Fakta Menarik Drakor Bad Memory Eraser, Kim Jaejong Comeback!

drakor Bad Memory Eraser-1
(Video)

Bagikan

BANDUNG, TEROPONGMEDIA.ID — Bagi penggemar drama komedi-romantis, drakor Bad Memory Eraser adalah salah satu drama yang wajib ditonton. Drama ini mulai tayang pada 2 Agustus, setiap Jumat dan Sabtu di saluran MBN di Korea Selatan.

Untuk penonton di Indonesia, drama ini dapat kita saksikan melalui platform streaming seperti Viki atau Vidio. Sebelum menikmati jalan ceritanya, mari kita simak tiga fakta menarik tentang drama ini.

1. Alur Cerita yang Menarik

Drakor Bad Memory Eraser dibintangi oleh Kim Jaejoong, Jin Se Yun, Lee Jong Won, dan Yang Hyeji. Drama ini mengisahkan tentang Lee Goon, seorang mantan petenis yang harus mengubur mimpinya menjadi atlet profesional karena cedera parah. Hidupnya yang penuh kekecewaan berubah saat ia bertemu dengan Kyung Joo Yeon, seorang psikiater di pusat penelitian otak.

Kyung Joo Yeon menawarkan prosedur penghapusan memori untuk menghilangkan trauma yang dialami Lee Goon. Setelah prosedur ini, kepribadian Lee Goon berubah menjadi lebih ceria dan percaya diri.

Dalam keadaan ini, ia bahkan mengira Kyung Joo Yeon adalah cinta pertamanya, yang memicu hubungan romansa antara mereka berdua.

Lee Jong Won berperan sebagai Lee Shin, pemain tenis nomor 1 dunia sekaligus adik dari Lee Goon. Sementara Yang Hyeji memerankan seorang penerjemah. Alur cerita yang unik ini menjanjikan pengalaman menonton yang menghibur dan menyentuh hati.

2. Kembalinya Kim Jaejoong

Drama ini menandai kembalinya Kim Jaejoong sebagai pemeran utama setelah terakhir kali membintangi drama Manhole pada tahun 2017.

Mantan anggota TVXQ ini merasa bahwa perannya dalam drakor Bad Memory Eraser cukup menantang karena harus memerankan banyak sisi karakter yang berbeda.

“Ada unsur komedi yang cukup kuat, tetapi banyak juga sisi serius dalam drama ini. Jadi aku merasa seperti sedang memerankan banyak karakter,” kata Jaejoong.

Ia juga mengaku sempat merasa malu ketika harus berakting dengan pakaian minim, hingga harus mengulang pengambilan gambar beberapa kali.

Kim Jaejoong berharap bahwa Bad Memory Eraser bisa menjadi drama yang tidak hanya menghibur dan lucu, tetapi juga mampu menyentuh hati penonton.

BACA JUGA: Sinopsis Drakor Bad Memory Eraser Lengkap dengan Pemainnya!

3. Dapat Rating Menjanjikan

Tayang perdana pada 2 Agustus pukul 21.40 KST, Bad Memory Eraser berhasil meraih rating nasional sebesar 1 persen.

Angka ini cukup tinggi, mengingat banyak penonton di Korea Selatan yang teralihkan perhatiannya oleh siaran Olimpiade Paris 2024. Pada episode kedua yang tayang pada 3 Agustus, drama ini tetap mencatatkan rating nasional yang sama.

Bad Memory Eraser memiliki 16 episode, menawarkan cerita yang penuh warna dan emosi. Pastikan untuk tidak melewatkan drama ini setiap Jumat dan Sabtu.

 

(Kaje/Aak)

Baca berita lainnya di Google News dan Whatsapp Channel
Berita Terkait
Berita Terkini
kerusuhan di inggris
Apa Itu Sayap Kanan Ekstrem? Pemicu Kerusuhan di Inggris!
WNI SAWIT MALAYSIA
Polisi Malaysia Buru Pelaku yang Tewaskan WNI di Kebun Sawit
kerusuhan di inggris
Dubes RI Ungkap Penyebab Kerusuhan di Inggris yang Targetkan Umat Muslim!
uji coba art
DJKA: Uji Coba ART IKN Bakal Dilakukan dalam Waktu Dekat
Kasus Vina Cirebon
Bareskrim Polri Periksa 4 Terpidana Kasus Vina Cirebon Selama 10 Jam
Berita Lainnya

1

Daftar Pajak Isuzu Panther, Semua Tipe Lengkap!

2

Awas Bibir Kering, 6 Cara Menjaga Kesehatan Bibir

3

PSBS Biak Dapat Pesan Khusus Dari David da Silva

4

Kerangka Ibu dan Anak Gegerkan Bandung Barat, Polisi Temukan Petunjuk

5

Fungsi Penting Baterai CMOS di Komputer, IT Harus Tahu!
Headline
pilot dibunuh KKB
KKB Sandera dan Bunuh Pilot Selandia Baru, Jasad Dibakar Bersama Helikopter
bank bjb
Kejutan dari bank bjb , Program Nabung Dapat Tiket Konser Sheila On 7
Prancis Amankan Tiket Final Olimpiade
Prancis Amankan Tiket Final Olimpiade Usai Tumbangkan Mesir
PBSI Bisa Apa
Rapor Merah Bulu Tangkis Indonesia, Tagar #PBSIBisaApa Menggema di X