PUBG Mobile Kolaborasi dengan Machine56, Merek Streetwear Indonesia

Penulis: Budi

pubg machine56
(web)
[galeri_foto] [youtube_embed]

Bagikan

JAKARTA,TM.ID : PUBG Mobile mengumumkan kemitraan barunya dengan merek streetwear Indonesia, Machine56, yang menandai kerjasama perdana game tersebut dengan pelaku fashion lokal.

Dalam kolaborasi ini, PUBG Mobile meluncurkan skin in-game bertema Machine56 agar para pemainnya dapat tampil keren di Battlegrounds.

Sementara itu, Machine56 juga meluncurkan apparel eksklusif bertema PUBG Mobile yang diproduksi terbatas, dengan hanya 300 unit di seluruh dunia.

“Komunitas PUBG Mobile mengenal Machine56 sebagai salah satu merek streetwear terfavorit yang mengedepankan estetika futuristik dan elegan. Inilah yang mendorong kami bekerja sama dengan Machine56 untuk menghadirkan streetwear eksklusif yang bisa didapatkan oleh penggemar di dalam maupun di luar permainan,” ujar Country Manager Level Infinite Indonesia, Elvarica Noviyanti, dalam keterangan yang diterima pada Jumat (17/3/2023).

President Director Machine56, Rajaya Yogaswara, menjelaskan bahwa kolaborasi desain in-game skin Machine56 dengan PUBG Mobile dibuat dengan tema Style Over Substance.

“Ini adalah pesan yang ingin kami sampaikan untuk semua penggemar Machine56 dan PUBG Mobile agar berani mengambil risiko dalam melakukan eksperimen kreatif,” ujar Yogaswara.

BACA JUGA: Bugatti Hadir di PUBG Mobile dengan 2 Mobil Eksklusif

Style Over Substance merupakan ungkapan yang sering digunakan untuk menggambarkan situasi di mana estetika visual dinilai lebih tinggi daripada makna yang mendasarinya. Dalam konteks Cyberpunk, “Style Over Substance” berfokus pada elemen visual dan gaya dari genre tersebut.

Skin in-game dari kolaborasi ini adalah setelan kostum bernama M56 FL V1A-PBU Set yang bisa ditemui di game mulai 17 Maret di Indonesia dan Amerika Serikat, sebelum nantinya dijual di seluruh dunia.

“Kerja sama antara Machine56 dan PUBG Mobile juga menunjukkan pentingnya kolaborasi dalam mengembangkan pemikiran kreatif dan penetrasi ke target market yang baru,” ujar CEO Bubu.com, Shinta Dhanuwardoyo.

(Budis)

Baca berita lainnya di Google News dan Whatsapp Channel
Berita Terkait
Berita Terkini
Fetty Anggrainidini
Fetty Anggrainidini: Tata Kelola Anggaran Daerah Harus Transparan dan Berpihak pada Kepentingan Publik
Pajak Toko Online
Pemerintah Susun Aturan Baru, Toko Online di Shopee hingga Tokopedia akan Kena Pajak
Ketua RT melakukan pencabulan
Ngeri! Ketua RT di Tasikmalaya Cabuli Anak di Bawah Umur
mitsubishi xpander ultimate 2025
Mitsubishi Xpander Ultimate 2025 Meluncur, Adopsi Fitur Keselamatan Baru!
Pesta gay di Puncak
Waspada Penyebaran HIV Pasca Pesta Gay di Puncak, Pemkab Bogor Lakukan Intervensi Lanjutan
Berita Lainnya

1

Ida Fauziyah: PKB Lahir dari Rahimnya NU

2

Telkom University Gelar Pelatihan Literasi Digital dan Etika AI bagi Remaja Kelurahan Tamansari Bandung

3

Dilema Bandara, Kemenhub Kaji Reaktivasi Husein, Bandung Desak Akses Udara Dipulihkan

4

Inggris Borong 12 Jet F‑35A Pembawa Nuklir, Siaga Perang?

5

Tergerus Air, Plat Injak Jembatan Pemkot Cimahi Ambles
Headline
Manchester City
Link Live Streaming Juventus vs Manchester City Piala Dunia Antarklub 2025 Selain Yalla Shoot
Real Madrid
Link Live Streaming RB Salzburg vs Real Madrid Piala Dunia Antarklub 2025 Selain Yalla Shoot
aturan baru pendakian gunung rinjani
Imbas Kematian Juliana Marins, Pemprov NTB Siapkan Aturan Baru Pendakian Gunung Rinjani
Farhan Desak Reaktivasi Bandara Husein untuk Segera Dibuka!
Farhan Desak Reaktivasi Bandara Husein untuk Segera Dibuka!

Dapatkan fitur lebih lengkap di aplikasi Teropong Media.