Miley Cyrus Terharu, Dinobatkan Jadi Legenda Disney Termuda

miley cyrus legenda disney
(The Walt Disney Company)

Bagikan

BANDUNG, TEROPONGMEDIA.ID — Penyanyi asal Amerika Miley Cyrus menitikkan air mata saat dinobatkan sebagai Legenda Disney pada acara D23 di Anaheim, California, Amerika Serikat pada Minggu (11/8/2024).

Melansir laman People, pemeran Hannah Montana ini menangis terharu saat penonton bersorak memberikan tepuk tangan untuknya saat menerima penghargaan kehormatan pada individu yang secara signifikan memengaruhi perusahaan.

Awal Mula Memerankan Disney

Cyrus teringat kembali awal mula memerankan Hannah Montana pada tahun 2005 saat ia bercanda tidak diciptakan sebagai “anak Disney”. Ia juga merinci awalnya tidak terpilih untuk memerankan karakter tersebut.

“Saya sudah merasakan seperti apa hidup saya nantinya, dan sejak saat itu, saya tidak menginginkan yang lain,” kata Cyrus.

“Sedikit demi sedikit semuanya telah berubah, … tetapi pada saat yang sama, tidak ada yang berubah sama sekali, saya masih berdiri di sini dengan bangga sebagai Hannah Montana,” lanjutnya.

Ia juga tidak lupa mendedikasikan penghargaannya ini untuk karakter Hannah yang ia perankan dan juga semua penggemar dan yang telah mendukung dia untuk mewujudkan mimpinya.

Penerima penghargaan lainnya dalam acara tersebut termasuk Angela Bassett , Colleen Atwood, Martha Blanding, James L. Brooks, James Cameron, Jamie Lee Curtis, Steve Ditko, Harrison Ford, Mark Henn, Frank Oz, Kelly Ripa, Joe Rohde dan John Williams.

“Dinobatkan sebagai Legenda Disney adalah kehormatan tertinggi yang dapat diberikan perusahaan kami kepada siapa pun, yang diberikan kepada mereka yang bakat dan prestasinya telah membuat mereka mendapat tempat abadi dalam sejarah kami,” kata CEO Disney Bob Iger.

“Keempat belas individu yang akan dihormati sebagai Legenda Disney tahun ini masing-masing telah memberikan kontribusi kreatif yang luar biasa di seluruh dunia Disney dan kami berharap dapat merayakannya di D23: Acara Penggemar Disney Terbaik,” katanya.

Penyanyi “Flowers” ini memulai debutnya sebagai Hannah Montana dalam acara Disney Channel berjudul sama pada tahun 2006. Acara yang berlangsung selama empat musim hingga tahun 2011 ini mengisahkan Miley Stewart (Cyrus), seorang remaja biasa yang diam-diam memiliki kehidupan ganda sebagai bintang pop terkenal Hannah Montana.

BACA JUGA: Ramai Kabar Pelecehan di Nickelodeon, Ariana Grande Tertunduk Sedih

Selain pertunjukan tersebut, Cyrus juga membintangi “Hannah Montana: The Movie” pada tahun 2009 dan menjadi bintang utama tur Best of Both Worlds pada tahun 2011.

Pada tahun 2020, Cyrus mengatakan dia terbuka untuk mengulangi peran Hannah selama penampilan virtual di acara radio Carolina With Greg T In The Morning.

 

(Kaje/Aak)

Baca berita lainnya di Google News dan Whatsapp Channel
Berita Terkait
Berita Terkini
zeekr x indonesia
Zeekr X Ketahuan Uji Jalan di Indonesia, Bakal Segera Dijual?
sim nik
SIM Nomor NIK Sudah Berlaku, Penertiban Data Pribadi!
Jokowi ketum golkar IKN
Pengamat Sebut Jokowi Berpeluang Jadi Ketum Golkar
Raffi Ahmad IKN
Raffi Ahmad Kembali Dikecam Jelang Upacara Bendera di IKN
Profil Ryuken Lie
Profil Ryuken Lie, Suami Baru Cassandra Lee
Berita Lainnya

1

PT GMG Gunakan Sistem TransTRACK sebagai Monitoring Driver Dump Truck pada Aktivitas Pertambangan

2

Daftar Pajak Isuzu Panther, Semua Tipe Lengkap!

3

MPV Legendaris dari Toyota, Kijang Super Andalan Keluarga 90an

4

Meme "Istana Garuda" di IKN Viral, "Oggy and The Cockroaches" Jadi Backsound!

5

Biar Tak Monoton Cobain Ide Desain Lomba Sepeda Hias 17 Agustus
Headline
Pilkada Kota Bandung DPS
Pilkada 2024, KPU Kota Bandung Tetapkan DPS 1,8 Juta
Saka Tatal Bareskrim Polri
Hadapi Penyidik Bareskrim Polri, Saka Tatal Bawa Alat Bukti Sekoper!
ganjil genap jakarta
Ganjil-Genap di Jakarta Kembali Diterapkan, Ada 26 Titik Ruas Jalan
harga emas antam
Harga Emas Antam Melesat Hingga Rp18.000 per Gram Hari Ini