Link Nonton Drakor Bad Memory Eraser Sub Indo

Drakor Bad Memory Eraser-1
(MBN)

Bagikan

BANDUNG, TEROPONGMEDIA.ID — Drakor Bad Memory Eraser akan segera tayang di channel MBN dan dapat kita saksikan melalui platform VIKI dengan subtitle Indonesia. Drama ini mengusung genre romantis komedi dan dibintangi oleh mantan anggota TVXQ dan JYJ, Kim Jae-joong, serta aktris Jin Se Yeon.

Drakor Bad Memory Eraser disutradarai oleh Kim Na-Young dan Yoon Ji-hoon, dengan naskah yang ditulis oleh Jung Eun-Young. Rencananya akan memiliki 16 episode dengan rating usia 15+.

Sinopsis Drakor Bad Memory Eraser

Lee Goon (Kim Jae Joong) adalah seorang pemain tenis berbakat yang memiliki karier yang menjanjikan. Namun, hidupnya berubah drastis setelah mengalami cedera yang mempengaruhi kariernya dan kesehatan mentalnya. Lee Goon sering merasakan rasa sakit yang tidak dapat dokter jelaskan.

Kyung Joo Yeon (Jin Se Yun), seorang psikiater dan ahli saraf, mendiagnosis bahwa Lee Goon mengalami gangguan somatisasi akibat neurosis, yaitu kondisi di mana pasien merasakan gejala fisik yang tidak memiliki dasar medis. Dalam kondisi yang semakin memburuk, Lee Goon kemudian kehilangan semua ingatannya, termasuk harga diri dan kepercayaannya.

Perubahan ini terjadi karena penggunaan alat penghapus memori yang secara drastis menghapus ingatan Lee Goon. Dengan hilangnya semua memori, Lee Goon merasa seperti terlahir kembali dengan kepribadian yang baru. Secara tidak sengaja, kehidupan dan cinta pertama Lee Goon dimanipulasi oleh Kyung Joo Yeon melalui penelitian di pusat penelitian otak.

Selain kisah utama antara Lee Goon dan Kyung Joo Yeon, drama ini juga menampilkan karakter-karakter lain yang penting. Di antaranya adalah adik Lee Goon, Lee Shin (Lee Jong-Won), yang merupakan pemain tenis nomor satu dunia, dan Jeon Sae Yan (Yang Hye-Ji), penerjemah yang bekerja dengan Lee Shin.

BACA JUGA: Jelang Episode Terakhir, Ini Sinopsis Drakor Queen of Tears!

Link Streaming

Drakor Bad Memory Eraser dapat kamu saksikan melalui platform VIKI, yang menawarkan berbagai pilihan subtitle termasuk bahasa Indonesia. Layanan ini menyediakan berbagai drama Korea, film, dan konten hiburan lainnya dengan berlangganan bulanan.

Penonton bisa menikmati drama ini dengan kualitas tayangan yang baik dan akses subtitle yang memudahkan. Untuk menonton “Bad Memory Eraser”, kamu dapat mengunjungi tautan berikut: Link Drakor Bad Memory Eraser di VIKI.

 

(Kaje/Usk)

Baca berita lainnya di Google News dan Whatsapp Channel
Berita Terkait
Berita Terkini
Pernikahan Mawaddah Ilona
Viral di Media Sosial Pernikahan Mewah Mawaddah Ilona, Siapa Orang Tuanya?
Kuliner Madiun
Enaknya 7 Kuliner Khas Madiun Ini!
Mark NCT merayakan ulang tahun
Mark NCT Merayakan Ulang Tahun, Bikin Surat Cinta Buat Fans!
Kemerdekaan 17 Agustus
Tradisi Lomba Dayung untuk Peringati Kemerdekaan 17 Agustus
Mahalini Raharja Oplas
Mahalini Raharja Bela Diri Soal Oplas Malah Kena Hujat Lagi
Berita Lainnya

1

Kerangka Ibu dan Anak Gegerkan Bandung Barat, Polisi Temukan Petunjuk

2

3 Link Streaming Manchester United vs Liverpool selain Yalla Shoot

3

Daftar Pajak Isuzu Panther, Semua Tipe Lengkap!

4

Link Streaming Real Madrid Vs Barcelona Selain Yalla Shoot

5

MSR Terima B1 KWK PAN
Headline
gregoria
Link Streaming Gregoria vs An Se-yong Semifinal Olimpiade Paris 2024, Selain Yalla Shoot
liverpool
Liverpool Membantai Manchester United 3-0 di Laga Paramusim 4 agustus 2024
Pedoman Upacara Bendera 17 Agustus
Pedoman Upacara Bendera 17 Agustus
WNI Tewas di Perkebunan Sawit Malaysia Alami Luka Tembak
WNI Tewas di Perkebunan Sawit Malaysia Alami Luka Tembak