaligus mengganti hasil imbang ini dengan kemenangan di pertandingan berikutnya.

“Jadi saya pribadi sangat senang karena bisa melakukan debut (di musim ini) dan mencetak dua gol untuk membantu tim meraih satu poin. Tapi kami adalah Persib dan kami tentu kecewa karena kami ingin meraih kemenangan di setiap pertandingan, menang di setiap stadion yang kami datangi.” tutup Tyronne.

 

(RF/Usk)

Baca berita lainnya di Google News dan Whatsapp Channel
Berita Terkait
Berita Terkini
String busur panah
Mengenal String Busur Panah, Sebelum Memulai Hobi Panahan
atlet tembak korea jadi BA Louis Vuitton
Atlet Tembak Korea Kim Ye Ji Jadi Brand Ambassador Louis Vuitton
Tips membersihkan buah kiwi
Tips Bersihkan Buah Kiwi Agar Tidak Gatal-Gatal
anak chester bennington kritik linkin park
Putra Chester Bennington Kritik Vokalis Baru Linkin Park
Penyanyi Country Tommy Cash Tutup Usia
Penyanyi Country Tommy Cash Tutup Usia
Berita Lainnya

1

Daftar Pajak Isuzu Panther, Semua Tipe Lengkap!

2

Terjadi Gempa M 5,7 di Tapanuli Utara Sumut

3

Kabar Eksploitasi Karyawan Perusahan Animasi Viral, Polisi Turun Tangan

4

Link Streaming Tottenham Hotspur vs Arsenal Selain Yalla Shoot

5

Didukung Brader, Kang Erwan Makin Semangat Maju di Pilgub Jabar 2024
Headline
Kebakaran RS Naripan Bandung
Kebakaran Melanda RS Murni Teguh Naripan Bandung, Penghuni Rumah Sakit Dievakuasi
Gempa Sukabumi
Gempa 5,3 Magnitudo Terjadi di Sukabumi, Terasa Hingga Bandung
Yalla Shoot
Jadwal dan Link Streaming Persib vs PSIS, Live Indosiar dan Vidio Selain Yalla Shoot
Megawati Sampaikan Kuliah Umum di Rusia-Uzbekistan
Megawati Sampaikan Kuliah Umum di Rusia-Uzbekistan