Realme 11 Pro Series Dibekali Kamera 200 MP dan Pengisian Cepat SuperVOOC

Realme 11 Pro Series
Realme meramaikan pasar ponsel pintar dengan peluncuran dua perangkat terbaru mereka, Realme 11 Pro dan Realme 11 Pro Plus di India.(net)

Bagikan

JAKARTA,TM.ID : Realme meramaikan pasar ponsel pintar dengan peluncuran dua perangkat terbaru mereka, Realme 11 Pro dan Realme 11 Pro Plus di India.

Dengan fitur-fitur unggulan dan harga yang terjangkau, ponsel-ponsel ini menawarkan nilai yang luar biasa bagi konsumen.

Salah satu aspek yang menarik dari seri Realme 11 Pro adalah kemampuan kamera belakangnya. Realme 11 Pro Plus hadir dengan tiga kamera belakang yang mengesankan, yaitu kamera primer 200 MP, kamera ultrawide 8 MP, dan kamera makro 2 MP.

Dengan resolusi yang tinggi ini, pengguna dapat mengabadikan momen-momen penting dalam detail yang jelas dan tajam. Tak hanya itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera depan 32 MP yang mampu menghasilkan foto selfie berkualitas tinggi.

 Realme 11 Pro Series
Realme 11 Pro Series Dibekali Kamera 200 MP dan Pengisian Cepat SuperVOOC.(net)

Selain kamera yang menonjol, daya tahan baterai juga menjadi salah satu keunggulan dari seri Realme 11 Pro. Kedua model ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5.000mAh, yang mampu memberikan daya tahan yang lama. Lebih impresif lagi, Realme 11 Pro Plus mendukung pengisian cepat SuperVOOC 100W, sementara Realme 11 Pro dilengkapi dengan dukungan pengisian cepat SuperVOOC 67W.

Dengan fitur ini, pengguna dapat mengisi daya ponsel mereka dengan cepat dan kembali menggunakan ponsel dalam waktu singkat.

Bagi para penggemar Realme, harganya juga menjadi pertimbangan penting. Berikut adalah harga Realme 11 Pro series yang baru diluncurkan di pasar India:

Realme 11 Pro dengan RAM 8 GB dan penyimpanan 128 GB dijual dengan harga 23.999 rupee (sekitar Rp 4,3 juta), sementara varian dengan RAM 8 GB dan penyimpanan 256 GB dijual dengan harga 24.999 rupee (sekitar Rp 4,5 juta).

Untuk pengguna yang membutuhkan lebih banyak ruang penyimpanan, Realme 11 Pro dengan RAM 12 GB dan penyimpanan 256 GB tersedia dengan harga 27.999 rupee (sekitar Rp 5 juta).

BACA JUGA: Vivo Y27 5G Siap Ramaikan Pasar Smartphone Usai Lolos Sertifikasi

Sedangkan Realme 11 Pro Plus hadir dalam dua varian, yaitu RAM 8 GB dengan penyimpanan 256 GB dijual dengan harga 27.999 rupee (sekitar Rp 5 juta), dan RAM 12 GB dengan penyimpanan 256 GB dijual dengan harga 29.999 rupee (sekitar Rp 5,4 juta).

Dengan kombinasi fitur-fitur canggih, daya tahan baterai yang baik dan harga yang terjangkau, Realme 11 Pro dan Realme 11 Pro Plus menawarkan nilai yang luar biasa bagi konsumen.

Baik untuk fotografi, pengisian daya yang cepat, atau kebutuhan penyimpanan yang besar, seri Realme 11 Pro dapat menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang mencari ponsel pintar berkualitas dengan harga yang terjangkau.

(Budis)

Baca berita lainnya di Google News dan Whatsapp Channel
Berita Terkait
Berita Terkini
Cigarettes After Sex
Cigarettes After Sex Konser di Indonesia, Cek Harga Tiketnya!
Mengenal Naskah Lakon
Definisi, Ciri-ciri, dan Jenis Naskah Lakon
Olimpiade Internasional
Olimpiade Internasional Esports 2025 akan Digelar di Arab Saudi
ASN Tak Netral Sanksi Pemecatan
ASN Tak Netral, Siap-siap Dapatkan Sanksi Pemecatan
Dali Wassink Dikremasi
Jenazah Dali Wassink DiKremasi Netizen Penasaran dengan Agamanya
Berita Lainnya

1

Daftar Pajak Isuzu Panther, Semua Tipe Lengkap!

2

Update E-Faktur 4.0 dan Website e-Nofa Resmi Dirilis, Apa Saja yang Baru?

3

Daftar Pajak Kijang Diesel, Semua Tipe Lengkap!

4

Jakarta Bhayangkara Presisi Juara Putra Proliga 2024 Setelah Kalahkan LavAni

5

Amankan Demo BEM SI di Kawasan Istana Negara, Polisi Siagakan 1.231 Personel
Headline
Gol Cepat Ramadan Sananta
Gol Cepat Ramadan Sananta Tak Mampu Mengantarkan Persis Solo Meraih Kemenangan Atas PSM Makassar
bella hadid adidas
Didesak Israel, Adidas Terpaksa Hapus Foto Bella Hadid
simbara luhut ott kampungan
Luncurkan SIMBARA, Luhut Sebut OTT KPK Kampungan!
tiket sheila on 7
Luar Biasa, Tiket Tambahan Konser Sheila On 7 Ludes Terjual!