Spesifikasi dan Harga Aion Hyptec HT, Pilihan Murah dari Tesla Model X

aion hyptec ht
(Dok.GAC Aion)

Bagikan

TANGERANG, TEROPONGMEDIA.ID — Produsen mobil asal China, AION belum lama ini mamerkan mobil listrik yang mengundang atensi, Hyptec HT di ajang GIIAS 2024, ICE BSD, Tangerang.

Mobil listrik mewah ini mengusung desain yang mirip dengan Tesla Model X dengan pintu gullwing atau pintu terbang, yang menambah estetika pada tampilan mobil ini.

Spesifikasi Aion Hyptec HT

AION Hyptec HT
(Dok.GAC Aion)

BACA JUGA: Citroen Pamerkan Mobil Edisi GIIAS 2024, Bonusnya Melimpah!

Dari bagian depan, SUV listrik ini mempertegas tampang dengan desain lampu depan Diamond Cut Headlight yang mewah dan modern, serta lampu belakang Horizon Skyline Taillight yang melengkapi bagian belakang dengan desain minimalis dan indah.

Hyptec HT tersedia dalam tujuh warna eksterior: Orange Sunset, Maroon Velvet, White Pearl, Black Abyss, Grey Stone, Fashion Purple, dan Silver Bullet. Warna-warna ini memberikan kesan visual yang memikat dan prestisius bagi penggunanya.

Dengan panjang 4.935 mm, Hyptec HT menawarkan kelegaan interior  serta mudah dan adaptif. Jarak sumbu roda maksimum 2.935 mm memberikan ruang interior yang luas dan kenyamanan bagi pengemudi serta penumpang.

Kursi belakang fleksibel dapat lurus hingga 143 derajat, memberikan kenyamanan layaknya kursi kelas satu. Ruang bagasi dengan luas 1.857 L menawarkan kenyamanan luar biasa bagi penumpang saat membawa barang dalam perjalanan panjang.

Urusan dapur pacu, Aion Hyptec HT memiliki motor listrik 250kW setara dengan 335 HP dan torsi 430 Nm. Kendaraan ini mampu mencapai akselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 5,8 detik.

Selain itu, mobil listrik ini diklaim mampu berjelajah sepanjang 600 km serta pengisian cepat 15 menit memberikan jangkauan 400 km.

Meskipun ukurannya cukup panjang, desain dan kemampuan manuver Hyptec HT memungkinkan untuk melakukan putaran U bahkan sekalipun ruang sempit dengan satu lajur untuk dua arah menunjukkan kemampuan handling dan radius putar yang baik.

Hyptec HT memberikan garansi seumur hidup untuk komponen baterai dan motor bagi 1.000 konsumen pertama serta memberikan garansi kendaraan selama 8 tahun atau hingga mencapai 160.000 km pemakaian.

Peluncuran ini termasuk dengan pre-booking serta berbagai penawaran menarik bagi calon konsumen yang hadir di GIIAS 2024.

“Kami yakin, dengan hadirnya kedua varian Hyptec HT yang menawarkan fitur cerdas, interior luas, serta kenyamanan terbaik, menjadikan HYPTEC HT sebagai solusi berkendara mewah dan elegan yang menjawab kebutuhan akan kendaraan listrik berkualitas tinggi dan membuka jalan menuju masa depan yang cerdas, aman, dan berkelanjutan,” kata CEO AION Indonesia Andry Ciu.

Harga

Soal harga, Hyptec HT mulai Rp 685 juta untuk varian standar. Sementara itu, untuk tipe gullwing banderolnya akan menyesuaikan kuota pemesanan.

Harga tersebut cukup murah, ketimbang Tesla Model X sekitar Rp 1 miliaran rupiah.

 

(Saepul/Aak)

 

Baca berita lainnya di Google News dan Whatsapp Channel
Berita Terkait
Berita Terkini
Destinasi ramah muslim
Singapura Menjadi Destinasi Ramah Muslim Terbaik di Antara Negara Non-OKI
Serendipity's Embrace
Sinopsis Drakor Serendipity's Embrace, Tayang di Viu!
program makan siang gratis
Siswa SD di Bandung Terlihat Senang Ada Program Makan Siang Gratis
aplikasi CBT PMB UIN Bandung
9 Keunggulan Aplikasi CBT pada Penerimaan Mahasiswa Baru UIN Bandung
Desta Natasha Rizki
Meski Sibuk Syuting, Desta Gercep Angkat Telepon dari Mantan Istrinya
Berita Lainnya

1

Daftar Pajak Isuzu Panther, Semua Tipe Lengkap!

2

PT Tekindo Energi Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Weda Tengah

3

Link Nonton Film Bad Boys: Ride or Die Sub Indo Anti Ngantri!

4

Daftar Pajak Kijang Diesel, Semua Tipe Lengkap!

5

Bangun SSB Terbesar di Indonesia Cristian Gonzales Jual Rumah
Headline
ilustrasi eksploitasi seks anak
Bareskrim Polri Ringkus 4 Tersangka Eksploitasi Seks Anak
Sindikat Curanmor Lampung
Polres Cimahi Libas Sindikat Curanmor Lampung
gaji pns prabowo
Jokowi Bakal Naikan Gaji PNS di Awal Rezim Prabowo
BPJS ketenagakerjaan kinerja 2023
BPJS Ketenagakerjaan Resmi Rilis Laporan Kinerja Tahun 2023, Kantongi Opini WTM