Persib Jalin Kerjasama Dengan Band Metal asal Bandung KOIL

Persib Jalin Kerjasama Dengan Band Metal
KolaboraSIB, Persib x KOIL. (Dok. Persib)

Bagikan

BANDUNG, TEROPONGMEDIA.ID — Persib Bandung kembali melanjutkan kerjasama dengan band asal Bandung, KOIL. Kerjasama ini dikemas lebih menarik karena tidak hanya berbentuk merchandis, namun juga ada karya lagu atau anthem di dalamnya.

Kerjasama yang digagas lewat progran KolaboraSIB ini memang sengaja dibuat Persib untuk menjaga hubungan tim dengan seluruh elemen. Seperti sebelumnya Persib sempat melakukan kerjasama dengan band lain seperti DT09 dan Teenage Death Star.

Head of Communication PT Persib Bandung Bermartabat, Adhi Pratama mengungkapkan bahwa Persib X KOIL kali ini akan hadir juga dalam bentuk beragam. Tidak hanya t-shirt, ada pula jersey spesial yang akan dijual dalam waktu dekat ini.

“Untuk T-shirt tersedia model long sleeve juga, ada juga jersey spesial dan lagu baru (Anthem) dari KOIL. Semua bisa Bobotoh dapatkan di pertengahan Agustus ini hanya di Persib Store,” bebernya.

Terkait harga, Adhi menerangkan bahwa T-shirt nantinya dibanderol Rp. 239 ribu, sementara yang lengan panjang dihargai Rp. 289 ribu. Untuk jersey, Bobotoh sudah bisa mendapatkannya di harga Rp. 459 ribu dan tersedia pula Limited Edition Boxset seharga Rp. 1.499 ribu dengan paket di dalamnya berisi T-shirt, long-sleeve, jersey, poster.

Selain itu ada juga CD dengan tanda tangan seluruh personil, syal, keychain, display box dan limited invitation untuk intimate bersama KOIL di bulan September mendatang.

“Sama halnya dengan Persib, di musik KOIL juga Bandung Pride. Mereka memiliki nama besar dan berasal dari Bandung. Spirit KOIL dalam membakar semangat dan memberi energi tambahan yang mereka tunjukkan juga selaras dengan Persib dan Bobotohnya,” jelas pria yang akrab disapa Deden ini.

Gitaris KOIL, Adam Vladvamp juga membeberkan bahwa KolaboraSIB edisi sebelumnya memang turut punya andil dalam karya mereka yang berjudul “Hanya Untuk Menang” ini. Ia merasa kerjasama ini perlu dijaga, mengingat musik dan sepakbola merupakan dua elemen yang tak bisa dipisahkan.

“Setelah respon positif di edisi sebelumnya, bergulir wacana untuk membuat sesuatu yang lebih dari sekadar kaos,” ujar Adam.

Persib X KOIL kali ini dibuat dengan jumlah terbatas dan tidak akan diproduksi kembali. Adam berharap karya yang dibuat KOIL bisa memberi dampak besar, terutama untuk membakar semangat tim Persib dan para pendukungnya.

BACA JUGA:Mateo Kocijan Pastikan Persib Akan Jaga Nama Baik Sepakbola Indonesia di Kancah Asia

“Kami tidak bisa bermain bola, dan tidak selalu bisa datang ke stadion untuk mendukung Persib, karenanya kami sepakat untuk membuat anthem ini. Semoga ‘Hanya Untuk Menang’ ini dapat mewakili energi dari KOIL dan teman-teman Bobotoh lainnya sebagai dukungan untuk Persib. Semoga lirik semangat positif dan pantang menyerah yang kami tuangkan di lagu itu juga dapat diaplikasikan oleh suporter dan penikmat musik lainnya ke dalam semua hal di keseharian kita,” harapnya.

 

(RF/Usk)

Baca berita lainnya di Google News dan Whatsapp Channel
Berita Terkait
Berita Terkini
Maarten Paes Timnas Indonesia
Disambut Hangat Sandy Walsh, Maarten Paes Siap Bela Timnas Indonesia Vs Arab Saudi 5 September
Pengamen di Bandung Maksa Minta Uang Sambil Bawa Sajam
Pengamen di Bandung Maksa Minta Uang Sambil Bawa Sajam
taman kusuma bangsa api abadi
Ada Api Abadi di IKN, Ternyata Sumbernya dari Sini!
PT Gunung Mas Group
Didit Berharap Menyatunya Karyawan Dapat Meningkatkan Kebersamaan dan Bekerja Lebih Erat
Ancelotti
Real Madrid Gagal Maksimalkan Peluang di Kandang Real Mallorca, Ancelotti Kecewa!
Berita Lainnya

1

Lengkap, Kelebihan dan Kekurangan Kijang Super

2

Daftar Pajak Isuzu Panther, Semua Tipe Lengkap!

3

Daftar Pajak Kijang Diesel, Semua Tipe Lengkap!

4

Ciri-ciri Kucing Pemburu Tikus yang Baik

5

Perempuan Dalam Bingkai Kemerdekaan
Headline
GMG dan ABS Group Resmikan Kantor Baru di Blok M
GMG dan ABS Group Resmikan Kantor Baru di Blok M, Didit: Kita Harus Miliki Semangat Baru dan Kebersamaan
Link Streaming Dewa United vs Persib
Link Streaming Dewa United vs Persib Bandung BRI Liga 1 2024/2025
Penghargaan wajib pajak PT PWB
Pelayaran Nasional Wibowo Bersaudara Raih Penghargaan Wajib Pajak dari DJP Jakarta Selatan II
Perluasan Kewenangan Siber dalam RUU Kepolisian Jangan Sampai Berangus Kebebasan Pers
Pengamat: Perluasan Kewenangan Siber dalam RUU Kepolisian Jangan Sampai Berangus Kebebasan Pers