Profesi Bapaknya Mentereng, Publik Pertanyakan Pekerjaan Andika Rosadi

Andika Rosadi
(Instagram/@arosadi)

Bagikan

BANDUNG, TEROPONGMEDIA.ID — Publik belakangan dibuat penasaran dengan sosok Andika Rosadi, suami dari Nisya Ahmad, yang tengah menghadapi proses perceraian.

Publik sempat mempertanyakan pekerjaan dan latar belakang keluarga Andika, bahkan muncul cibiran yang menyebutnya hanya menumpang hidup pada keluarga sang istri.

Namun, nyatanya, Andika Rosadi memiliki pekerjaan mentereng dan latar belakang pendidikan yang tak bisa dipandang sebelah mata.

Andika Rosadi, yang berusia tujuh tahun lebih tua dari Nisya Ahmad, diketahui sedang melanjutkan pendidikan S2 saat awal mendekati Nisya.

Nisya sendiri pernah secara blak-blakan mengungkap profesi Andika yang menjalankan beberapa bisnis, termasuk production house bernama Riverbricklab, studio bernama Riverbrickstudio, tambang pasir, dan saham di bisnis kuliner.

Ternyata, kesuksesan Andika tak lepas dari pengaruh sang ayah, Djoni Rosadi, seorang pengusaha sukses di sektor pertambangan dan manufaktur.

Djoni Rosadi merupakan pemilik PT Dharma Rosadi Internasional, salah satu pemain utama di industri pertambangan nikel Indonesia.

Ia juga menjabat sebagai Komisaris PT Perkakas Rekadaya Nusantara, perusahaan manufaktur yang berdiri sejak 1999 dan berfokus pada riset dan pengembangan alat-alat pertanian.

PT Perkakas Rekadaya Nusantara, yang berlokasi di area pegunungan seluas 400.000 m² di Desa Bumihayu-Subang, sekitar 40 km dari Bandung, memanfaatkan sumber daya alam sekitar untuk mendukung inovasi di sektor pertanian.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Andika Rosadi (@arosadi)

Kerjasama dengan Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) menegaskan komitmen Djoni Rosadi terhadap pengembangan teknologi dan inovasi di bidang pertanian.

Keberhasilan Djoni Rosadi dalam mengelola kedua perusahaan tersebut mencerminkan visinya yang jauh ke depan serta kemampuan manajerialnya yang handal.

Selain terkenal sebagai pengusaha sukses, Djoni juga peduli terhadap pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, terbukti dari kolaborasinya dengan LIPI.

Dengan prestasi dan kekayaan yang ia capai melalui industri pertambangan dan manufaktur. Djoni Rosadi menjadi contoh nyata pengusaha sukses yang mampu memanfaatkan peluang serta menciptakan inovasi untuk kemajuan bisnis dan masyarakat Indonesia.

Aktif dalam kegiatan mobil

Di samping kesuksesannya sebagai pengusaha, Djoni Rosadi adalah sosok yang aktif dalam kegiatan berbagi.

Ia pernah menggelar acara Quran Hours di Masjid Istiqlal pada Maret lalu, yang bertujuan untuk mengajak umat Islam kembali pada Al-Qur’an. Lewat acara itu, Djoni Rosadi membagikan 1000 Al-Qur’an gratis pada peserta.

Keberhasilannya dalam mengelola berbagai perusahaannya itu tentu berkontribusi signifikan terhadap kekayaan Djoni Rosadi. Menjadikannya lebih kaya daripada dengan ayah mertua Raffi Ahmad, Gideon Tengker.

BACA JUGA : Nisya Ahmad Ceritakan Alasan Menikah Muda

Dengan latar belakang keluarga yang kaya dan pendidikan yang tinggi. Andika Rosadi membuktikan bahwa ia bukan sekadar ‘penumpang’ dalam kehidupan Nisya Ahmad.

Ia memiliki potensi dan kemampuan untuk meraih kesuksesan sendiri, terlepas dari statusnya sebagai suami dari adik Raffi Ahmad.

 

(Hafidah Rismayanti/Aak)

Baca berita lainnya di Google News dan Whatsapp Channel
Berita Terkait
Berita Terkini
Open AI terancam bangkrut
Open AI Induk Chat GPT Terancam Bangkrut?
Jenjang pendidikan luar negeri
Jenjang Pendidikan Luar Negeri dan Indonesia Apakah Sama?
Pemilik Mobil Pickup Berani Hentikan Pelaku Pembac-Cover
Pemilik Mobil Pickup Berani Hentikan Pelaku Pembacokan di Kalideres
LIRIK Forever Young
Lirik Lagu Forever Young - Alphaville, Bikin Sedih!
Fakta kerupuk
Ketahui Kandungan Kerupuk Demi Kesehatan Anda tetap Terjaga
Berita Lainnya

1

Sinergi bank bjb dengan OJK, Hadirkan Program Ekosistem Keuangan Inklusif Digital Berbasis AI

2

Menikmati Eksotisnya Sunset dari Sky Lounge Shakti Hotel Bandung

3

PSBS Biak Dapat Pesan Khusus Dari David da Silva

4

Awas Bibir Kering, 6 Cara Menjaga Kesehatan Bibir

5

Daftar Pajak Isuzu Panther, Semua Tipe Lengkap!
Headline
Real Madrid
Prediksi Skor Real Madrid vs Chelsea 7 Agustus 2024
Barcelona
Prediksi Skor Barcelona vs AC Milan 7 Agustus 2024
DPT Pilkada
1.117 Orang Meninggal Masuk DPT Pilkada 2024 ke KPU Kota Bandung, Kok Bisa?
pilot dibunuh KKB
KKB Sandera dan Bunuh Pilot Selandia Baru, Jasad Dibakar Bersama Helikopter