BANDUNG, TEROPONGMEDIA.ID — Produsen peralatan rumah tangga, Modena terus berupaya mendorong pertumbuhan bisnis, salah satunya dengan menambah jumlah Modena Home Center di seluruh Indonesia demi memberikan kemudahan dan pengalaman terbaik bagi para pelanggan.
Branch Manager Modena Bandung Hengky Khe menargetkan pertumbuhan penjualan hingga 20-30 Persen pada tahun ini, salah satunya dengan strategi menghadirkan Modena Home Center yang menyediakan beragam produk mulai dari kompor, kulkas, bak cuci piring, alat memasak, oven dan lainnya.
Selain itu, kata dia, Modena akan terus berinovasi menghadirkan produk yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan pelanggan.
Menurutnya, tantangan terbesar saat ini adalah masih banyak pelanggan yang belum mengenal banyaknya produk dari Modena.
Namun pihaknya tetap yakin melalui kehadiran Modena Home Center akan membuat konsumen mengenal dan memilih produk Modena.
“Kita optimis target growth tahun ini dapat tercapai. Kita akan selalu luncurkan produk terbaru saat merk lain belum punya,” katanya, saat peresmian Modena Home Center Summarecon Bandung, Senin (13/9/2024).
BACA JUGA: Jaga Kesegaran Makanan Lebih Lama, MODENA Luncurkan Kulkas RF 2650 TGDS di Jawa Barat
Franchise Business Development Modena, Yunanto Sirin mengatakan Modena Home Center di Summarecon Bandung merupakan store yang ke-55 dan ditargetkan terus bertambah menjadi 65 store hingga akhir tahun 2024.
“Kami ingin lebih mendekatkan produk Modena kepada konsumen melalui Modena Home Center yang menyediakan beragam layanan,” ujarnya.
Yunanto menjelaskan Modena Home Center bukan hanya sekedar tempat untuk menampilkan dan menjual produk terbaik dan terbaru dari Modena, tapi juga melayani service point dan spare part.
Meski memiliki sejumlah produk eksklusif dan premium, kata dia, Modena secara umum membidik pangsa pasar kalangan menengah.
“Saat ini sudah menjadi trend dan style untuk mempercantik dapur, kami ingin semua rumah menggunakan ekosistem Modena,” katanya.
Owner Modena Home Center Bandung Summarecon, Andrew Loman mengaku sangat menguntungkan bekerja sama bisnis dengan Modena karena memiliki brand yang sudah dikenal masyarakat.
“Saya sudah memiliki 7 store Modena Home Living dan akan membuka 1 store lagi di Bandung. Brand awarness Modena sudah kuat sehingga mudah untuk menjual produknya kepada konsumen,” katanya.
Branch Manager Modena Bandung Hengky Khe menargetkan pertumbuhan penjualan hingga 20-30 Persen pada tahun ini, salah satunya dengan strategi menghadirkan Modena Home Center yang menyediakan beragam produk mulai dari kompor, kulkas, bak cuci piring, alat memasak, oven dan lainnya.
Selain itu, kata dia, Modena akan terus berinovasi menghadirkan produk yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan pelanggan.
Menurutnya, tantangan terbesar saat ini adalah masih banyak pelanggan yang belum mengenal banyaknya produk dari Modena.
Namun pihaknya tetap yakin melalui kehadiran Modena Home Center akan membuat konsumen mengenal dan memilih produk Modena.
“Kita optimis target growth tahun ini dapat tercapai. Kita akan selalu luncurkan produk terbaru saat merk lain belum punya,” katanya.
(Budis)