Serial “Shadow and Bone Season 2” akan Tayang Maret 2023

Shadow and Bone (web)
Shadow and Bone (web)

Bagikan

JAKARTA,TM.id: Netflix mengumumkan serial Shadow and Bone Season 2 akan tayang pada 16 Maret 2023. Serial yang diadaptasi dari novel laris Grishaverse karya Leigh Bardugo dengan karakter utama seorang prajurit yatim piatu bernama Alina Starkov (Jessie Mei Li) yang kekuatan luar biasanya mendadak muncul saat keberadaan Shadow Fold mulai mengancam.

Serial delapan episode ini menggambarkan Alina tengah dalam pengejaran karena dianggap sebagai simbol harapan sekaligus terduga pengkhianat oleh sejumlah orang. Alina pun bertekad meruntuhkan Shadow Fold dan menyelamatkan daerah Ravka.

Namun General Kirigan justru menjadi ancaman yang semakin mengerikan bersama kekuatan baru berupa monster bayangan yang tidak bisa dihancurkan, ditambah lagi dengan kehadiran pasukan Grisha anyar.

Shadow and bone
shadow-and-bone tayang 16 Maret 2023

BACA JUGA: Menyibak Fakta Tersembunyi Serial “Wednesday”

Untuk membendung kekuatan Kirigan, Alina dan Mal menyatukan sekutu mereka dan memulai perjalanan melintasi benua untuk menemukan dua makhluk mitologi yang mampu melipatgandakan kekuatannya.

Co-showrunner dan produser eksekutif sekaligus penulis Eric Heisserer mengaku senang bisa melanjutkan kisah para karakter dari sesion pertama. Di sesion 2 ini diceritakan ada yang harus berhadapan dengan konsekuensi dari tindakan sebelumnya, ada juga berbagai pertemuan baru.

“Kaum Grisha juga mengalami perkembangan, baik secara mitologi maupun karakter, dan hadir pula sejumlah lokasi baru seperti Novyi Zem dan Shu Han,” kata Eric seperti dilansir antra Kamis (15/12/2022).

Menurut dia, ada banyak karakter baru yang menakjubkan, nantinya akan saling berinteraksi bahkan bertarung. Jalan cerita ini tidak ada di buku. “Saya rasa para pembaca akan terkejut bahwa ada petemuan kisah yang tidak bisa ditebak,” kata dia.

Serial ini dibintangi oleh Jessie Mei Li (Alina Starkov), Archie Renaux (Malyen Oretsev), Freddy Carter (Kaz Brekker), Amita Suman (Inej Ghafa), Kit Young (Jesper Fahey), Danielle Galligan (Nina Zenik), Daisy Head (Genya Safin), Calahan Skogman (Matthias Helvar), Lewis Tan (Tolya Yul-Bataar), Anna Leong Brophy (Tamar Kir-Bataar), Jack Wolfe (Wylan Hendriks), Patrick Gibson (Nikolai Lantsov), dan Ben Barnes (General Kirigan).

(LIN)

Baca berita lainnya di Google News!
Berita Terkait
Berita Terkini
Ketika orang meninggal
6 Jenis Bunga Lambang Kematian di Berbagai Negara
Desa Wisata Cemaga Tengah
Bangga, Desa Wisata Cemaga Tengah Kepri Lolos 50 Besar ADWI!
Auto Liker TikTok
Auto Liker TikTok, Jurus Tingkatkan Jumlah Likes Gratis
bp tapera
Gaji ASN dan Swasta Dipotong 3% untuk BP Tapera, Apa Manfaatnya?
Rembug Bedas, program prioritas bupati bandung
Bupati Bandung Paparkan 13 Program Prioritas, di Antaranya BPJS Kesehatan
Berita Lainnya

1

Daftar Pajak Isuzu Panther, Semua Tipe Lengkap!

2

Berapa Bayaran Avenged Sevenfold Sekali Manggung?

3

Tagar All Eyes on Rafah Trending, Ini Penyebabnya!

4

bank bjb Umumkan Pemenang bjbpreneur 2024 dalam Momen HUT 63

5

Daftar Pajak Kijang Diesel, Semua Tipe Lengkap!
Headline
nembak SIM (1)
Bakal Tak Ada Celah Nembak SIM Lagi, Ini Strategi dari Polisi
SIM C1
Polri Resmi Terbitkan SIM C1 untuk Pengendara Motor 250-500cc
Tolak RUU Penyiaran
Ratusan Jurnalis Bandung Demo di DPRD Jabar, Tolak RUU Penyiaran
UKT PTN 2024
Kenaikan UKT Dibatalkan! PTN Harus Kembalikan Kelebihan Pembayaran