Tyronne del Pino Doyan Kulineran di Bandung

Tyronne del Pino Doyan Kulineran di Bandung
Tyronne del Pino Doyan Kulineran di Bandung (RF/TM)

Bagikan

BANDUNG,TEROONGMEDIA.ID — Gelandang Persib Bandung, Tyronne del Pino harus mengakui bahwa Bandung merupakan kota yang unik karena banyak menyuguhkan berbagai macam kuliner lezat. Tak ragu Tyronne del Pino mengatakan bahwa Bandung merupakan surga kuliner di Indonesia.

Kata Tyronne, Bandung sempat membuatnya kebingungan karena banyaknya hidangan yang dijajakan. Tak hanya di restoran, bahkan banyak hidangan menarik dan menggugah selera seperti yang tersedia di pinggiran jalan.

Meski banyak melihat kuliner di Bandung, Tyronne mengaku belum bisa mencicipi semuanya. Pasalnya sebagai pesepakbola profesional, ia harus lebih piawai dalam memilah makanan demi menjaga performanya di dalam lapangan. .

Namun ia juga memiliki jadwal cheating time atau waktu membebaskan diri untuk melahap makanan. Ada dua menu paling teringat di benak Tyronne, ialah hidangan Nasi Goreng dan Bakso.

Menurutnya dua menu itu merupakan hidangan paling lezat dan memiliki cita rasa tersendiri. Sehingga ia sempat beberapa kali membeil hidangan tersebut, tentu didampingi dengan saran gizi agar berimbang.

“Sedikit, nasi goreng saya suka, keluarga saya juga. Nanti saya akan mencoba hidangan lain karena saya tahu disini masakannya sangat enak. Baso juga saya suka,” terang Tyronne kepada awak media.

Tak hanya soal makanan, Bandung juga merupakan kota yang ramah bagi pendatang sepertinya. Ia merasa disambut dengan baik oleh warga Bandung, dan itu menjadi salah satu alasan untuk memboyong keluarganya ke Bandung.

Cuaca juga menjadi alasan lain yang membuatnya merasa nyaman untuk menetap di Bandung. Terlebih lagi masyarakatnya juga sangat ramah dan itu membuat Tyronne bersama keluarga merasa terbantu saat mengalami kendala.

“Bandung itu bagus, saya membawa keluarga saya kesini dan ini kota yang bagus bagi keluarga. Semua ada disini, cuacanya bagus, orang-orangnya juga ramah. Jadi ini penting bagi saya untuk beradaptasi. Bukan hanya untuk saya tapi keluarga saya. Mereka senang, saya senang dan ini penting bagi saya,” imbuhnya.

BACA JUGA: Karena Hal Ini, Marc Klok Semakin Yakin Persib Bandung Bisa Pertahankan Gelar Juara Liga 1

Disinggung soal perbedaan cuaci antara Spanyol dan Thailand, karakter cuaca di Bandung memiliki kesamaan dengan di Thailand. Ia yakin tak akan memiliki kendala dalam beradaptasi dengan cuaca karena hampir sama saat ia berkarir di Thailand.

“Tentu berbeda dengan Spanyol tapi ini sama dengan Thailand. Saya pernah berada di Thailand dan untuk kelembaban cuaca, panasnya, itu sama dan itu bagi saya hal normal. Karena saya berada dua tahun di Thailand.” tutupnya.

 

 

(RF/Usk)

Baca berita lainnya di Google News dan Whatsapp Channel
Berita Terkait
Berita Terkini
jokowi minta maaf-2
PDIP Sebut Permintaan Maaf Jokowi Untuk Rakyat Sudah Terlambat
jokowi minta maaf-3
Jokowi Minta Maaf, Nasdem: Sadar Tidak Sempurna
BBMC Gelar Ulang Tahun ke-36 di Gedung Sate
BBMC Gelar Ulang Tahun ke-36 di Gedung Sate
David da Silva dan Ciro Alves Kian Kompak, Cetak Hattrick di Gim Internal
David da Silva dan Ciro Alves Kian Kompak, Cetak Hattrick di Gim Internal
Prediksi Skor Persis vs Persija
Prediksi Skor Persis vs Persija di Perebutan Tempat Ketiga Piala Presiden 2024
Berita Lainnya

1

Kerangka Ibu dan Anak Gegerkan Bandung Barat, Polisi Temukan Petunjuk

2

MSR Terima B1 KWK PAN

3

Balas Kematian Haniyeh, Pemimpin Iran Ali Khamenei Perintahkan Serang Israel

4

Ribut Soal Cerai, Watak Suami Nisya Ahmad Jadi Sorotan

5

Daftar Pajak Isuzu Panther, Semua Tipe Lengkap!
Headline
Jokowi Inginkan Stadion di RI Dikelola Oleh Klub atau Swasta
Jokowi Inginkan Stadion Dikelola Oleh Klub atau Swasta
ismail haniyeh instagram
Diduga Mencekal Berita Duka Ismail Haniyeh, Turki Blokir Instagram
Aksi Kriminal KKB Bunuh 1 Warga Sipil dan Bakar Truck
Lagi-lagi Aksi Kriminal KKB Bunuh 1 Warga Sipil dan Bakar Truk di Yahukimo
10 Daftar Barang yang Bakal Kena Bea Cukai
10 Daftar Barang yang Bakal Kena Bea Cukai