Langsung Jalani Debut Bersama Persib, Begini Respons Mailson Lima

Debut Bersama Persib Begini Respons Mailson Lima
Mailson Lima akan memenuhi slot pemain asing Persib untuk menyambut musim kompetisi liga 1 musim 2024/2025 (Instagram @sagala_persib)

Bagikan

BANDUNG, TEROPONGMEDIA.ID — Winger lincah Persib Bandung, Mailson Lima mengaku senang karena laga debutnya berakhir manis. Kemenangan yang didapat Persib Bandung atas PSBS Biak dengan skor 4-1, diakui Mailson Lima menjadikan langkahnya jauh lebih ringan dalam mengarungi kompetisi musim 2024/2025.

Sejak didatangkan Persib di jendela transfer awal musim 2024/2025, Mailson memang baru berlatih dalam beberapa pekan terakhir saja. Bahkan Mailson juga sama sekali tidak terlibat di ajang pramusim Piala Presiden. Tentunya hal itu membuat Mailson lebih berkonsentrasi dalam melewati masa adaptasi.

Mailson juga bersyukur karena langsung mendapatkan kesempatan bermain sekaligus jalani debutnya bersama Persib di kompetisi resmi. Ia pun sangat senang karena pertandingan tersebut dimenangkan Persib dan ini menjadi momen penting untuk melanjutkan perjuangannya bersama tim Maung Bandung.

“Saya rasa ini pertandingan yang bagus, kami menang 4-1 yang mana ini adalah momen yang penting bagi diri saya,” buka Mailson kepada awak media.

Tampil sebagai starter di laga perdana, pria kelahiran Cape Verde itu menilai permainannya belum berada di level maksimal. Namun ia tetap bangga terhadap kerja kerasnya karena mampu memberikan kontribusi lewat beberapa umpan kunci dan sekaligus memanjakan para pemain depan.

“Saya merasa bagus, terutama di babak pertama, saya melakukan beberapa aksi yang bagus dan melihat ke depan untuk pertandingan berikutnya,” terang pemain berdarah Belanda itu.

Ia melanjutkan, ada satu hal yang menarik perhatiannya di laga perdana tersebut, yaitu keberadaan suporter. Baginya, ini merupakan hal yang jarang didapat Mailson sebagai pesepakbola profesional. Ia merasa Bobotoh benar-benar memerankan tugasnya dengan baik di pertandingan tersebut.

BACA JUGA: Cerita Umuh Muchtar di Laga Persib Vs PSBS, Tunda Makan Malam Saat Kedudukan Imbang

Mailson pun menambahkan, keberadaan suporter di dalam stadion mampu meringankan kinerja semua pemain dalam menjalankan skema permainan. Segala bentuk dukungan langsung terasa oleh semua pemain dan itu menjadikan Persib ingin terus menerus membalas dukungan tersebut lewat kemenangan.

“Ya mereka luar biasa, ketika pertandingan, kadang kami bisa mendengar mereka berteriak dan itu bisa kami rasakan bagaimana keriuhan yang mereka buat. Terutama setelah pertandingan, rasanya luar biasa untuk pertama kalinya.” tutup Mailson.

 

(RF/Usk)

Baca berita lainnya di Google News dan Whatsapp Channel
Berita Terkait
Berita Terkini
Persebaya vs PSS Sleman
Persebaya Surabaya Curi 3 Poin dari PSS Sleman, Pekan 1 Liga 1 2024/2025
Dieng Culture Festival XIV 2024
Catat Tanggalnya! Dieng Culture Festival XIV 2024 Hadir Kembali
airlangga munaslub golkar (1)
Airlangga Hartanto Mengundurkan Diri, Golkar Jadwalkan Munaslub
Munculnya uban
Cabut Uban Picu Munculnya Uban Lebih Banyak? Ini Penjelasan Medis
data PNS diretas
4,7 Juta Data Pribadi PNS dan PPPK Diduga Diretas, Lalu Dijual di Breachforums
Berita Lainnya

1

Link Streaming Chelsea vs Inter Milan Laga Pramusim di Stamford Bridge Selain Yalla Shoot

2

Daftar Pajak Isuzu Panther, Semua Tipe Lengkap!

3

Meme "Istana Garuda" di IKN Viral, "Oggy and The Cockroaches" Jadi Backsound!

4

Biar Tak Monoton Cobain Ide Desain Lomba Sepeda Hias 17 Agustus

5

PT Tekindo Energi Rutin Bersihkan Sampah Warga di Jalan Trans Halmahera
Headline
Chelsea
Prediksi Skor Chelsea vs Inter Milan Uji Coba Pramusim 2024/2025
Airlangga Hartarto Ketum Partai Golkar
Airlangga Hartarto Mundur, Lalu Kapan Plt Ketum Golkar Ditentukan?
ive Streaming Pertandingan Nurul Akmal
Jadwal dan Live Streaming Pertandingan Nurul Akmal di Olimpiade Paris 2024
Airlangga Hartarto mundur dari ketua umum golkar-1
Resmi Mundur dari Golkar, Ini Pernyataan Airlangga Hartarto