BANDUNG,TEROPONGMEDIA.ID — Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) memberika kesempatan membuka lowongan kerja untuk lulusan baru atau fresh graduate tingkat S1.
“Bergabunglah bersama kami! Berkarya bersama sebagai insan LPDP,” tulis akun Instagram resmi LPDP dalam keterangannya, dikutip Selasa (20/8/2024).
Berdasar keterangan resmi akun instagram LPDP, pendaftaran lowongan tersebut mulai dibuka pada 19 hingga 23 Agustus 2024. Berikut ini adalah lowongan kerja yang dapat Anda lamar, beserta persyaratannya.
Lowongan kerja LPDP
1. Organisasi, SDM, dan umum
2. Investasi pasar uang
3. Pengelolaan aset
4. Manajemen risiko
5. Investasi pasar modal
6. Hukum
7. Setelmen
8. Rekrutmen dan seleksi beasiswa
9. Kerja sama beasiswa
10. Satuan pemeriksa intern
11. Monitoring dan evaluasi beasiswa
12. Pengembangan beasiswa
13. Penyaluran beasiswa
14. Evaluasi dan riset
Persyaratan pendaftaran lowongan kerja LPDP
- WNI yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia, dan taat kepada Pancasila, UUD 1945, dan NKRI
- Memiliki karakteristik pribadi selaku penyelenggara kegiatan publik
- Mampu berperan sebagai perekat NKRI
- Tidak sedang mendaftar atau mengikuti program beasiswa LPDP
- Tidak pernah dipidana dengan pidana penjara berdasarkan putusan pengadilan yang mempunyai kekuatan hukum
- Lokasi bekerja di Jakarta
- Tidak memiliki hubungan keluarga dengan pegawai LPDP
Ketentuan lowongan kerja LPDP
1. Seleksi gratis
2. Seluruh kegiatan seleksi akan berlangsung baik daring maupun luring di jakarta sesuai ketentuan panitia
3. Proses seleksi dilaksanakan dengan mempertimbangkan nomor urut pendaftaran
4. Hanya pelamar yang diproses lebih lanjut akan dihubungi LPDP
5. Tahapan umum seleksi: administrasi, teknis, dan wawancara
6. Dapat bergabung setelah mendapat pernyataan lulus tahap akhir
7. Pendaftaran hanya melalui link yang tersedia oleh LPDP
BACA JUGA: 10 Tips Persiapan Lolos Wawancara Beasiswa LPDP
Informasi lebih lengkap, Anda dapat mengunjungi akun instagram resmi LPDP, yaitu @lpdp_ri. Pastikan untuk tidak terlewat saat mendaftar dan siapkan dokumen persyaratannya. Semangat!
(Virdiya/Budis)