Plug In JNE Shipping Bersama Shopify Tawarkan Solusi Kiriman Lengkap

Plug In JNE Shipping
(Dok. JNE Bandung)

Bagikan

BANDUNG, TEROPONGMEDIA.ID — Kini hadir Plug In JNE Shipping bersama Shopify dengan memberikan beragam layanan untuk pengelolaan pesanan di webstore dengan mudah, efektif dan efisien.

JNE sebagai Perusahaan pengiriman Indonesia berkomitmen untuk terus menjadi bagian dalam pengembangan UMKM terlebih dengan percepatan teknologi digital, yang saat ini menuntut para UMKM atau entrepreneur untuk dapat memanfaatkan berbagai fitur dan system yang mempermudah pengembangan usahanya dan mendorong pertumbuhan ekonomi Nasional.

JNE memiliki kapabilitas pengiriman yang telah hadir hampir 34 tahun untuk memberikan solusi untuk para pengusaha, UMKM, atau penjual online dalam mengembangkan website berjualan dengan menghadirkan Plug In JNE Shipping bersama Shopify.

Plug in JNE Shipping yang terintegrasi dengan Shopify yakni Platform Software as a Service (SAAS) yang menawarkan pengguna tidak direpotkan untuk menyediakan server, mengatur bandwich – hosting, dan memastikan performa website lancar dengan traffic yang maksimal.

Seluruh fitur layanan dan benefit ini dijelaskan dalam acara webinar “Launching JNE Plug in JNE Shipping” yang mengangkat tema “Satu Plug in untuk Solusi Pengiriman Lengkap membangun Bisnis Berkelanjutan”, yang menghadirkan berbagai narasumber yaitu Hirman R Rivano (Founder 3Second Group), Armand Prasetya (Head of IT Boleh Dicoba Digital), Mayland H. Prasetyo (Bussiness Development & Partnersip Div. Head JNE), dan moderator M. Iqbal (Co-Founder Orderfaz) pada Rabu, 21 Juli 2024 secara online.

M. Feriadi selaku Presiden Direktur JNE dalam sambutannya menyampaikan, “JNE berkolaborasi dengan berbagai pihak khususnya dalam pengembangan inovasi digital yang menjadi langkah strategis yang menegaskan komitmen JNE untuk terus menghadirkan solusi – solusi digital yang inovatif dan bermanfaat untuk masyarakat”.

BACA JUGA: JNE Express Jadi Mitra Logistik Resmi Konser Sheila on 7 “Tunggu Aku Di” di 5 Kota

Lebih lanjut Feriadi juga mengatakan “Kami percaya bahwa teknologi harus mempercepat, bukan menghambat, hal itu yang melatarbelakangi JNE terus mengembangkan solusi yang memungkinkan bisnis para UMKM untuk berkembang lebih cepat dan lebih efisien”.

Mayland H. Prasetyo selaku Bussiness Development & Partnersip Div. Head JNE dalam pemaparannya menyampaikan, “Plug In JNE Shipping hadir untuk menjawab seluruh kebutuhan pelangan setia JNE yang fokus dalam pengembangan website, applikasi atau ekstensi yang dirancang untuk menambah fungsi toko online secara langsung dengan hanya menginstal applikasi di https://apps.shopify.com/jne-shipping tanpa perlu mendevelop atau menggunakan webstore builder dalam penggunaan platform shopify.

Dengan kata lain JNE Plug in ini menawarkan layanan one stop solution dengan banyak keuntungan yaitu plug in secara gratis tanpa biaya bulanan maupun biaya per transaksi, tersedia dedicated customer service, tersedianya fasilitas pembayaran tempo atau termin pilihan, dan integrasi semua kebutuhan pengiriman dalam satu plugin untuk layananan kiriman express, Cargo, hingga International Shipping.

Dalam kegiatan ini Hirman R Rivano selaku Founder 3Second Group menginspirasi para pelaku usaha yang hadir dengan sharing bagaimana membangun brand 3Second serta pentingnya membangun website ecommerce dalam brandnya dan JNE sebagai mitra kiriman.

Armand Prasetya selaku Head of IT Boleh Dicoba Digital yang merupakan certified partner shopify di Indonesia menyampaikan langkah – langkah pengembangan website yang terintegrasi dengan shopify yang dipandu oleh M. Iqbal selaku Co-Founder Orderfaz sebagai expertis pengembangan system digital di Indonesia.

Kegiatan berlangsung semakin meriah dengan berbagai promo dan hadiah yang diberikan kepada seluruh peserta yang hadir, yaitu 10 bonus poin JLC, voucher ongkir sebesar 2 juta rupiah bagi 10 pelanggan yang terpilih dan menginstal Plug in JNE Shipping, voucher ongkos kirim Roket (Kiriman Instan JNE), doorprize voucher belanja jutaan rupiah, serta voucher belanja kiriman sebesar 100.000,- untuk 5 peserta beruntung.

 

(Aak)

Baca berita lainnya di Google News dan Whatsapp Channel
Berita Terkait
Berita Terkini
Grafik Persis Solo Meningkat
Grafik Persis Solo Meningkat, Sho Yamamoto Ogah Jemawa
Kang Arfi Balon Wali Kota Bandung
Bacawalkot Bandung Kang Arfi Serius Kritisi Kasus Judi Online
Harga Cabai Rawit Hijau Meroket Tajam
Harga Cabai Rawit Hijau Meroket Tajam Hingga Sentuh Rp 90 Ribu Perkilo
mobil listrik byd
Tampil Perdana di GIIAS 2024, Mobil Listrik BYD Dicoba 2000 Pengunjung!
Pengamat Sebut Peluang Jusuf Hamka Kalahkan Anies
Pengamat Sebut Peluang Jusuf Hamka Kalahkan Anies di Pilgub Jakarta Terggantung Kekompakan KIM
Berita Lainnya

1

Daftar Pajak Isuzu Panther, Semua Tipe Lengkap!

2

R. Dhani Wiranata di Temani Melly Goeslaw Datangi Ibu-ibu Senam di Bandung

3

Bupati Nina Agustina Serahkan Mobil Siaga untuk 4 Desa di Indramayu

4

Daftar Pajak Kijang Diesel, Semua Tipe Lengkap!

5

Berikut Profil Para Pemimpin Hamas, Perhatikan!
Headline
Jonatan Christie Tersingkir
Kalah Dua Gim Langsung, Jonatan Christie Tersingkir dari Olimpiade Paris 2024
Semifinal Piala Presiden 2024
Prediksi Skor Persis Solo vs Arema Semifinal Piala Presiden 2024
penikaman kelas tari taylor swift-1
Kericuhan Terjadi Usai Penikaman Massal Kelas Tari Taylor Swift!
olimpiade paris 2024
Olimpiade Paris 2024 Disabotase, Internet Lumpuh Total!